"Huft… sampai sebegitunya kah kalian membenci kami?"
Terlihat Minghao yang berjalan dengan lesu sambil menenteng kresek. "Siapa sih Seokmin itu? Kenapa juga dia melarang Jun ge menemuiku? Apa haknya?" Gumam Minghao.
"Hao?"
Minghao mendongak dan mendapati Jisoo yang menatapnya khawatir. "Jisoo hyung?"
"Astaga, Hao! Kau darimana saja?!" Tanya Jisoo sambil memeluk Minghao.
"Ah, aku…" Minghao bingung mau menjawab apa.
"Apa kau bertemu dengan Jun?" Tanya Jisoo.
"Ti, tidak hyung." Ucap Minghao.
"Hmm… ya sudah, ayo pulang." Ucap Jisoo dan keduanya berjalan pulang.
🔹
💎
🔹
"Bagaimana, Jun?" Tanya Seungcheol saat melihat Jun masuk ke rumah.
"Ada Seokmin." Ucap Jun.
"Seokmin?!" Tanya Soonyoung.
"Ya. Dia yang membawa Hao ke hutan." Ucap Jun.
"Hhh… semakin sulit kalau begini." Ucap Seungcheol.
"Ah, ya, Mingyu mana?" Tanya Jun.
"Aku disini, hyung."
Ketiganya menoleh dan mendapati namja tinggi dan tampan baru saja masuk ke rumah.
"Kenapa mencariku?"
"Kau baru dari rumah'nya'?" Tanya Jun.
"Yaah… aku baru dari sana." Ucap namja yang bernama lengkap Kim Mingyu itu sambil mendudukkan dirinya di sofa.
"Bagaimana keadaannya?" Tanya Jun.
"Baik-baik saja." Ucap Mingyu.
"Jun, kau bilang ada Seokmin, 'kan? Bagaimana bisa kita menjalankan rencana?" Tanya Seungcheol.
Jun hanya menyeringai tipis.
🔹
💎
🔹
"Hao! Ayo sarapan dulu!"
Minghao berjalan menuruni tangga dengan agak terburu-buru setelah dipanggil Jisoo.
"Iya, hyung. Aku datang!" Ucap Minghao saat sudah sampai di ruang makan.
"Ayo sarapan." Ucap Jisoo sambil tersenyum dan meletakkan piring yang diatasnya terdapat nasi goreng kimchi.
"Ah, hyung, aku mau izin telat pulang, ya. Soalnya ada janji sama Jackson sunbae." Ucap Minghao.
"Baiklah, lagipula aku juga akan pulang telat karena aku diminta kerja lembur." Ucap Jisoo.
"Okee, hyung."
🔹
💎