🍁 (-) 2 🍁

379 53 3
                                    



Bel sekolah berbunyi, menandakan waktu pulang sudah tiba. Yuri mempercepat langkahnya. Sesekali ia melirik jam tangan merah mudanya. Oh ayolah ini karena siswa kelas 2 hari ini memiliki dua jam pelajaran lebih banyak dibanding kelas lain.

Hari ini, dia akan ke kafe di dekat sekolahnya untuk ikut berkumpul bersama klub musik 'Memory'.

Yuri selalu bersemangat jika jadwal berkumpul tiba. Pastinya itu karena lelaki yang waktu itu menolongnya, Hwang Hyunjin.

Yuri membuka pintu kafe disertai senyum manisnya. Terlihat sekumpulan siswa tengah berkumpul di sudut kafe.

"Yuri!! Disini"

Chaewon melambaikan tangannya pada Yuri yang masih diambang pintu kafe.

Dengan cepat, Yuri menghampiri meja yang dipenuhi oleh siswa siswi dari berbagai SMP itu.

"Maaf semuanya, aku terlambat", Yuri menundukan kepalanya.

"Ah sudahlah tidak apa. Sini, duduklah", Chaewon menunjuk kursi kosong di sebelahnya.

Yuri bergegas duduk di sebelah Chaewon. Saat ia melihat ke hadapannya, Hyunjin sedang tersenyum padanya.

"Pelajaran tadi sulit ya? Wajahmu kelihatan lesu"

"Ahh tidak tidak. Ini karena tadi pagi ada kelas olahraga jadi aku kehabisan tenaga", Yuri tersenyum canggung.

"Nah karena Yuri sudah disini, maka aku akan mengumumkan sesuatu", Chaewon berdiri dari tempat duduknya.

"Yuri..", Chaewon memegang pundak Yuri disebelahnya

"..Selamat, kau akan menjadi vokalis utama untuk pertunjukan kita selanjutnya!"

Chaewon bersorak diikuti oleh anggota klub yang lain termasuk Hyunjin.

Sementara Yuri masih terdiam. Tidak percaya yang dikatakan oleh Chaewon. Pasalnya, ia baru 3 minggu bergabung di klub ini.

"Aku.. aku tidak bisa. Di klub ini masih banyak vokalis yang lebih bagus dariku"

"Hei nona Jo Yuri. Kami memilihmu karena suara mu bagus dan cocok untuk tema pertunjukan kita nanti. Ayolah kami yakin kau bisa", ujar seorang laki-laki yang satu tingkat ditas Yuri yang sering disapa Bomin.

"Bomin benar. Yuri, kami percaya padamu", Kali ini Hyunjin yang berbicara diikuti dengan senyum manisnya.

Yuri menatap semua anggota klubnya. Mereka terlihat bersemangat dan menaruh harapan yang besar padanya.

"B-baiklah.. akan kucoba", Yuri tersenyum kecil.

Jawaban Yuri itu disambut tepuk tangan meriah yang membuat seisi kafe melihat kearah klub itu.

🍁🍁🍁

Hari sudah sore, semua anggota klub berpisah di depan kafe untuk pulang ke rumah masing masing.

"Yuri! Aku tau kau pasti bisa. Jadi bersemangatlah!!", Ujar Chaewon sambil merangkul Yuri

"Akan kulakukan yang terbaik", Yuri tersenyum

"Ayo kita pulang, nanti bisa ketinggalan bus", Bomin tiba-tiba datang dan menarik lengan Chaewon.

"Aahhh, kau menyakitiku", Chaewon melepas paksa tangan Bomin yang memegang lengannya.

"Ini sudah sore, kau bisa kena marah ibumu lagi", Bomin menghela nafasnya.

"Baiklah tuan pengatur..", Chaewon menyubit tangan Bomin dan menatap Yuri, "Ah, Yuri. Aku pulang duluan ya tuan Choi Bomin ini sangat cerewet. Sampai jumpa besok", Chaewon melambaikan tangannya pada Yuri.

[1] To Reach You | 너에게 닿기를 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang