Halo, Paijeh disini.
Berjalan sambil melihat suasana kota sangatlah asik dan menyenangkan.
Tetapi, akan lebih indah jika memilih tidur dan makan dibandingkan aktifitas diatas.-------
Matahari yang datang menerangi langit, tampak disisi mataku yang sedang berkedip. Hari-hari telah dilewati dengan cepat, lalu diakhiri dengan senja dan malam yang gelap. Dedaunan berbisik; seakan menyambut riangnya pagi, lalu banyak mahkluk, yang sudah mencari makanannya sendiri.
'Hidup tenang, itu indah kawan'
Hirup nafas, lalu keluarkan.
Jika kau paham. Rasa tenang yang kurasakan; berhasil menyelimuti hatiku yang hampir tenggelam karena beratnya penderitaan.(*Note : Karena merasa bersalah, Paijeh memutuskan untuk berkeliling dan bermalam disekitar daerah perbatasan)
Tidak kurasa, 10 hari telah berlalu sejak pristiwa menyedihkan terjadi.
Yang kulakukan hanyalah berkeliling, sambil membantu pedesaan yang sedang mengalami kesulitan.
Tidak ada salahnya kan?
Untuk membantu seseorang??
Mereka membutuhkan pertolongan, lalu aku menolongnya.
Terkadang, mereka memaksaku untuk menikahi gadis-gadisnya sebagai tanda terimakasih. Jika kau tau, mereka cukup cantik jika diperhatikan.'Tapi sayang. . . aku tidak suka dipaksaan'
Terlebih lagi, aku sudah mendapatkan hal yang cukup penting dari warga desa.
'Tentu saja informasi'
Informasi bangkitnya【Demon King】yang membuat gentar seluruh benua.
Tidak sampai disitu, bahkan banyak hal yang membuatku terkejut belakangan ini.Salah satunya adalah terbentuknya 「Aliansi Dunia」, dihentikannya perang saudara, lalu bersatunya hampir seluruh negara tanpa memandang ras, suku, maupun agama.
“Sangat Menakjubkan!!” Itulah yang ku rasakan.
Sungguh, 【Demon King】sangatlah cerdas karena bisa menyatukan umat dan benua hanya untuk meruntuhkannya .
'Kira-kira orang seperti apa dia??'
Jika suatu saat aku bertemu dengannya, aku hanya ingin mengucapkan rasa terimakasih karena telah menyatukan dunia dari pecahnya perang berkelanjutan.
"Sudah jam 6.30 Pagi??" (Paijeh)
Terlepas dari informasi yang diberikan. Mungkin aku harus bersyukur karena guruku telah menyiapkan peralatan dan banyak makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai : Paijeh World Art (≖ᴗ≖ )
AventuraBercerita tentang seorang "Programer Jones"(Tamvan) 25 tahun tanpa tunangan, yang mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan 250 Pasangan dari kecelakaan bangunan 15 lantai. ["Ahh, aku sekarat"] dengan nafas terengah. ["Rasa sakit dari kematian, sa...