-Namanya juga cinta sendirian, rindu nya juga pasti sendirian lah-
❤️❤️❤️
Seperti biasa, hari ini Della pergi ke sekolah menggunakan sepeda yang selalu menemani nya setiap ia pergi.
"Huh, hari ini harus semangat Della!!!" Batin Della menyemangati dirinya sendiri.
Della pun mulai mengayuh sepeda nya melewati gedung-gedung pencakar langit hingga sampai di sebuah SMA elite di daerah Bandung yang terpampang jelas bertuliskan SMA Garuda.
"Untung aja hari ini nggak telat lagi" Omong Della kepada dirinya sendiri dan mulai memasuki sekolah nya.
Setelah memarkirkan sepeda nya. Della langsung pergi dari sana dan berniat langsung masuk ke kelas nya karena 15 menit lagi bel masuk berbunyi.
"HOY! sendirian aja" kata seseorang dari belakang punggung Della sambil menepuk bahu Della dengan keras.
"EH! Astaga Sel, aku kira siapa. Ternyata kamu toh? Ngagetin aja hobinya sih" Oceh Della kepada Selina karena udah berhasil membuat jantung Della hampir copot.
Sedangkan sang pelaku yang membuat jantung Della hampir copot tersebut, hanya cengengesan seperti orang gila.
🍁🍁🍁
Jam pelajaran terakhir kelas Della sudah hampir selesai, yaitu sekitar 5 menit lagi selesai.
Della merasa seperti ada yang kurang hari ini. Hingga akhirnya bel pulang berbunyi, Della masih melamun memikirkan hal apa yang kurang.
Namun sedetik kemudian ia tersadar.
"Oh iya, hari inikan cinta pandangan pertama aku nggak masuk. Tapi kayaknya nggak izin deh dari tadi pagi"
Batin Della sambil tersenyum sedih karena tidak bisa melihat pangeran nya."Lho! Kok kelas udah kosong sih? kayaknya tadi masih ramai-ramai aja" tanya Della pada dirinya sendiri.
(Iyalah dirinya sendiri, masak sama tembok? Mana bisa ngomong tembok nya :v)"Oh, mungkin tadi kelamaan kali ya, aku mikirnya. Yaudah deh aku pulang aja kalo gitu" jawab Della sendiri dan mulai melangkah pergi meninggalkan kelasnya yang sudah kosong.
Hollaaa👏👏👏
Maaf ya, udah lama banget nggak update✌️
Ada yang kangen nggak sama cerita Can I Be???👀
Kalo suka jangan lupa di Vote and Coment ya😉
Salam dari penulis amatiran 😚
Bayyy bayyyyyy❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be?
Teen FictionCan I Be? Bisakah Aku? Bisakah aku yang hanya sebuah upik abu ini memiliki mu? Hahahaha memang seharusnya dari awal aku yang sadar Aku yang harus tahu diri Bagaimana seorang upik abu seperti ku mengharapkan cinta tulus mu pangeran? Sampai kapan pun...