Dimana ini?
Kenapa banyak cairan berwarna merah?
Siapa mereka?
Kenapa ada pedang?
Bagaimana bisa ada manusia seperti itu?
Siapa dia?
Kenapa dia melindungiku?
"AARRGGHHH!!"
Seorang namja manis terlonjak kaget dari tidurnya. "Siapa?" Gumamnya. Keringat dingin membanjiri tubuhnya.
Cklek
"Minghao?! Kau kenapa?"
Namja manis itu menoleh pada pintu dan mendapati seorang namja manis lainnya. "Jisoo hyung?"
Namja yang ia panggil Jisoo itu langsung memeluk Minghao. "Ada apa? Kenapa kau berteriak?" Tanya Jisoo sambil mengusap pelan rambut hitamnya Minghao.
"Aku… hanya bermimpi buruk…" Ucap Minghao sambil membalas pelukan Jisoo.
"Apa mimpi buruk yang sama?" Tanya Jisoo dan dibalas anggukan oleh Minghao.
"Baiklah, kau tenang ya, itu hanya mimpi buruk. Sekarang kau bersiap pergi ke sekolah, pasti Seungkwan dan Chan lama menunggumu bila kau tidak segera bersiap." Ucap Jisoo sambil melepaskan pelukan Minghao.
🔹
💎
🔹
"Minghao!"
Seorang namja manis yang sedikit berisi melambai pada Minghao yang sedang berlari.
"Maaf, aku membuatmu menunggu lama, Seungkwan." Ucap Minghao sambil menarik nafas habis berlari.
"Yaa tak apa. Sekarang kita tunggu Chan." Ucap Seungkwan sambil memainkan ponselnya.
"Hoi! Maafkan aku kelamaan!" Ucap seorang namja tampan nan manis sambil berlari kearah Minghao dan Seungkwan.
"Ya sudah, ayo kita berangkat, bus nya sudah datang." Ucap Minghao dan ketiganya langsung naik bus untuk pergi ke sekolah.
🔹
💎
🔹
Sesampainya di sekolah, mereka langsung pergi ke kelas mereka. "Ah, iya, aku harus ke perpustakaan dulu untuk mengembalikan buku." Ucap Minghao.
"Mau kami antar?" Tawar Seungkwan.
"Tidak perlu. Aku bisa sendiri. Sampai jumpa di kelas, Seungkwan, Chan." Ucap Minghao dan berjalan menuju perpustakaan.
Sampai di perpustakaan, Minghao menyimpan buku yang ia pinjam dan mencari buku baru untuk ia pinjam.
"Hmm… buku yang mana ya…" Gumam Minghao sambil meneliti setiap buku yang ada di rak perpustakaan. "Ah, itu!" Decaknya saat menemukan buku yang ia cari.
Tingginya yang memadai memudahkannya mengambil buku di rak yang tinggi. "Yosh, sekarang aku kembali ke kelas."
Bruk