Malam pun tiba, suasana di club terlihat sangat ramai lebih dari biasanya apalagi semakin larut malam, semakin banyak yang datang. Mungkin suasana ini juga pengaruh dari seorang Chanyeol, sang penyelenggara acara dan memang itu kenyataannya.
Para undangan yang hadir juga bukan orang biasa, terlihat dari pakaian hingga aksesoris yang dikenakan. Mereka adalah anak-anak dari orang-orang yang sangat berpengaruh di Korea Selatan.Dari jauh terlihat seorang pria tampan yang baru saja memasuki club, siapa lagi kalau bukan Kai. Seperti biasa Kai bersikap santai dan dingin, tatapan matanya yang tajam, wajah yang tampan dan tubuhnya yang sexy membuat wanita manapun akan tergoda oleh dirinya.
Dari kejahuan terlihat Chanyeol yang sudah melambaikan salah satu tangannya untuk mempermudah Kai menemukan keberadaannya bersama Sehun, Suho dan Baekhyun. Kai menghampiri mereka yang berada di kantai 2 yang merupakan tempat yang disediakan khusus untuk mereka teman dekat Chanyeol."Kupikir kau tidak akan hadir" seru Chanyeol sambil merangkul Kai. "Kau pikir aku ini apa ? aku tidak mungkin mengabaikan undanganmu sahabatku, aku tidak sekejam itu" balas Kai sambil tersenyum yang membuat ke 4 sahabatnya tertawa.
"Bilang saja kau kesini untuk mencari mangsa" kali ini Suho yang angkat bicara. "Kupikir kita satu pendapat" timpal Baekhyun. Kai hanya tersenyum sambil meneguk minuman yang sudah disediakan di meja tersebut.
"Dia tidak seperti kalian hyung" ledek Sehun kemudian tertawa dan langsung saja ditoyor oleh Baekhyun dan Suho. "Kalian semua sama saja berkacalah" Chanyeol meledek sahabat-sahabatnya yang membuat mereka tertawa kembali sehingga mereka menjadi pusat perhatian
Semua wanita menatap mereka dengan pandangan kagum dan sesekali terlihat beberaapa wanita yang tidak segan-segan menatap mereka dengan tatapan merayu sambil mengedipkan mata mereka.
"Apakah tidak ada wanita yang lebih menarik ? mereka terlihat membosankan" baekhyun langsung mengambil hp nya kemudian mengikuti jejak Sehun yang sedari tadi sudah bermain game.
"Ngomong-ngomong dimana pacarmu YeoL ? aku tidak melihatnya" suho bertanya sambil mengamati keadaan sekitarnya". "Dia sedang bersama teman-temannya menuju ke sini" jawab Chanyeol sambil membalas pesan dari Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Feelings (Kai x Jennie)
Fanfiction⚠ WARNING : 🔞🔞🔞 "Don't make me confused with my feelings, don't make me fall if you just play with me"_ Jennie Highest rank 🤗 #2 in JenKai [18/10/18] #3 in Kuliah [18/10/18] #1 in Exopink [19/11/18] until now #1 in KimJennie [22/11/18] #1 in...