Chapter 11

476 11 2
                                    

Hai all selamat malam minggu ni buat menemani kalian double up lo ok guys happy readding

Author pov...
Setelah beberapa minggu putus dari andreas kini chika bisa bangkit kembali dan karena suport para sahabat kini dia sudah mampu berjalan di atas kesedihan  nya.

Sedangkan andreas dia sibuk mencari cara agar bisa kembali mendapatkan hati chika, dia selalu mengejar dan meyakinkan chika tapi hasil nya nihil sedikitpun chika tidak mampu membuka hati lagi dengan nya.

Kini alena, chika, santi, dan fani pun ngumpul bareng di kantin sekolah mereka meminum jus yang mereka pesan.

"Chik... Lo yakin udah bisa lupain andreas"ujar santi sambil memainkan pipet jus nya.

"Ya... Dengan suport kalian liat gue sekarang udah bisa berdiri dan tersenyum kembali" jawab chika setelah meminum jus buah naga nya.

"Lo berubah chik.. Sekarang lo udah jadi wanita yang kuat dan dewasa" ujar fani sambil menatap ketiga teman nya itu.

"Semua akan berubah seiring berjalan nya waktu"jawab chika dan tersenyum.

"Itu yang gue suka dari lo,  elo mau berubah demi kebaikan lo sendiri" jawab alena dan menggenggam tangan chika yang berada di atas meja.

"Jangan takut chik ada kita yang dukung lo" timpal santi dan menggenggam tangan chika sebelah kiri.

"Kekuatan kita adalah suport dari sahabat" sambung fani dan menggenggam tangan alena dan santi.
Kini tangan mereka melingkar bulat sesuai bentuk meja.

Sudah seminggu chika tidak bertemu andreas walau mereka satu sekolah,  alasan nya mengapa????
Karena chika selalu menghindar dari andreas.

30 menit berlalu lonceng pun kembali hidup menandakan bahwa seluruh murid di perintahkan masuk ke kelas.
Keempat sahabat itu pun masuk
Ke dalam kelas nya, kini geng queen menjadi 4 karena fani yang datang dan mau bersahabat dengan mereka.
••••
Bintang kini terpaksa di rawat di rumah sakit karena sakit gejala typus yang tiba-tiba menyerang nya.
Kini dia terbaring lemah sejak pagi tadi dia di rawat karena mengalami keluhan beberapa hari lalu yang hanya di abaikan oleh nya.
Karena tadi pagi dia pucat sehingga pingsan orang tua nya panik dan langsung membawa nya ke rumah sakit.

"Bin lo makan ya,  gini cara nya lo kapan sembuh nya bintang" keluh winda yang geram karena bintang belum mau makan.

"Bintang lo mau apa bilang sama kita? ,  kalok itu buat lo mau makan" tanya lala yang kasian liat winda selalu membujuk bintang.

"Aku mau pulang dari sini" jawab bintang dengan lemas, dia memang paling anti sama namanya rumah sakit.

"Bintang kamu harus di rawat dulu sakit kamu gak main-main sayang, liat kaka berjuang gak ke kantor demi kamu" ujar lala yang pusing liat adik nya.

Bunda dan ayah bintang lagi ke rumah buat ambil beberapa keperluan bintang,  dan kini lala dan winda lah yang menjaga.

"Gue pites deh lu bin,  gue bolos kuliah buat jagai lo masa iya lo tega gak mau makan gini" omel Winda, keluar tu asli nya cerewet ala emak-emak.

"Hubungan nya apaan??"tanya bintang dengan begok nya.

"Ya hargai dong perjuangan gue bintangngngng" jawab winda dengan panjang karena geram.

Lala sibuk searching di gogle siapa tau ada cara agar adik nya ini mau makan.
#ngurus lo udah kaya ngurus balita tau gak bin😨

Andaikan adik nya ini balita mungkin udah di paksa dengan cara emak-emak kali ni sama winda. Lagian ni bintang udah lemas plus pucat masi gayaan lagi pake acara gak mau makan segala.
•••
Kini Sindy berjalan di lorong rumah sakit dia sibuk mencari nomor kamar yang di kirim oleh teman nya tadi, begitu pulang sekolah dia langsung ke rumah sakit tanpa ganti baju.
Karena dia udah pisah mobil dengan alena jadi dia gak susah mau kemana aja.

Cerita Cinta Kita {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang