28 januari.
2045.
Seoul.
beberapa orang dikota seoul terlihat sedang berlalu lalang untuk mengurus urusan mereka, beberapa dari mereka ada yang sedang menjaga toko milik mereka sendiri maupun mengejar beberapa keterlambatan dari perkerjaan kantor mereka. Saat ini, seoul adalah kota inti yang dimiliki korea. Bahkan hampir seluruh kegiatan dinegara korea selatan ini dilaksanakan di seoul.
2 bulan lagi, para anggota atau masyarakat dari masing masing kota akan mengadakan pertandingan tahunan. Banyak yang menghindari pertandingan ini, mulai dari anak kecil sampai orang tua, mereka semua menolak untuk ikut serta didalam pertandingan ini. Pertandingan ini sebenarnya dilakukan hanya untuk membuktikan daerah mana yang paling hebat di korea selatan.
Dan tentu saja untuk menentukan daerah mana yang akan menjadi inti Negara korea selatan ditahun depan. Pertandingan ini bukan hanya tentang kelihaian, tapi juga tentang insting, kecerdasaan dan yang terpenting adalah seni bertahan hidup.
Selama ini, kota seoul selalu menjadi pemenang ulung yang menyingkirkan kandidat kandidat dari kota lain dengan mengadu domba mereka membuat mereka saling membunuh. Dan menjadi pemenang seutuhnya.
Licik memang...
tapi itulah pertandingan.
Ditengah tengah rapat didalam gedung terbesar diseoul, para pemimpin kota meminta dispensasi waktu untuk menunjuk wakil dari daerah mereka masing masing. Tidak diherankan bahwa pertandigan ini menyangkut nyawa. Bukan hanya permainan belaka.
Rapat ditutup, para pemimpin dari masing masing kota pun kembali kekota mereka.
~~~~~💜~~~~~
DG part 1 nya segini dulu, semoga suka😊
Mianhe for typo and happy reading 😘😘~DEAD GAME-BTS-ARMY~
~SELASA-16-OKTOBER-2018~
~KIM_WLY~
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAD GAME - BTS
AdventureGame kematian. sebuah game yang mempertaruhkan nyawa pemainnya demi menjadikan kota tempat tinggal mereka sebagai inti negara. jika bisa bertahan sampai akhir, maka dialah pemenangnya. jika tidak, ajal akan segera menjemput kalian. BTS and other ca...