Chapter 25💕

375 8 0
                                    

Alena pov....
Bener-bener nama rizal sekarang jadi di pikiran gue, sekarang mood gue kembali ke masa lalu.
Kenapa???  Ya kenapa rizal harus kembali.
Padahal gue udah berusaha mati-mati an buat lupain dia, buat jauhi dia, tapi kenapa gue harus denger nama dia lagi sih...

Padahal gue udah kubur dalam-dalam semua masa lalu itu, kenapa jadi harus sia-sia gini, gue pingin lari gak mau ketemu penghianat itu lagi, gue benci dia, benci sangat.

"Ihhhhh" kesal gue dan refleks memukul setir mobil.

"Hello dek fokus nyetir nya kalok gak kaka aja deh yang nyetir dari pada kita mati"ucap kak cherry yang ngeliatin gue dengan tampang bingung.

"Hemmm gak papa kok kak"jawab gue dengan gelagapan.

Se berusaha mungkin gue fokus buat nyetir bener kata kak cherry dari pada mati, gak banget kan seorang alena mati nabrak bajaj karena mikirin seorang mantan penghianat.
Ihhhh ogah bayangin nya aja gue udah jijik.

Akhirnya kita sampai di restaurant ternama, kita pun turun dan mulai memasuki restaurant.

Lama kita berbincang dengan pemilik restaurant ini akhirnya kak cherry setuju pakai jasa restaurant ini dia juga udah pilih beberapa makanan nya.

"Dek kita gak pake makanan kecil gitu, ya semacam ice cream kek, apa kek"ucap kak cherry sambil kita jalan menuju mobil.

"Udah kak kan mami pesan semalam"gue jawab sambil buka kunci mobil.

Akhirnya kita kembali masuk di jalan ibu kota yang super duper macat mungkin karena anak sekolah udah libur kali yak.

Drrrttt..... Drrrttt...... Drrrttt....
Dering i phone gue dari dalam tas langsung gue ambil lagi lampu merah juga.
Bintang luv💛
                Is calling 📞

"Hallo"-alena

"Lagi di mana yang?"-bintang

"Lagi di jalan ni abis pesan ketring makanan"-alena

"Udah makan belum udah jam 02:00 ni"-bintang.

"Belum yang ini kejebak macet"-alena

"Kalo ada tempat makan berhenti dulu yang jangan di paksain makan dulu baru lanjut lagi"-bintang

"Iya sayang"-alena

"Adel sama siapa?"-bintang

"Sama bik inah sama te ita juga tadi aku titip"-alena

"Ouw yaudah selamat ber aktifitas sayang"-bintang

"Iya yang kamu juga jangan lupa makan ya"-alena

"Iya sayang see you"-bintang.

Gimana gak sayang cobak gue sama ni anak, udah perhatian, baik pula, ganteng lagi.
Wanita beruntung banget kan gue bisa dapet cowok kayak dia.

Author pov....
Akhirnya alena dan cherry pun sampai di rumah, alena langsung lari ngicir ke kamar mandi dia muntah dan terkulai lemas.

"Ya allah non si non masuk angin ni nama nya"ucap bik ina sambil memapah alena ke kamar nya.

Bi ina pun membaringkan alena di tempat tidur nya, alena lemas, pucat, keringat dingin juga.
Cherry pergi setelah mengantar alena pulang.

"Non udah makan?"tanya bik ina yang khawatir.

Alena hanya menggeleng kan kepala nya dengan lemas sebagai jawaban belum.

"yaudah bibik ambilin makan dulu ya non"ucap bik ina dan pergi ke dapur.

Cerita Cinta Kita {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang