1-13 ("Skill Tamer/Timer")

1.5K 122 19
                                    

Halo, Paijeh disini.
Jika bicara soal manusia terbang, aku jadi teringat Ikarus dan juga elang. Bisa terbang dengan bebas merupakan impian setiap orang. Di dunia yang kutinggali, orang-orang tidak terbang menggunakan sayap lilin/wax wings, melainkan dengan rapalan sihir.

---------------

--- POV Katayuri ---

Aku diberikan senjata yang luar biasa oleh tuanku. Makanan enak, baju bagus, dan tempat tidur yang nyaman. Aku tidak tahu cara membalas semua kebaikan yang diberikan, yang kulakukan hanyalah mempersulit keadaan.

'Itulah yang kurasakan, hingga sekarang'

Untuk menebus semuanya, aku selalu berada disampingnya agar bisa menjaga dan melindunginya.

Hanami dan Nari dengan nyaman masih tidur disekitarku, itu cukup melegakan bagiku. Sedangkan aku? Aku masih berada diatas tubuh tuanku.

'Tu-tubuhnya cukup hangat'

Ta-tapi bukan itu alasanku, alasanku tidur ditubuhnya adalah untuk melindunginya. Mhmm~ itu benar, dan harus dilakukan. Aku harus bertanggung jawab atas semuanya, meskipun tuanku tidak menyuruhku sebelumnya.

*** Krkk. . .  ***

Tiba-tiba ada suara kecil yang kudengar. Kelip, tapi masih terdengar. Mungkin benang yang dibuat Nari untukku sudah mulai bergetar. Tentu, yang menandakan ada sebuah ancaman.

Dilihat dari sisi getaran; 93° arah utara, 780 meter dari tenda, dan berat kurang lebih 40 kg dengan tinggi 135.

Katayuri lalu menggerakkan sedikit jari-jemarinya, dengan raut masamnya.

'Musuh, kah?'

Mari hancurkan ancaman, aku tidak suka ada yang terluka apalagi jika tuanku yang kena. Aku benci jika ada yang melakukannya.

Benang tersembunyi yang dipasang Katayuri, lalu bergerak kesana-kemari seiring berjalannya jari-jemari.

*** KrS! ***

Ancaman hilang, karena aku sudah membinasakannya agar tidak mengganggu. Sekarang dia bisa tidur, dan aku pasti akan melindungimu. . . tuanku.

Dengan memakai benang khusus yang dibuat Nari, lalu dimantrai banyak buff oleh Hanami, aku menyukai senjata yang kupakai ini.

Tidak hanya bisa digunakan secara bebas dan tersembunyi; tetapi juga penggunaan mana yang hemat ketika memakainya, sehingga sangat pas denganku yang selalu kekurangan mana.

Alat ini juga sering kupakai untuk melakukan [Hiden Farming], itulah nama sementara. Yang mana ketika tidur bersama tuan, aku dapat membunuh banyak monster dan magical beast dari jarak kejauhan.

Mangsaku juga tidak mampu melihat jelas karena malam, apalagi jika yang menyerangnya adalah benang.

'Apakah... hanya aku yang diuntungkan?'

Tentu tidak, Hanami dan Nari juga diuntungkan. Level kami bertambah dengan seksama. Ketika aku mendapatkan point kenaikan level, maka Hanami dan Nari juga akan mendapatkannya. Ketika tidur naik level. . .

Isekai : Paijeh World Art (≖ᴗ≖ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang