Chapter 1

98 14 0
                                    

-Tiba tiba cinta datang kepadaku, saat ku mulai mencari cinta-

❤️❤️❤️


Kringgggggg... Kringgggggg

Suara alarm yang berbunyi dengan nyaring nya membangunkan seorang gadis yang masih menutup matanya. 

Sambil menguap, perlahan-lahan mata gadis itupun terbuka dan langsung terbelalak ketika melihat jam yang sudah menunjukan pukul 06.15 pagi.

Dengan tergesa-gesa gadis itu langsung mandi dan berganti pakaian secepat kilat. Setelah dirasa semua barang dan keperluan yang dibutuhkan sudah siap dia pergi ke sekolah menggunakan sepeda nya.

Setelah sampai di sekolah betapa sial nya nasib gadis tersebut dihari pertamanya masuk sekolah ia harus terlambat masuk ke sekolah.

Setelah beberapa menit membujuk Pak satpam yang kumis nya setebal bulu kucing rumah tetangganya itu tapi tetep aja nggak di boleh-boleh in masuk. Sampai tiba-tiba,

Diit Diiit Diiiit

terdengar suara klakson mobil dari depan gerbang sekolah dan dengan segera Pak satpam tersebut membukakan gerbang yang tadi tertutup dengan rapat.

Setelah gerbang terbuka sempurna mobil tersebut masuk tanpa mengucapkan terima kasih kepada Pak satpam dan hanya melewati Pak satpam dan gadis tersebut.

Setelah tersadar dari apa yang terjadi gadis tersebut dengan segera masuk kedalam gerbang secepat mungkin sebelum Pak Satpam tersebut menutupnya kembali. Setelah melewati gerbang tersebut gadis itu pun berteriak

"TERIMA KASIH PAK, sudah mau membukakan gerbang nya!!!"

Pak satpam yang baru tersadar pun menepuk jidatnya karena gadis bersepeda tersebut sudah masuk kedalam sekolah.

Setelah masuk kedalam sekolah barunya yaitu SMA Garuda gadis tersebut segera berlari mencari letak ruang kepsek untuk bertanya dikelas mana ia akan ditempatkan.

Setelah sekitar sepuluh menit berlari gadis itupun berhenti dan tiba-tiba

Bruuukk

gadis itu ditabrak seseorang hingga tubuhnya oleng dan terjatuh dengan pose yang tidak mengenakan.

Laki-laki yang menabrak gadis tersebut tidak meminta maaf ataupun membantu gadis itu berdiri, ia malah langsung pergi meninggalkan gadis tersebut yang masih jatuh dengan posisi tengkurap.

Gadis tersebut yang merasa orang yang menabraknya tidak membatunya dan malah langsung pergi meninggalkan nya pun langsung bangun dari posisi jatuhnya dan langsung berteriak

"HEY, KAMU ITU UDAH NABRAK ORANG BUKANNYA BANTUIN BERDIRI MALAH LANGSUNG PERGI GITU AJA, MINTA MAAF NGGAK?"

Laki-laki tersebut yang merasa bahwa dirinya lah yang dimaksud gadis tersebut pun berbalik dan langsung menatap tajam kearah gadis tersebut dan berkata

"Salah sendiri berdiri disitu, ngalangin jalan orang aja!!!"

Gadis tersebut yang melihat orang yang menabrak nya malah menatapnya tajam dan memarahinya balik pun ingin balas marah tapi seketika lenyap keinginannya untuk memarahi laki-laki tersebut setelah melihat betapa tampannya laki-laki yang telah menabraknya tadi.

Gadis tersebut malah menatap laki-laki yang berapa 1 meter didepannya tanpa berkedip dan malah semakin mendekat kearah laki-laki tersebut.

Laki-laki yang ditatap gadis tersebut pun heran padahal tadi gadis yang ada didepannya teriak marah-marah sekarang malah berjalan mendekat kearahnya tanpa berkedip sedikitpun.

Gadis tersebut terus berjalan sampai dia tepat berada didepan laki-laki itu dan berkata dalam hati

"ya ampun, sumpah ganteng banget ni orang."

Setelah sadar atas kelakuannya tadi, gadis tersebut pun langsung menunduk dan berkata "maaf" dengan suara yang sangat pelan.

Laki-laki yang ada didepannya malah semakin bingung atas perlakuan gadis yang ada didepannya dan langsung pergi meninggalkan gadis tersebut dan berpikir bahwa mungkin gadis tadi sudah gila.

Sedangkan gadis tersebut yang masih berdiri di sana dengan kepala yang masih menunduk pun langsung mendongak ketika tidak mendapatkan respon laki-laki yang ada didepannya, dan betapa terkejutnya dia ternyata laki-laki yang  ada didepannya sudah hilang pergi entah kemana.

Walaupun sebenarnya gadis tersebut geram karena laki-laki tersebut pergi begitu saja ia berjanji akan selalu bersikap manis kepada laki-laki itu karena ia sudah terpesona dan mulai sedikit mencintai laki-laki tersebut walau baru pertama kali melihat laki-laki tersebut.

"Jadi, ini ya rasanya cinta pada pandangan pertama"

pikir gadis tersebut lalu dia melanjutkan perjalanannya mencari ruang kepsek yang tadi sempat tertunda dengan senyum yang tak pernah pudar dari bibir manisnya.


Jangan lupa vote and coment ya😉

Maaf kalo kurang bagus soalnya baru pemula and amatiran😁

Sampai jumpa di part selanjutnya!

Bonus!Fotonya Dela yang cantik nan imut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus!
Fotonya Dela yang cantik nan imut.
☝️☝️☝️

Can I Be?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang