Subuh pun tiba di mana adel menangis di dalam box nya dan membangun kan alena, alena pun bangun dan membuat susu adel tak perlu ke dapur lagi karena termos stainless yang di sediakan bik ina.
"Cup... Cup... Anak bunda ini susu nya sayang" ucap alena sambil mengambil adel dari dalam box dan menggendong nya sembari memberi susu.
Setelah minum susu adel kembali tertidur dan alena meletak kan adel di tempat tidur, dan saat bersamaan adzan subuh pun tiba.
"Adel bunda shalat dulu ya nak"ucapa alena dan memberi guling di kanan kiri adel agar dia tidak jatuh.Alena pun mengambil wudhu setelah itu dia mengambil mukena yang sudah lama tidak ia gunakan, dan setelah itu dia pun menjalankan shalat 2 rakaat.
"Ya allah maaf kan hamba yang sudah lama tidak lagi ingat dengan mu, ya rabb terima kasih untuk umur yang telah kau beri dan segala nikmat kebahagiaan yang telah kau beri, hamba bersyukur ya allah, alhamdulillah adel adalah kebahagian yang tak akan bisa hamba lupakan, sungguh indah kado yang telah kau beri kan di hari kelahiran hamba ya allah, terima kasih ya allah semoga hamba selalu dalam lindungan mu amin ya rabb" do'a alena dengan tulus dan dengan penuh kebahagiaan yang amat luar biasa.
Setelah melipat mukena nya alena pun kembali duduk di sebelah adel yang sedang tertidur, dia pun membuka group nya yang udah lama dia gak ikut gabung.
WhatsApp.
Squad queen 👑 (120)chat
My brother p (12) chat
Group SMA Angkasa 17 (1.890)chat
Nomor tidak dikenal p (20)chatSquad queen 👑
Santi:btw gue dengar dari abasya alena angkat anak ya.Chika:masa iya?
Fani:ngawur lo ya san
Santi:enggak bego
Ngawur? Kurang
Kerjaan banget gua.Fani:masa iya alena gak
Kasi kabar ke kita.Chika:dia kan super
Sibuk sekarang.Santi:oh iya chik kapan
Lo mau jadian sama kak joy
Gue denger udah jadian aja nie.Chika: what???
Sok tau lu.Fani: otak santi udah ketuker
Ni sama chika mampus deh gue.Santi:apaan sih lu
Chika:ketuker gimana?
Emang bisa otak ke tuker?
Gimana cara nya?Santi:alhamdulillah
Begok nya gak ketuker.Fani:wahahaha auto ngakak gengs.
Chika:karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selowSanti:selop swallow.
Fani:santi asli gila
Nya keluar.Santi:ini kan yang lo mau.
Chika:btw tadi kita
Pada cerita anak
Alena
Terus kok jadi nyambung
Ke selop swallow sih.Santi:au ah chik
Fani:jeng gimana ni
Jeng alena.Chika:au deh jeng bukti nya
Dia gak ada kabar beberapa
Hari ini jeng.Fani:linduuu buanget
Sama jeng alena.Santi:kok pada jadi emak-emak arisan sih, sumpah lu pada kayak emak gue kalok lagi arisan.
Fani:nikmati aja.
Santi:pengen ninju lu ni tangan gue udah gatal.
Fani:lu rindu ya sama gue.
Santi:apaan sih lu pede banget.
Fani:emang sih fani
Selalu di rindukan
Oleh siapa punSanti:jyjik sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita {END}
Teen Fictionbagaimana ya jika salah satu dari geng Queen tiba-tiba jatuh cinta kepada cowok keren and ngeselin, eitssss tapi ingat Alena dan bintang ini adalah tom and jerry tapi versi manusia nya. berantem kalok ketemu, kecarian kalok gak ketemu. Dan pasti...