☆Pensi & Ambisi Nichol☆

2.3K 126 4
                                    

            Siang Harinya semuanya Mahasiswa dan Mahasiswi berjalan kelyar dari kelas.Prilly berjalan keluar dari kelas dan Prilly melihat Ali yang berjalan menuju Parkiran.Dia hendak mengejar Ali tapi di hadang Nichol.
"Prill,Kita jalan yok" Ajak Nichol.
"Aku nggak bisa,Aku capek" Ucap Prilly Cuek.
"Prill,Kamu itu kenapa sich selalu ngehindar dari aku dan Bersikap cuek sama aku" Ucap Nichol Marah.
"Aku tuch capek Nichol,Jadi Please ngertiin aku" Ucap Prilly tidak suka melihat Sikap Nichol.
"Aku yang ngertiin kamu,Kamu yang harus ya ngertiin aku,Aku ini pacar kamu dan Kamu hargain aku nggak sich,Aku mau kamu berhenti jadi wakil ketua senat" Ucap Nichol Marah.
"Kamu apaan sich nyuruh aku berhenti" Ucap Prilly Marah.
"Aku ini pacar kamu,Jadi kamu harus nurutin permintaan aku,Kalau aku nyuruh kamu berhenti,Berhenti" Ucap Nichol Marah.
"Kamu itu Emang pacar aku,Tapi kamu nggak berhak Ngatur aku,Terserah kamu,Aku nggak akan Berhenti jadi wakil ketua senat" Ucap Prilly Marah dan Berjalan meninggalkan Nichol.
"Prilly,Prilly,Akhh" Ucap Nichol Marah dan menjambak rambutnya dengan penuh kemarahan.
            Tanpa mereka sadari Manda melihat Nichol dan Prilly bertengkar.
Termaksud Viola melihat Pertengkaran Nichol dan Prilly tersenyum licik.Karena Viola masih tidak terima kalau Prilly berpacaran dengan Nichol.
                1 Bulan Kemudian.
           Hubungan Nichol dan Prilly melenggang.Prilly sering mencuekin Nichol dan Menghindari Nichol.
Membuat Nichol dan Prilly sering bertengkar.Manda selalu ada buat Nichol dan Memberikan perhatian lebih Ke Nichol.Walaupun Nichol masih belum mencintai Manda.Nichol sering melihat Prilly dan Ali semakin dekat.Nichol sering melihat Prilly bahagia dengan Ali dan Sering melihat Mereka bergobrol serta tertawa.Membuat Nichol merasa cemburu atas kedekatan mereka.Ali dan Prilly selama satu bulan latihan untuk Pensi.Manda dan Prilly sudah kembali dekat.
            Keesokkan Harinya Manda berjalan menghampiri Prilly yang berjalan di lorong kampus.
"Prilly" Panggil Manda.
            Prilly menoleh ke belakang karena mendengar panggilan Manda.
"Iya Manda" Tanya Prilly.
"Lo dan Nichol ada masalah ya,Soalnya belakangan ini gue lihat lo mencuekin dia dan Menghindar dari dia" Ucap Manda.
"Kalau perasaan gue bukan Untuk Nichol,Gimana" Ucap Prilly tiba tiba.
"Maksud lo,Lo cinta sama orang lain,Prill lo jangan sampai nyakitin perasaan Nichol dech,Nichol itu udah baik sama lo" Ucap Manda Marah.
"Lo kenapa kayak gitu,Lo suka sama Nichol" Tanya Prilly bingung dengan sikap Manda yang tiba tiba Marah.
"Nggak,Gue cuman nasehati lo,Jangan suka mainin perasaan orang" Ucap Manda Sinis.
           Manda berjalan meninggalkan Prilly.Prilly bingung dengan sikap Manda yang tiba tiba marah dan sinis terhadapnya.
            Beberapa Saat Kemudian.
        Acara Pensi kampus sudah di mulai.Prilly keluar dari ruang Ganti setelah menganti pakaiannya.Prilly memakai Dress berwarna Hitam dan High heels berwarna hitam.Serta rambutnya di ikat satu.

             Ali sudah menganti pakaian dan menunggu Prilly di depan ruang ganti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             Ali sudah menganti pakaian dan menunggu Prilly di depan ruang ganti.Ali sedang memainkan hpnya.
Dia begitu tampan dengan Kaos berwarna putih di balut jaket hitam serta Celana panjang Hitam dan sepatu Hitam.

Dia begitu tampan dengan Kaos berwarna putih di balut jaket hitam serta Celana panjang Hitam dan sepatu Hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ali" Panggil Prilly.
             Ali menoleh dan terpesona melihat Prilly yang begitu cantik dan Ali terkejut menyadari kalau Dia dan Prilly memakai Pakaian yang sama warnanya yaitu Hitam.
"Kok warna ya samaan ya" Ucap Ali bingung.
"Mungkin kita jodoh" Ucap Prilly tersenyum.
"Lo harus ingat,Lo pacar Nichol" Ucap Ali tertahan.
            Senyuman Prilly memudar mendengar perkataan Ali yang bilang Dia pacar Nichol.Tapi Prilly dan Ali saling mencintai.Tapi mereka harus memendam perasaan mereka demi Nichol.Ali berjalan mendekatin Prilly.
Prilly terkejut dan jantungnya berdetak tak karuan di dekat Ali.
Ali membuka kunciran rambut Prilly membuat rambut panjang Prilly terurai bebas.
"Lo lebih cantik kalau di urai" Ucap Ali Tersenyum.
              Ali hendak pergi tapi Prilly memegang kedua Pipi Ali.
"Cup"
           Prilly mengecup Bibir Ali dan Melumat bibir Ali.Ali terdiam dan Jantungnya berdetak tak karuan.Tapi dia sadar kalau dia berciuman dengan Pacar sahabatnya.Ali mendorong Prilly pelan.Prilly terkejut.
"Prill,Ini salah,Gue ngerasa Kita udah mengkhianati Nichol dan nggak seharusnya lo melakukan ciuman itu ke gue,Lo harus sadar Nichol pacar lo"   Ucap Ali Lirih.
"Kita nggak salah Ali,Kita saling mencintai" Ucap Prilly.
"Lo harus ingat Prilly,Kita harus mengorbankan perasaan Kita demi Orang lain,Dan Gue nggak mau nyakitin siapapun karena Cinta kita" Ucap Ali.
             Ali berjalan meninggalkan Prilly.Prilly menahan sekuat Air matanya.Mengapa Kisah cintanya dan Ali begitu rumit.
            Beberapa Saat Kemudian.
         Acara Pensi sudah berlangsung.
Dari Eskul Tari Tradisional dan Dance sudah menunjukkan penampilan mereka.Teater juga sudah menunjukkan penampilan Mereka.
           Nichol dan Manda berjalan menaikin Panggung.
"Hai semua Pasti kalian sudah Melihat Penampilan Teater Bawang Putih dan Bawang merah,Sekarang sudah menuju Penghujung Acara,Berarti gue bakal terpisah dengan Mc cantik di samping gue" Ucap Nichol.
"Apaan sich Kak Nichol" Ucap Manda tersenyum Malu.
"Cieeee" Teriak semua Mahasiswa dan Mahasiswi.
"Oke,Manda sekarang siapa yang akan tampil menjadi penghujung Acara" Ucap Nichol.
"Oke semua Kita akan saksikan penampilan Duet dari eskul musik" Ucap Manda.
"Prok,Prok,Prok"
            Semua bertepuk tangan.
Manda dan Nichol berjalan turun dari panggung.Tiba tiba lampu menyala menyorot ke Grand piano.Disana sudah Ada Ali memainkan tuts Tuts pianonya dengan merdu.Membuat semua Mahasiswa dan Mahasiswi menjerit.

"Bulan terdampar di pelataran
Hati yang temaram
Matamu juga mata mataku
Adalah hasrat yang mungkin terlarang"
             Ali bernyanyi sambil memainkan pianonya dengan merdu.
Semua orang terhipnotis oleh nyanyian Ali dan permainan piano Ali.Ali mengingat Saat dia bertemu dengan Prilly dan bertengkar Dengan Prilly.Sampai Prilly mengutarakan cintanya Ke Ali.Tapi mereka harus mengorbankan perasaan mereka demi Nichol.

"Satu kata yang sulit terucap
Hingga batin ku tersisa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta"
              Lampu menyorot ke Prilly yang bernyanyi dan berjalan menuju Ali yang masih memainkan pianonya dengan merdu.Nichol terkejut mengetahui Prilly duet dengan Ali.
Manda juga terkejut mengetahui Prilly duet dengan Ali.Manda melihat wajah Nichol yang cemburu melihat itu.Prilly berdiri di samping Grand piano Ali.

"Tak bisa hatiku merafikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya"
               Ali memainkan pianonya dan bernyanyi sambil menatap Prilly.Ali memejamkan matanya dan Air mata menetes di pipinya.Mengingat dia dan Prilly terluka karena harus mengorbankan cinta mereka.Semua mahasiswa dan Mahasiswi merasa ingin menangis mendengar nyanyian Ali yang begitu menyakitkan.

"Ku dapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa teruskan
persahabatan jadi cinta"
              Prilly bernyanyi sambil mengingat dia sudah menjadi Milik Nichol dan harus mengorbankan perasaan terhadap Ali.Nichol merasakan kalau nyanyian Ali dan Prilly mengutarakan isi hati mereka kalau mereka terluka.Prilly duduk di samping Ali.

"Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan"
             Ali dan Prilly bernyanyi bersama dan saling menatap.Ali masih memainkan pianonya.Air mata Prilly mengalir di pipinya.Mengingat Cinta mereka berdua yang begitu rumit.Semua penonton menangis melihat itu.Nichol sadar kalau orang yang di hati Prilly adalah Ali sahabatnya.Karena tatapan Mereka berdua mengisyaratkan cinta yang mereka pendam.
"Prok,Prok,Prok"
              Semua bertepuk tangan.
Nichol mengepal tangannya.
"Gue nggak bakal lepasin Lo Prill,Walaupun Lo mencintai Ali sahabat gue sendiri" Ucap Batin Nichol penuh Ambisi.
              Manda melihat Nichol yang sedang menahan kemarahan.Manda juga ngerasa Kalau Prilly menyukai Ali.Nichol berjalan meninggalkan panggung.
"Kak Nichol" Panggil Manda.
            Ali dan Prilly turun dari panggung.Manda menaikin panggung.
"Hy semua gimana penampilan Prilly dan Kak Ali pasti baper,Kalian pasti bingung kenapa gue sendirian,Soalnya Kak Nichol tadi ada urusan mendadak yang mengharuskan dia pulang duluan,Ini sudah penghujung acara,Saya ucapkan terima kasih Karena kalian mau datang ke Pensi Universitas Langit Sakti" Ucap Manda.
           Semua bertepuk tangan dan Berjalan meninggalkan kampus.

BERSAMBUNG.

                   Vote And Comment.

Saat Cinta Telah Memilih (☆END☆)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang