🍁 (-) 3 🍁

323 53 11
                                    

Boleh dibaca part sebelum ini yaa bukan update tp itu cukup penting😁

Maaf updatenya lambat soalnya otak aku mampet:') untuk part ini akan lebih panjang dari part yg lain yaa. Maafin kalau banyak typo ^^

🍁🍁🍁

Angin bertiup kencang. Udara menjadi semakin dingin. Daun-daun menjatuhkan dirinya membuat suasana musim gugur menjadi semakin kental.

Hari pertunjukan sudah tiba. Pertunjukan akan diadakan di pinggir sungai Han.

Yuri berjalan menyusuri jalanan Seoul sambil merapatkan mantel merah mudanya. Sesekali ia bersenandung berlatih lagu yang akan ia bawakan nanti.

Jantungnya berdegub sangat cepat. Telapak tangannya tidak berhenti mengeluarkan keringat dingin. Bahkan tadi ia sempat menelepon Minju untuk memberi tahu perasaannya sekarang, sangat gugup.

"Jo Yuri!!"

Suara itu menghentikan langkah Yuri. Ia membalik badannya menemukan Bomin yang berlari mendekatinya.

"Oh? Kak Bomin?"

"Wah.. jalanmu.. cepat juga ya..", Bomin mengatur nafasnya karena kelelahan.

"Ahh, ini karena aku sangat gugup", Yuri mengelus kepalanya.

"Baiklah baiklah, ayo jalan"

Yuri dan Bomin melanjutkan perjalanannya.

"Kemana kak Chaewon?"

"Oh itu.. mungkin Chaewon pergi lebih pagi untuk melakukan tugasnya"

"Aneh rasanya melihatmu sendirian. Biasanya kalian..", Yuri mengangkat kedua jari telunjuknya dan mendekatkannya. "Selalu menempel seperti ini"

Bomin tertawa melihat tingkah Yuri.

"Ahaha kau ini sangat lucu"

"Yang aku lihat Kak Bomin itu sangat melindungi Kak Chaewon dan Kak Chaewon membutuhkan Kak Bomin"

Bomin menatap Yuri lalu melamun. Memikirkan kata-kata Yuri, 'Bomin sangat melindungi Chaewon'. Bomin pun tersenyum kecil.

"Kalian saling menyukai ya?", Ujar Yuri dengan spontan.

Bomin yang sedang berjalan seketika hampir tersandung saat mendengar pertanyaan yang dilontarkan Yuri.

Bomin menghela nafas,

"Hhmmm, tidak..". Bomin berjalan mendahului Yuri. "..tapi mungkin iya"

Yuri mempercepat langkahnya dan menghalangi jalan Bomin. "Ngg? Apa maksudnya?"

Bomin menggeser Yuri agar bisa melanjutkan jalannya.

"Jawaban dari pertanyaanmu adalah tidak. Kami tidak saling menyukai..", Bomin membalikan badannya dan menatap Yuri. "Tapi mungkin iya. Mungkin aku menyukai Chaewon".

Bomin membalikan badannya lagi dan berjalan meninggalkan Yuri.

"Hei nona vokalis. Ayo kau bisa terlambat"

[1] To Reach You | 너에게 닿기를 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang