TF | 02

10.5K 519 10
                                    

Jennie adalah seorang model ternama asal Korea yang merintis karirnya sebagai seorang model di Paris. setelah sekian lama tinggal di Paris Jennie akhirnya memutuskan kembali ke negara asalnya untuk melanjutkan karirnya. Jennie kembali karena orang tuanya memang tinggal di Korea dan juga dia ingin dikenal di negaranya sebagai model.

Hari ini adalah hari ke-2 Jenni di Korea, kemarin Jennie sengaja menginap di hotel dan hari ini Jennie sudah tinggal di apartemennya. Orang tua Jennie sebenarnya tidak ingin Jennie tinggal di apartemen tapi Jennie beralasan ingin hidup mandiri jadi orang tuanya mengizinkan dan hal itu juga tidak terlepas dari bantuan sang kakak Kyungsoo.

Ya Jennie memang memiliki seoramg kakak lelaki yang sangat menyayanginya, usia mereka hanya berbeda 2 tahun. Kyungsoo sekarang adalah CEO dan sudah 3 tahun dia menduduki posisi tersebut karena ayahnya memaksanya untuk menggantikan posisi itu.

Hari ini Jennie akan bertemu dengan sahabat-sahabatnya di sebuah Restoran ternaman di daerah Gangnam. Jennie memang memiliki 3 orang sahabat saat masih SMA dan Jennie berpisah dengan mereka karena melanjutkan kuliah di Paris, mereka sering bertukar pesan dan video call. Kepulangan Jennie ke Korea juga tentu saja diketahui oleh sahabat-sahabatnya dan tentu saja mereka tidak ingin membuang waktu begitu saja untuk tidak bertemu.

Beginilah mereka jika bertemu, penampilan mereka memang sangat mengagumkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beginilah mereka jika bertemu, penampilan mereka memang sangat mengagumkan. Sejak SMA mereka memang kaya dan populer. Setelah memesan makan mereka kemudian melalukan ritual mereka, apalagi kalau bukan bergosip dan kepo terhadap Jennie.

"Jadi intinya kau akan menetap selamanya disini kan? "_Jisoo

"Ya begitu lah" jawab Jennie

"Akhirnya setelah bulan purnama, kita bisa berkumpul tanpa ada yg kurang, karena wanita yg bernama Jennie Kim telah kembali" lanjut Lisa dengan penuh penekanan

"Berarti kau akan melanjutkan pekerjaanmu disini ? "_Rose

"Of course baby, aku juga telah menandatangani kontrak dengan agency disini"_Jennie

"Gila makin sukses kau Jen, sepertinya sang ratu semakin melebarkan sayapnya seperti kepompong yang menjadi kupu-kupi "_Lisa

"Ya ya ya terserah kau saja Lis" ucap Jennie dengan penuh tawa ucapan Lisa yang penuh puitis

"Btw apa kau mendengar kabar tentang si Daniel ? " _Jisoo

"Maksud kau Daniel Kang ?"ucap Jennie dan diangguki Jisoo

Daniel Kang lelaki tampan yang sejak SMA menaruh hati pada Jennie.

"Haha mana kutahu, aku saja tidak pernah punya perasaan sedikitpun padanya jadi buat apa aku tahu hal yang tidak menguntungkan untuk ku?"_Jennie

"Sinting  kau Jen kapan sih kau akan serius dengan satu pria ? memangnya apa yang salah dengan pacaran ?"_Lisa dan diangguki oleh Jisoo dan Rose

"kalian semua tahu sifatku kan ? Aku tidak suka terikat dengan pria, apalagi pria yang memiliki perasaan lebih padaku. Pacaran hanya buang-buang waktu, tidak ada gunanya jika aku menjalin hubungan. Kalian semua tahu kan kalau semua lelaki itu sama saja, tidak ada yg benar dari makluk Tuhan sejenis mereka." ucap Jennie santai.

True Feelings (Kai x Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang