Pembukaan

4.9K 283 69
                                    

Harap baca sampai selesai. Semua kata di work ini padat informasi.

Halo para pembaca yang Budiman.

Saya senang, jika anda mau membuka dan membaca work ini dengan seksama. Berarti anda adalah salah satu orang yang sangat peduli tentang keadaan dunia.

Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa. Amiin.

Tujuan saya membuat work ini bukan untuk cari sensasi atau apapun yang menguntungkan saya. Saya membuat work ini bertujuan untuk menguak rahasia-rahasia yang sudah disembunyikan oleh segelintir orang yang sangat berkuasa di dunia ini. Menguak semua hal yang tidak diajarkan di sekolah. Menguak semua kejadian besar yang pernah terjadi di dunia yang telah dirakit oleh media dunia. Menguak secret society yang menjadi dalang dalam semua konspirasi dunia.

Jika kalian merasa ada kebohongan yang telah di terapkan sistem selama ini, selamat! Work ini untuk anda.
Tapi, jika kalian merasa sistem yang ada selama ini sudah benar, maaf! Work ini tidak cocok untuk anda.

Disini saya bukan mau mengusulkan teori baru (Bumi Datar) tapi saya hanya ingin menyatakan kalau teori bumi bola adalah ilusi sains modern yang diciptakan oleh segelintir Elite.

Saya tidak akan meminta vote atau komentar anda di work ini. Yang saya inginkan hanyalah kesadaran anda semua. Karena antar sesama manusia kita harus saling menyadarkan.

Bagaimana jika 1% manusia bisa menipu 99% manusia yang lain di dunia ini?
Bagaimana jika ternyata teori Heliosentrik (Matahari sebagai pusat Tata Surya) ternyata hanya fiksi ilmiah?
Bagaimana jika bentuk bumi tidak seperti gambar-gambar komposit CGI yang telah disajikan oleh NASA? Segala bidang di dunia seperti PBB, IMF, FED dan NASA adalah kaki tangan para Elite Global yang sudah di rancang untuk meng-goalkan agenda-agenda mereka.

Tujuan mereka adalah membangkrutkan negara-negara di dunia. Meruntuhkan agama-agama di dunia. Dengan cara men-Defisitkan anggaran seluruh negara di dunia dan meruntuhkan keimanan kita semua. Setelah semua negara tak mampu lagi bertahan, rakyatlah yang jadi sasaran. Chip akan ditanamkan di tubuh anda dan anda tak bisa menolaknya. Dan negara tak bisa kabur. Ini adalah nyata dan benar-benar ada. New World Order. Tatanan Dunia Baru. Adalah tujuan utama para Elite Global.

Mereka tahu jarak antara Matahari dan Bumi adalah sekian ratus juta kilometer dan mengaku pernah mendarat di bulan. Memangnya dengan alat apa mereka mengukur jarak sejauh itu? Lalu, untuk apa selama beberapa tahun Amerika Serikat dan Uni Soviet bekerja sama membom nuklir langit? Are you kidding me? Mereka keceplosan dan mengaku baru menemukan Van Allen Belt di lapisan atmosfer yang bahkan bisa melelehkan apapun jika melewatinya, setelah mengaku pernah ke bulan? Seriuosly?

Dan juga tentang Teori Gravitasi. Isaac Newton lah yang menemukan teori tersebut. Jadi,bagaimana cara kerja Gravitasi? Jika salah satu dari kalian bisa menjawab, selamat. Kalian berhak mendapatkan gelar Nobel. Lho kenapa? Karena Newton sendiri pun tidak tahu bagaimana cara kerja Gravitasi tersebut. Orang hanya terlalu familiar dengan fiksi ilmiah tersebut sehingga sudah merasa puas hanya dengan menjawab "Gravitasi adalah Gaya Tarik Bumi". Dan pada akhirnya, Teori Gravitasi hanyalah fantasi Newton semata. Wake up people!

Kita adalah People Power. Kita adalah Rakyat. Jumlah kita banyak. Flat Earth adalah tonggak untuk memperkokoh keimanan kita kepada Tuhan dan menggugat Sistem yang Zalim. Flat Earth punya banyak gugatan untuk meruntuhkan kredibilitas Elite Global. Efek domino. Fuck New World Order. Di work ini kita akan membahas semuanya!

REALITAS FLAT EARTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang