Author pov...
Pagi ini alena berangkat ke sekolah dengan mobil kesayangan nya Brio yang berwarna putih itu.
setelah 30 menit berlalu alena pun sampai di sekolah nya.
Dia pun turun dari mobil nya dengan seragam SMA nya dan mengucir rambut nya yang coklat itu.Alena pun segera memasuki sekolah nya sambil menggendong tas ransel nya, saat dia berjalan di koridor sekolah semua mata pun tertuju kepada nya dan saat ini dia lah menjadi pusat perhatian para pria, gimana enggak jadi pusat perhatian orang cantik nya pake banget sih.
"woyyy" kejut santi dari belakang alena.
"buat kaget aja si lu san" ucap alena sambil mengusap-usap dada nya.
"lu sih santai banget gak tau apa ntar ada ulangan sama tu guru kiler" jawab santi yang sudah ada di sebelah alena.
"gitu aja takut gue udah belajar kali" ucap alena dengan tenang.
"tumben lu belajar" ledek santi yang membuat alena bingung.
"emang kapan gue gak belajar, inget ya gue bukan elo yang males buka buku" jawab alena, yang benar saja Alena yang pintar gak pernah belajar.
"up to you deh" jawab santi dan langsung mendahului alena memasuki kelas.
Alena pun menyusul santi dan dia langsung duduk di kursi nya yang sebelah han dengan kursi chika.
Alena pov...
"tumben lu udah sampek sekolah di luan" ucap gue sambil duduk ke kursi, ya jelas gue bingung ni anak biasa sampek di sekolah tu tunggu bel bunyi baru dia masuk.
"hari ini ulangan bego masa iya gue telat bisa di usir gue sama tu nenek sihir" jawab chika dengan polos nya, sukur aja buk tika gak di sini kalau dia sampek bisa denger ni anak bilang dia nenek sihir..... Bisa gawat ni anak di mutilasi ke kutub utara.
"gak ada orang nya aja lu berani bilang nenek sihir, bagian ada orang nya aja lu ciut" ucap santi yang tiba-tiba nongol, udah duduk di atas meja. Sumpah kayak jin lu san tiba-tiba timbul sukur aja gue gak punya sakit jantung.
"yak kali gue ngomong gitu yang ada gue langsung di pindah hin ke wc" jawab chika sambil melempar kan gulungan kertas yang uda kayak bola kasti besar nya ke santi.
"udah deh kalian berantem mulu, tuh bel uda bunyi bentar lagi tu guru akan masuk jadi lebih baik, sekarang kalian sudahhin cekcok ini" ucap gue yang sok nasehattin mereka, berhubung bel juga bener-bener udah bunyi jadi santi langsung balik ke kursi nya.
Dan bener aja buk tika masuk tanpa aba-aba, dan langsung menyuruh ketua kelas membagi kan kertas ulangan, ini lah guru terparah selain galak, sombong, celit nilai tapi dia juga cantik tapi ya gitu gak ada senyum-senyum nya.
Astagfirullah maaf buk jangan di kutuk saya nya ya, tapi ini kenyataan nya loh gue gak bohong. Kalok gak percaya boleh tanyak ke anak satu sekolah gue.
Author pov...
Setelah menghadapi ulangan fisika yang menguras otak itu, akhir nya jam istirahat pun tiba.
Dan seluruh siswa sibuk pergi menyerbu kantin dan ada juga yang kelapangan basket, buat ngeliat anak basket lagi latihan.Alena dan ke 2 sahabat nya itu pergi menuju kantin karna mereka pada lapar.
Dengan segera setelah membeli makanan dan minum man masing-masing mereka langsung mengambil meja yang tepat buat makan."oh ya ntar gue numpang lu ya al soal nya gue gak bawak mobil" ucap chika sambil meminum jus jeruk yang di pesan nya tadi.
"lah gak dekat tan kalok santi yang antar, biasa juga lu sama dia" jawab alena yang bingung, karena jika chika gak bawak mobil biasa santi yang antar, dan kalok ini bukan santi yang ngantar berarti mereka lagi ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita {END}
Novela Juvenilbagaimana ya jika salah satu dari geng Queen tiba-tiba jatuh cinta kepada cowok keren and ngeselin, eitssss tapi ingat Alena dan bintang ini adalah tom and jerry tapi versi manusia nya. berantem kalok ketemu, kecarian kalok gak ketemu. Dan pasti...