•Alena wanda amira•
Salah satu cewek yang dapat julukkan Queen di sekolah nya, dan dia memiliki 2 sahabat yang memiliki ke aneh han masing-masing. Satu yaitu Santi Anggelica Hasana selain cantik dia juga orang yang paling pinter dan banyak ide nya, pecinta shopping, loadding nya cepat, dan teman yang setia.
Bada sama si Chika Okirianti memang dia cantik tetapi sayang dia oon nya parah, ditambah lagi loadding nya lambat, pokok nya dia yang paling parah tapi dia lah yang paling setia.•Vraka Bintang Cendana•
Dia cowok terkeren di sekolah han nya dan dia memiliki 2 sahabat yang gak kalah ganteng, tetapi sayang teman-teman nya ini memiliki kemampuan masing-masing buat nguji kesabaran bintang.
Salah satu nya Avandi Abasya Ricolas kemampuan dia adalah memikat hati para hawa dan dia lah yang playboy dan derettan mantan nya paling banyak.
Yang kedua Andreas jonathan janice kemampuan dia adalah dia memiliki ke gilaan di atas rata-rata, selain somplak dia juga sama kaya avandi memiliki otak minus tetapi dia lah yang jones, jomblo paling lama.Perkenalan yang paling spesial ❤
*Alena Wanda Amira
Cantik banget, tetapi dia juga galak kayak singa, bawel, tetapi dia juga anak yang sangat pintar, dan satu lagi dia memiliki kesabaran yang luas bukti nya dia sanggup menghadapi 2 sahabat nya itu.
*Vraka Bintang Cendana
Dia cowok paling ganteng, pintar, banyak fans nya, dan dia memiliki kelebihan khusus yaitu dia mampu menghadapi ke 2 alien nya ini dengan penuh kesabaran bertahun-tahun lama nya.
~~~~
*hai guys... Ikuttin cerita nya ya guys."semangat tin aku terus ya guys pokok nya kalian terus ikuttin cerita nya, coment, follow and vote guys"
*Dan inget guys setelah beberapa chapter baru aku upload Foto mereka masing-masing*
*itu doang info nya guys*
"happy readding"
~DAL~🌹🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita {END}
Teen Fictionbagaimana ya jika salah satu dari geng Queen tiba-tiba jatuh cinta kepada cowok keren and ngeselin, eitssss tapi ingat Alena dan bintang ini adalah tom and jerry tapi versi manusia nya. berantem kalok ketemu, kecarian kalok gak ketemu. Dan pasti...