1 Bulan Kemudian.
Sudah 1 Bulan Ali dan Prilly sibuk mengurus persiapan pernikahan mereka dan keperluan Kelahiran bayi mereka.Alan dan Viola masih mencari tau orang yang berniat mencelakakan Ali.Nichol dan Manda sedang menyusun rencana untuk menghancurkan pernikahan Ali dan Prilly.
Keesokkan Harinya Prilly berada di ruang bersalin bersama Ali.
Ali sedang mengusap rambut Prilly.
Prilly sedang berusaha melahirkan Bayinya.
"Akkkkhh sakit" Jerit Prilly kesakitan mengenggam Tangan Ali.
"Sedikit lagi bu" Ucap Dokter.
"Ali sakit Li" Teriak Prilly kesakitan.
"Kamu harus kuat sayang demi aku dan Bayi kita" Ucap Ali mengusap keringat Prilly.
"Akhhhhhh" Jerit Prilly.
"Oeek Oeek Oeek"
Prilly menghela nafas kelelahan Prilly tersenyum bahagia karena telah melahirkan Bayinya.Ali tersenyum bahagia dan Mengecup Tangan Prilly dengan bahagia.Dokter sedang memandikan Bayi mereka.
Beberapa Saat Kemudian.
Dokter membawa bayi itu ke Mereka.
"Selamat Bu,Bayi Ibu laki laki dan sangat Tampan" Ucap Dokter memberikan bayi itu ke Ali.
Ali mengendong bayinya dan mengadzanin bayinya sambil tersenyum bahagia.Prilly tersenyum bahagia mendengar suara Adzan Ali.
"Sini,Aku mau gendong bayi Kita" Ucap Prilly mengulurkan kedua tangannya ke hadapan Ali.
Ali memberikan bayi mereka ke Prilly.Prilly mengendong bayinya sambil tersenyum.
"Kita mau kasi nama bayi Yang tampan ini dengan Nama siapa" Tanya Prilly.
"Dewa,Kamu setuju" Tanya Ali.
"Aku setuju,Nama yang bagus" Ucap Prilly.
"Prill,Aku nggak sabar ingin menikahin kamu dan menjadikan Dewa anak yang sah secara hukum dan Agama" Ucap Ali membelai Pipi Prilly.
"Aku juga nggak sabar ingin menjadi Istri kamu Ali" Ucap Prilly.
Ali mendekatkan wajahnya dengan wajah Prilly.Ali mencium kening Prilly dengan tersenyum bahagia.Mereka tersenyum bahagia melihat bayi mereka yang baru di lahirkan.
1 Minggu Kemudian.
Setelah pulang Prilly di izinkan pulang.Ali dan Prilly tidak di izinkan bertemu selama seminggu karena takut mereka kebablasan dan melakukan hubungan terlarang Lagi.
Ali dan Prilly hanya boleh menelpon.
Malam Harinya Ali dan Prilly sedang telponan.
"Aku kangen sama kamu" Ucap Ali.
"Kamu apaan sich kangen melulu,Besok kan Kita akan menikah dan Kita akan bertemu setiap hari" Ucap Prilly.
"Oh iya Dewa lagi ngapain" Tanya Ali.
"Barusan dia lagi tidur" Ucap Prilly.
"Aku jadi nggak sabar untuk Malam pertama sama kamu" Ucap Ali.
"Tumben Pria jutek kayak kamu bisa ngombal" Ucap Prilly.
"Ngombal kan sama kamu bukan cewek lain" Ucap Ali.
Tiba tiba ada dua orang memasukin kamar Prilly.Salah satu orang itu berjalan menghampiri Prilly dan Membekap mulut Prilly dengan Kain yang di kasi obat Bius.
"Ehem,Ehem" Ucap Prilly berusaha melepaskan Kain itu dari mulutnya.
Ali yang sedang menelpon Prilly panik.
"Prill,Kamu kenapa" Tanya Ali Panik.
Prilly menaruh Hp di saku celananya.Prilly pingsan karena pengaruh obat bius itu.Salah satu orang mengendong Prilly dan Membawa Prilly keluar dari kamar secara mengendap endap bersama salah satu orang.
Ali panik karena sambungan telpon dia dan Prilly terputus.Ali turun dari kasurnya dan berjalan keluar dari kamarnya.Ali berjalan menurunin tangga.Alan melihat Ali yang hendak berjalan menuju pintu.
"Ali,Lo mau kemana" Tanya Alan.
"Ali,Harus ketemu Prilly bang,Tadi Ali telponan sama Prilly,Tiba tiba sambungan telponnya terputus,Entah kenapa perasaan Ali nggak enak" Ucap Ali.
"Ali,Itu mungkin cuman perasaan lo kali" Ucap Alan menahan Ali.
"Nggak Ali harus ketemu Prilly" Ucap Ali Memberontak.
"Kan Mama dan Papa ngelarang Ali dan Prilly bertemu sampai kalian menikah" Ucap Alan menahan Tangan Ali.
Alan menahan Ali untuk Pergi.
Tapi Ali memberontak.Hingga Alan tak sengaja mendorong Ali dan Kepala Ali terbentur pintu.Ali memegang kepalanya sakit dan Terluruh terduduk di depan Pintu.Tiba tiba Sekelebat ingatan muncul di kepala Ali.Ali mencekram kepalanya Sakit.
Ingatan Prilly menampar dan menuduh selingkuh.Ingatan Ali melihat Prilly bersama Nichol sampai Ingatan Ali mengetahui Nichol dan Manda yang menjebaknya.Ingatan Ali berusaha menginjak Rem mobilnya yang Blong dan Menabrak Truk.Ali mencekram kepalanya kesakitan.
"Akhhhhh" Jerit Ali Kesakitan dan Tergeletak Pingsan.
Alan terkejut dan Menghampiri Ali.
"Ali,Bangun Li,Ali bangun" Ucap Alan Panik dan Menepuk pipi Ali.
Keesokkan Harinya Prilly tersadar dari obat biusnya.Prilly membuka matanya dan Terkejut dia berada di tempat yang berdebu dan Kotor.Prilly berusaha berdiri tapi tangan dan Kakinya di ikat.Prilly berusaha melepaskan ikatan di tangannya dan Kakinya.Tiba tiba 2 Orang berjalan masuk ke dalam tempat penyekapan Prilly.Prilly terkejut melihat mereka berdua.
Disisi lain Ali tersadar dari pingsannya.Disana sudah Ada Mawar yang duduk di samping Ali.Dan Aron serta Viola dan Alan.Ali mengingat Hari ini Hari pernikahan dia dan Prilly.
"Prilly mana,Hari ini hari pernikahan Prilly dan Ali kan Ma" Tanya Ali.
Mereka terdiam.Mereka ragu untuk menjawab pertanyaan Ali.
"Kenapa kalian diam jawab Ali" Tanya Ali.
"Pernikahan lo dan Prilly di tunda" Ucap Alan.
"Kenapa pernikahan gue dan Prilly di tunda" Tanya Ali bingung.
"Tadi gue ke rumah Prilly dan Orang tua Prilly bilang kalau Prilly hilang" Ucap Viola.
"Akhh,Ini Pasti ulah Nichol" Ucap Ali mengepal tangannya.
"Maksud lo Ali" Tanya Alan.
"Ali udah ingat semuanya,Nichol dan Manda teman Prilly jebak Ali,Nichol memberikan Obat perangsang ke Ali sampai Ali memperkosa Prilly dan Mereka juga nyuruh orang untuk ngaku ngaku sebagai Pacar Ali dan nyuruh orang itu mengaku ngaku Kalau Ali telah meniduri orang itu" Ucap Ali Marah.
Mereka semua terkejut mendengar perkataan Ali.
Disisi lain Prilly masih memandang tidak Percaya 2 Orang itu.
"Manda,Nichol kenapa kalian tega melakukan hal ini,Lepasin gue" Ucap Prilly memberontak.
"Lo bilang gue tega,Lo yang tega Prill,Lo lebih memilih Ali dari pada gue,Gue sangat mencintai lo dan Lebih dari Ali,Tapi mengapa lo masih mencintai Ali" Ucap Nichol Marah.
"Ali baik bukan kayak Lo bajingan dan Kejam" Ucap Prilly.
"Plak"
Nichol menampar Prilly.
Prilly terkejut atas tamparan Nichol.
"Oke,Lo udah bilang gue bajingan dan Kejam,Gue akan beritahu Lo seberapa kejamanya gue,Gue udah kasi obat perangsang di minuman Ali sampai Ali terangsang dan memperkosa lo,Gue juga nyuruh Sesil untuk mengaku ngaku menjadi Pacar Ali dan mengaku hamil anak Ali,Gue juga yang memotong rem mobil Ali dan Bikin Ali celaka,Gue juga yang berniat mencelakai Ali selama dia koma tapi selalu gagal,Karena gue sengaja untuk mendapatin lo" Ucap Nichol.
Prilly terkejut mendengar perkataan Nichol.
"Itu yang bikin gue tidak akan pernah mencintai lo Nichol dan Percuma lo berusaha memisahkan gue dan Ali,Karena Cinta gue dan Ali yang akan melawan niat jahat lo" Ucap Prilly Sinis.
"Plak"
Nichol menampar Prilly hingga sudut Bibir Prilly berdarah.Nichol menjambak rambut panjang Prilly dan Mencekram kedua Pipi Prilly kuat kuat.
"Lo terlalu angkuh tapi siap siap aja Nanti malam,Kita akan melakukan malam pertama yang sangat indah" Ucap Nichol Tersenyum Sinis.
Manda terkejut mendengar perkataan Nichol yang akan melakukan hubungan dengan Prilly.
"Gue nggak akan biarin tubuh gue di sentuh sama lo" Ucap Prilly.
"Plak"
Nichol menampar Prilly.
Prilly kesakitan dengan kedua Pipi Prilly yang membiru karena tamparan Nichol dan Prilly menangis ketakutan karena Nanti malam Nichol akan menyentuhnya.Dia harus bisa keluar dari sini sebelum nanti Malam karena Prilly tidak mau tubuhnya di sentuh oleh Nichol.
"Nichol,Aku mau ngomong sama kamu" Ucap Manda.
Manda dan Nichol berjalan keluar dari gudang.Prilly mengingat sesuatu Dia ada membawa Pisau lipat yang selalu di bawa.Prilly berusaha mengambil pisau itu di saku celana.
Prilly berhasil mengambil dan Berusaha memotong ikatan Tali di tangannya.
"Nichol,Kamu mau melakukan hubungan itu dengan Prilly" Tanya Manda.
"Emang kenapa,itu satu satunya Cara biar gue bisa memiliki Prilly" Ucap Nichol.
"Kamu nggak bisa gitu dong Nichol,Aku gimana kalau kamu sampai melakukan hal itu dengan Prilly" Ucap Manda.
"Emang lo kenapa" Tanya Nichol Sinis.
Prilly berhasil membuka ikatan Di tangannya.Prilly membuka ikatan di kakinya dan berdiri dari kursi.Prilly berjalan mendekatin pintu.
"Aku hamil Nichol dan Aku butuh pertanggung jawaban kamu" Teriak Manda.
Nichol terkejut mendengar perkataan Manda.Prilly terkejut mengetahui Manda hamil anak Nichol.Prilly mengingat sesuatu dia harus pergi dari sini sebelum malam.
Prilly berlari keluar dari penyekapan.
"Lo itu apaan sich gue nggak bisa sama Lo Manda dan gue nggak bisa bertanggung jawab atas kehamilan lo" Ucap Nichol Marah.
Manda menangis mendengar perkataan Nichol.Nichol berjalan ke tempat penyekapan Prilly.Nichol terkejut melihat Prilly tidak ada.
"Prilly,Prilly" Teriak Nichol.
Nichol dan Manda berlari keluar memcari Prilly.
Disisi lain Ali mengemudikan mobilnya bersama Viola dan Alan.Mereka sudah mencari Prilly dari tadi.Tapi tidak ketemu.
"Prill,Kamu dimana" Ucap Ali Panik.
Prilly berlari dengan kencang memasukin hutan.Prilly bingung dia harus kemana.Prilly melihat Gua.Dia bersembunyi di Gua itu.Prilly mengingat dia membawa hpnya dan Dia bersyukur baterai hpnya masih Full dan Ada sinyal.Prilly menelpon Ali dengan gemetaran.
Ali sedang mengemudikan mobilnya.Tiba tiba hpnya berdering.
Alan yang sedang memegang Hp Ali terkejut melihat kontak Nama Prilly.
"Ali,Prilly" Ucap Alan.
"Loudspeaker Bang" Ucap Ali.
Alan mengangkat hp Ali dan menekan loud speaker.
"Hallo Prill kamu dimana" Tanya Ali.
"Ali tolong Aku,Aku takut" Ucap Prilly menangis.
"Prill,Lo tenangin diri lo,Sekarang lo bilang lo ada dimana" Ucap Viola.
"Aku di hutan,Aku di culik Nichol dan Manda,Nanti malam Nichol berniat memperkosa aku,Aku nggak mau Ali,Aku nggak mau" Ucap Prilly menangis ketakutan.
"Sayang,Kamu tenang sekarang kamu ada dimana" Tanya Ali Panik.
"Aku di Gua tapi aku nggak tau ini Di Gua mana" Ucap Prilly menangis ketakutan.
"Kamu aktifin Gps kamu,Aku bakal Lacak jangan kamu matikan hp kamu dan tunggu aku disana" Ucap Ali Panik.
Alan memutuskan sambungan telpon Prilly.Ali mengemudikan mobilnya dengan cepat Menuju Hutan.Karena dia melihat Gps Prilly.
Sore harinya Prilly masih menunggu Ali dengan ketakutan.
"Ternyata kamu ada disini sayang" Ucap Seorang.
Prilly terkejut melihat Nichol dan Manda.Nichol berjalan mendekatin Prilly.Prilly mendorong Nichol dan Manda.Mereka berdua terjatuh.Prilly berlari dengan Kencang meninggalkan Mereka.
"Kurang ajar" Teriak Nichol Kesal.
Nichol dan Manda berlari mengejar Prilly.Mobil Ali sampai di hutan.Ali melihat Lokasi Prilly yang bukan Ke gue melainkan ke tempat lain.Ali,Alan dan Viola berlari dengan Cepat memasukin hutan menggunakan Jalan Pintas karena Ali sudah pernah ke hutan Ini waktu dulu di perkemahan.
Malam Harinya Prilly masih berlari.Nichol dan Manda mengejar Prilly.Prilly terkejut karena dia sampai di pinggir jurang.Tiba tiba Nichol menarik tangan Prilly menjauh dari jurang.
"Lepasin gue Nichol,Lepasin" Ucap Prilly memberontak.
"Diam Lo" Ucap Nichol Marah.
"Plak"
Nichol menampar Prilly dengan kuat.Prilly terjatuh di tanah.
Nichol berjalan mendekati Prilly dan Membuka jaketnya.Nichol memberikan jaketnya ke Manda.
Manda berusaha menahan Rasa sakit melihat Nichol berniat memperkosa Prilly.Prilly mengesek mundur menjauh dari Nichol dengan ketakutan.
"Gue mohon jangan Nichol,Lo harus bertanggung jawab dengan Manda,Manda lagi mengandung bayi lo Nichol" Ucap Prilly menangis ketakutan.
"Gue nggak peduli,Gue mau ya lo yang mengandung bayi lo" Ucap Nichol.
"Gue nggak akan sudi di sentuh oleh lo" Ucap Prilly.
"Apa bedanya gue sama Ali,Gue lebih baik dari pada Ali" Ucap Nichol.
"Tapi Ali memiliki sifat lebih baik dari lo,Lo nggak lebih dari Bajingan" Ucap Prilly.
"Plak"
Nichol menampar Prilly.
Prilly terbaring di tanah.Nichol menindih tubuh Prilly.Prilly memukul mukul dada Nichol.Nichol merobek Pakaian Prilly.
"Ali Tolong" Teriak Prilly Memukul mukul Dada Nichol sambil menangis.
Nichol menahan kedua tangan Prilly dan Menahan kedua kaki Prilly.
Nichol hendak memperkosa Prilly.Prilly menangis ketakutan.
"Aliiiii" Teriak Prilly Ketakutan.
"Brugh"
Tiba tiba Ada yang menendang Nichol.Nichol terjatuh menjauh dari Prilly.Prilly menangis ketakutan.
Nichol melihat orang itu Adalah Ali.
"Gue nggak akan Biarin lo nyentuh Prilly dan Gue udah ingat semuanya kalau lo yang ngejebak gue" Ucap Ali.
"Kurang ajar" Teriak Nichol berlari dan hendak menghajar Ali.Tapi Ali menangkis serangan Nichol dan menghajar Nichol.
Ali dan Nichol saling berkelahi dan bertarung.Manda yang melihat itu berjalan menghampiri dan menarik tangan Prilly mendekatin jurang.Prilly terkejut dan Memberontak.
"Lepasin gue Manda" Ucap Prilly memberontak.
Manda memegang kedua bahu Prilly.Prilly ketakutan melihat Jurang dan Melihat Ali yang masih berkelahi dengan Nichol.
"Gue nggak akan biarin lo bersama Nichol" Ucap Manda Sinis.
"Man,Gue nggak pernah berniat merebut Nichol dari Lo,Manda lepasin lo harus ingat gue sahabat lo dari kecil" Ucap Prilly.
"Gue nggak peduli hal itu yang terpenting Gue bisa mendapatin Nichol dan Menyingkirin lo dari Hidup Nichol" Ucap Manda Hendak mendorong Prilly.
Tapi Prilly menahan Kedua lengan Manda yang berniat mendorongnya.Manda yang berusaha mendorong Prilly dan Prilly yang berusaha menahan Manda yang hendak mendorong.Mereka berdua terpeleset ke jurang.Prilly menggunakan tangan kanannya menahan Batang Pohon dan tangan Kiri yang menahan Manda.Manda terkejut melihat Prilly menahan tangannya.Manda mengingat masa kecilnya dengan Prilly.
"Kenapa lo masih mau menolong gue" Ucap Manda.
"Karena lo sahabat gue Man,Gue nggak mau kehilangan lo Man,Gue udah anggap lo saudari gue Man" Ucap Prilly berusaha menahan Batang pohon sambil memegang tangan Manda.
"Tolong,Tolong,Tolong" Teriak Prilly.
Manda menangis dia menyesal memilih cinta dari pada Sahabatnya Prilly.
"Prill lepasin gue Prill,Nanti kita berdua bisa mati" Ucap Manda.
"Gue nggak akan lepasin lo Manda" Ucap Prilly.
"Maafin gue Prill,Maafin gue yang udah banyak menyakitin lo dan melupakan persahabatan Kita,Makasih lo mau jadi sahabat gue Prill,Sebelum gue pergi,Gue ingin mendengar kata Maaf lo Prill" Ucap Manda Menangis menyesal.
"Lo nggak akan pergi,Lo nggak boleh ngomong kayak gitu,Kita akan selalu bersama Manda" Ucap Prilly berusaha kuat untuk tidak menangis.
"Tolong,Tolong,Tolong" Teriak Prilly.
"Gue mau dengar kata Maaf lo Prill,Gue mohon Maafin gue" Ucap Manda.
"Tanpa lo minta maaf sama gue,Gue udah maafin lo Manda" Ucap Prilly meneteskan air mata.
"Makasih lo mau Maafin Gue,Selamat tinggal Prilly dan Gue berharap lo bisa bahagia dengan Ali sampai selamanya" Ucap Manda menghempaskan tangan Prilly dengan kasar dan Terjatuh ke dasar jurang.
"Mandaaaa" Teriak Prilly menangis melihat Manda terjatuh ke dasar jurang.
Tangan Prilly mulai melemah.
Tangan Prilly terlepas dari Batang pohon.Tiba tiba Ada yang menahan Tangannya yaitu Viola dan Alan.Alan dan Viola berusaha menarik ke atas tebing.Mereka berhasil menyelamatkan Prilly.Prilly memeluk Viola.
"Kak Viola,Manda Kak,Manda" Ucap Prilly menangis terisak di pelukan Viola.
Nichol dan Ali masih berkelahi dan bertarung.Nichol menendang Ali.
Ali terjatuh.Nichol mengeluarkan Pistol dan Mengarah ke Ali.
"Selamat tinggal Ali" Ucap Nichol.
"Dor"
Bahu Ali terkena tembakan Nichol.Ali memegang bahunya.Prilly,Alan dan Viola terkejut mendengar suara Pistol.
"Ali" Teriak Prilly berlari menuju Ali dan Nichol di ikuti Alan dan Viola.
Nichol mengarahkan Pistol ke Ali.Ali masih memegang bahunya dan Memejamkan matanya.
"Dor"
Prilly,Alan dan Viola terkejut mendengar suara Pistol.Ali berpikir kalau dia tertembak.Tapi dia tidak merasakan Apapun.Ali membuka matanya dan Melihat tidak ada luka di tubuhnya melainkan di bahu tadi.
Ali melihat Nichol tumbang ke tanah di belakang Punggung Nichol Ada luka Tembakan dan Ada polisi yang di telpon Alan.
"Nicholl" Teriak Ali berjalan menghampiri Nichol sambil memegang Bahunya.
Prilly,Alan dan Viola berlari menghampiri Nichol.Ali menaruh kepala Nichol Di pahanya.Nichol mengenggam tangan Ali.
"Ali,Ma afin gue ya,Gue udah menghancurkan masa depan lo Ali demi Ambisi gue mendapatkan Prilly,Seharusnya Gus sadar kalau cinta nggak bisa dipaksakan,Maafin gue yang berniat menghabisin nyawa lo,Ali maa fin gue" Ucap Nichol Tertatih tatih.
"Lo jangan banyak ngomong,Panggil Ambulance Cepat,Panggil Ambulance cepat" Teriak Ali menangis histeris.
Polisi menelpon Ambulance.
"Sebelum gue pergi gue mau ngucapin Makasih karena lo mau jadi sahabat gue,Ali gue mohon Maafin gue" Ucap Nichol.
"Gue nggak mau maafin Lo,Kalau gue maafin lo,Lo bakal pergi,Gue nggak mau kehilangan sahabat seperti lo" Ucap Ali.
"Makasih lo masih anggap gue sahabat lo,Ali gue mohon Maafin gue" Ucap Nichol.
Ali masih terdiam.Nichol mengenggam tangan Prilly.
"Prill,Maafin gue ya,Ya udah Menyakiti lo dan Memaksa lo untuk mencintai gue,Makasih Lo udah memberikan Gue apa artinya Cinta" Ucap Nichol.
"Gue udah Maafin lo Nichol" Ucap Prilly.
Nichol menyatukan tangan Prilly dan Ali.
"Gue berharap kalian bahagia dan Nggak akan ada lagi yang berusaha memisahkan kalian,Karena cinta kalian terlalu kuat dan sulit untuk di pisahkan,Ali gue mohon maafin gue" Ucap Nichol.
"Gue,Gue,Gue udah memaafkan lo Nichol sebelum lo minta maaf sama gue" Ucap Ali menangis.
"Makasih Ali lo udah maafin gue,Sekarang kita bertos" Ucap Nichol mengepal tangannya.
Ali mengepal tangannya dan bertos dengan Nichol.Nichol tersenyum dan Memejamkan matanya.Tangan tergeletak tak bernyawa.
"Nicholllll" Teriak Ali menangis memeluk Sahabatnya.
Prilly menangis bersama Viola dan Alan yang menangis mengetahui Nichol telah pergi bersama Manda dan Bayi yang di kandung Manda.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Cinta Telah Memilih (☆END☆)
FanficPrilly Dan Manda adalah sepasang Sahabat dari mereka Kecil.Mereka saling perhatian dan Kadang saling bercerita.Prilly Gadis yang baik Dan Keras Kepala sedangkan Manda Gadis yang penutup. Prilly dan Manda adalah Mahasiswi baru di kampus ba...