Alena pov...
Gue sampai di sekolah dan gue berjalan di koridor dengan santai tanpa terburu-buru karena lonceng masuk juga setengah jam lagi."Alena"panggil seseorang dari belakang gue pun balik badan buat liat yang manggil.
"Yoga"jawab gue, ya ternyata yang manggil gue dia yoga.
"Iya gue kenapa?"tanya yoga,
Lah elah ni anak begok amat ya dia yang manggil dia yang nanyak gue pites juga lu yog."Ehh begok gue mesti nya yang nanyak kenapa"jawab gue dengan nada kesal dan langsung memukul lengan nya.
"Ehhh iya ya, gak ada cuman mau bilang lo hari ini keliatan sexy"ucap nya dengan nada menjijikan kan bagi gue.
"Gak jelas banget sih lo otak lo perlu di cuci pake deterjen tu sana minta mami gue deterjen dia banyak" jawab gue dan menoyor kepala tu anak.
Kesambet apaan lagi ni anak pagi-pagi otak nya udah kotor aja gue mutilasi ke kutub utara baru tau rasa biar otak nya dingin. 🙄
Kan kesel alena secara gue tadi udah dalam mode mood baik gue tuntut lo yog karna udah hilangin mood gue 😣Gue pun jalan diluan mendahului yoga bodo amat mau dia ngejar kek, enggak kek terserah, inti nya gue kali ini mau buru-buru ke kelas.
"Ya elah gitu aja merajuk lagi ni anak al alena" panggil yoga yang keras banget udah ngelebihi toak lonceng.
Kenceng bener ni anak suara nya makan apaan ya di kasi emak nya?
Mic? Toak? Loudspeaker? Atau lain sebagai nya.Author:alena dia manusia mehong.
Alena:gue juga tau kali.
#oke skip⏩⏩⏩Author pov....
Kini lonceng pulang sekolah pun bunyi menandakan pulang dan kini para gengs queen berkumpul di parkir ran buat ngambil mobil masing-masing."Al ntar sore renang kuy" ajak santi dan di angguki chika.
"Sorry nanti sore gue fitness" jawab alena sambil mengambil kunci mobil nya di tas ransel nya.
"Anjir lu fitness gak ngajak"ucap santi yang kesal.
"Hooh"sambung chika dan menggangguk kan kepala nya."Gini-gini kemarin yang gak mau gue ajakan kan lo pada jadi ya terima dong konsekuensi nya gak salah dong gue"jawab alena dan langsung masuk ke mobil nya.
"Stress dah ngelawani tu anak"ucap santi dan langsung masuk ke mobil nya, dan chika pun masuk ke mobil nya.
Kini alena pun sampai di rumah nya dia pun mandi dan ganti pakaian, setelah itu dia turun ke bawah buat makan siang.
"mami!!!" teriak Alena dari tangga.
"Apaan si lo ribut banget"sambar sindy dari ruang TV yang dekat dengan tangga.
"Gue manggil mami kok lo yang nyaut"ucap alena dan menghampiri sindy di ruang TV.
"Aunty lagi pergi"jawab sindy sambil lagi celak in alis
"Ke mana??"tanya alena
"Biasa sama ibuk-ibuk arisan jalan-jalan ke luar negri" jawab sindy yang kini sibuk dengan make up.
"What negri mana begok?" tanya alena.
"Kayak nya aunty ke korea apa jepang ya??? Oh iya korea soal nya tadi Bibik yang bilang" jawab sindy.
Dan alena hanya ber 'oh' ria saja karna dia juga tau kalok mami nya itu selalu ke luar negri bareng ibuk-ibuk arisan nya.
Alena pun ke meja makan dia mengisi perut nya karena cacing nya sudah berdemo meminta asupan gizi.
Setelah makan berhubung udah jam tiga dia langsung lari ke kamar buat ganti baju untuk senam dan kalian tau lah bagaimana macet nya ibu kota sementara jam 4 sudah mulai, dan dari rumah alena ke tempat fitness itu harus menempuh waktu selama 35 menit ditambah lagi nanti jalan macet wow kaliam tau lah jadi berapa menit waktu yang mau di tempuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Kita {END}
Teen Fictionbagaimana ya jika salah satu dari geng Queen tiba-tiba jatuh cinta kepada cowok keren and ngeselin, eitssss tapi ingat Alena dan bintang ini adalah tom and jerry tapi versi manusia nya. berantem kalok ketemu, kecarian kalok gak ketemu. Dan pasti...