Alena pov...
Saat di perjalanan pulang gue terus memandang wajah cantik bayi yang sekarang akan menjadi anak ku ini, walau aku masi sma tetapi ntah kenapa rasa ke ibu-ibua an ku tiba-tiba muncul.Gue ngaku di perjalanan air mata ku tidak berhenti karena aku sangat kasian melihat anak ini, andaikan posisi ku saat ini seperti ibu Widya tadi pasti sakit sekali.
Alhamdulillah allah membawa adel ke tangan ku jadi sekarang aku memiliki kesibukan mengurus nya."Sayang gimana nanti kalau keluarga kamu nanya" ujar bintang membuat ku menghapus air mata ku secepat kilat.
"Ya tinggal aku ceritain semua nya" jawab gue enteng dan kembali fokus memandang cantik wajah bayi ini.
°°°°
Author pov...
Alena pun masuk ke rumah nya sambil menggendong adel dna bintang mendorong trolly nya."Alena ini anak siapa?" tanya Niken yang terkejut melihat alena membawa bayi.
"Berhubung semua udah kumpul alena mau cerita" ujar alena dan duduk di sebelah cherry dan bintang duduk di sebelah Chandra.
Di sana sudah ada lina, irfan, sindy, mita, wirawan, cherry, Niken, syasya, dan juga Chandra.
Alena langsung menceritakan semua nya dari awal dia ketemu adel sampai dia ketemu dan cerita dengan Widya, alena pun tak kuasa membendung air mata nya, dia bercerita sambil menangis tanpa isak kan."Papi ngerti yang alena rasakan pasti alena sudah sayang dengan bayi ini, papi izinkan jika alena mau mengurus nya papi malah bangga punya anak berhati mulia seperti alena" ucap wirawan dan membuat alena bernafas lega.
"Mulai sekarang adel menjadi anggota keluarga kita yang baru, dan kita harus menjaga dan menyayangi dia setuju" ujar mita meminta dukungan yang lain.
"Setuju!!!!! " seru semua nya dan membuat alena bernafas lega.
"Yaudah alena bawa cicit oma ke kamar biar kan dia istirahat" ujar Niken dengan nada lembut.
"Baik oma" jawab alena.
Alena pun membawa adel ke kamar nya dan bintang menaik kan trolly adel dengan mengangkat nya.
"Yang itu apa di bagian bawah trolly adel?" tanya alena saat melihat tas bayi.
"Tas bayi sayang" jawab bintang dan membawa tas bayi itu ke ranjang alena.
Alena pun membuka tas bayi itu, isi nya ada, botol susu, susu di dalam toples Tupperware, bingkai foto adel bersama Widya, pakaian bayi, Pampers, alat mandi, bedak, minyak telon, dan kertas nama lengkap adel beserta surat kelahiran nya.
"Ternyata anak bunda nama nya Adele Adriana Agatha nama yang cantik seperti orang nya"ucap alena sambil menoel pipi gembul adel.
"Yaudah sayang aku pulang ya soal nya supir udah jemput" ucap bintang.
"Iya sayang" jawab alena dengan lembut.
"Oh iya yang tadi aku buattin brownies dan aku letak di mobil bawa ya rasain enak apa enggak" ucap alena memberhentikan langkah alena.
"Iya sayang bye"jawab bintang dan beralalu pergi.
"Bunda ganti baju dulu ya nak" ujar alena meskipun adel tertidur.
Alena pun meletak kan guling ke sisi kanan kiri Adele agar dia tidak jatuh.
Setelah itu alena langsung ke kamar mandi ganti pakaian.
°°°°
"Chandra gak nyangka adik yang begitu manja ternyata memiliki hati ke ibuan" ucap chandra saat mereka masi berkumpul di ruang keluarga."Iya chan mami juga sampai dia nangis saat bercerita membuat hati mami tegores" timpal mita sambil mengusap perut nya.
"Maka dari itu papi kasi izin agar alena merawat bayi itu" jawab wirawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita {END}
Teen Fictionbagaimana ya jika salah satu dari geng Queen tiba-tiba jatuh cinta kepada cowok keren and ngeselin, eitssss tapi ingat Alena dan bintang ini adalah tom and jerry tapi versi manusia nya. berantem kalok ketemu, kecarian kalok gak ketemu. Dan pasti...