"Aku tidak peduli. Karena ini keselamatan Minghao."
Minghao bingung melihat seorang namja mungil yang tidak ia kenal mencoba membelanya.
"Siapa kau?!" Tanya orang yang masih memegang tangan Minghao.
"Tolong lepaskan dia!" Kata namja mungil itu sambil memukul brutal orang itu.
Karena tidak sanggup melawan, orang itu langsung pergi.
"Huft… makasih banyak, ya." Kata Minghao.
"Sama-sama. Lagipula kenapa kau sendirian disini?" Kata namja mungil itu.
"Yaa, aku menunggu sunbae ku disini. Oh, ya. Ngomong-ngomong, kamu siapa?" Tanya Minghao.
"Aku Lee Jihoon."
"Aku Xu Minghao. Jihoon masih kelas berapa?" Kata Minghao.
"Aku tidak bersekolah. Dari yang kutahu, aku baru lulus sma tahun kemarin." Kata Jihoon.
"Hah? Lebih tua dariku dong? Aku panggil hyung saja, ya." Kata Minghao.
"Iya, tak masalah. Kalau begitu, aku permisi dulu." Kata Jihoon.
"Hyung mau kemana?" Tanya Minghao.
"Aku mau ke perpustakaan kota. Duluan, ya, Minghao." Kata Jihoon sambil pergi dari taman.
🔹
💎
🔹
"Tunggu Jun!"
Jun menatap Soonyoung bingung karena menghentikan larinya. "Ada apa, Soon?" Tanya Jun.
Bukannya menjawab, Soonyoung menghirup udara sekitar, seperti mencium sebuah bau.
"Jun…" Lirih Soonyoung.
"Apa?" Tanya Jun.
"'Dia' disini." Lirih Soonyoung dengan senyum lega yang ia pancarkan.
"'Dia'?" Tanya Jun.
"'Dia'… Jun kau duluan, aku harus pergi!"
"He, hei!"
Jun hanya menghela nafas kala Soonyoung berlari menjauh.
"Siapa?"
🔹
💎
🔹
"Minghao."
Minghao menoleh dan mendapati Jackson sedang berjalan kearahnya.
"Ah, Jackson sunbae." Sapa Minghao.
"Maafkan aku karena aku telat, dan sepertinya kita tidak dapat bermain bersama sekarang." Kata Jackson.
"Iya, tidak apa kok, sunbae. Jam segini aku pun harus segera pulang." Kata Minghao.
"Baiklah, mungkin lain waktu, sampai jumpa, Minghao." Kata Jackson dan pergi.
"Huft… gagal jalan-jalan…" Lirih Minghao.
"Hao!"
Minghao menoleh dan mendapati Jun sedang berlari menuju ke arahnya. "Jun ge? Sedang apa disini?" Tanya Minghao.
"Aku tadi memiliki firasat buruk, makanya aku datang kesini." Kata Jun.