Elite Global telah memahami bahwa semakin berkembangnya peradaban, pemikiran manusia pun semakin maju. Kekerasan dalam mencapai tujuan, berarti tindakan yang menodai nilai kemanusiaan. Untuk itu mereka merubah strategi dan berpedoman bahwa perang sudah tidak lagi diperlukan untuk menguasai manusia yang lain.
Untuk mensukseskan tujuannya, mereka menyusupkan (meng infiltrasi kan) ajaran-ajaran mereka kedalam kehidupan kita sehari-hari. Ironisnya cara Elite Global menyusupkan ajarannya ini tidak dirasakan dan tidak disadari oleh kebanyakan diantara kita. Sebut saja strategi dan misi Elite Global saat ini dengan 7F. Berikut penjelasan 7F tersebut.
Strategi 7F Elite Global
1.Financial / Fund
Pembahasan mengenai ini sebetulnya telah saya kupas di work Jurus membangkrutkan Negara ala Elite Global. Inti dari strategi ini adalah menguasai / mengendalikan bangsa lain lewat hutang dan moneter. Strategi ini di kembangkan oleh Rothschild, keluarganya dan para pengikutnya.
"Permit me to issue and control the money nations, and i care not who makes its laws!"
-Mayer Amschel Rothscild-Saat ini yang menjadi eksekutor strategi ini antara lain World Bank, Federal Reserve Bank, IMF dan banyak bank besar lainnya.
2.Food
Sepintas, makanan sepertinya bukan hal yang mengancam dan membahayakan, namun sebenarnya penguasaan terhadap industri makanan merupakan cara mereka untuk merusak mental dan perilaku bangsa-bangsa yang mengkonsumsinya, dengan cara memasukan bahan bio teknologi kimia.
Contohnya adalah MSG yang membuat efek sakit kepala, rasa gelisah dan takut, tegang, depresi bahkan melemahnya daya ingat. Narkoba juga termasuk kedalam strategi ini. Mereka membuat suatu sistem yang membuat produk mereka menjadi produk prestis dan membuat siapapun bangga bila mengkonsumsinya.
3.Film (Movie)
KAMU SEDANG MEMBACA
REALITAS FLAT EARTH
NonfiksiBagaimana kalau ternyata bumi adalah pusat alam semesta? Bagaimana jika ternyata bumi ini datar? Bagaimana jika ternyata semua sistem yang telah diterapkan di dunia selama ini salah? Bagaimana jika ternyata semua kejadian besar di dunia ini adalah H...