DG FIVE

218 24 0
                                    


4 februari

2045

Gwangju.

Pelatihan baru saja selesai, semua kembali ke asrama masing masing.

Gwangju. dikota ini, mulai dari umur 10 tahun sampai 25 tahun setiap warga diwajibkan untuk mengikuti pelatihan dan menginap diasrama. Berpisah dengan keluarga mereka dan menjalankan kewajiban mereka.

Setahun hanya dibolehkan memiliki hari libur selama 5 hari. Itu pun harus dengan alasan yang jelas, kalau tidak, mana bisa mereka melangkah keluar dari arena pelatihan. Malam ini, semua peserta pelatihan berkumpul diarena utama untuk mengambil pewakilan dari gwangju.

Hanya gwangju yang menanamkan bahwa berjuang demi kota itu adalah yang terpenting, dan hanya dikota gwangju semua penduduknya berlomba lomba untuk mengikuti dead game. Bukannya munafik tapi dead game bagi warga gwangju adalah yang terpenting. Tidak perduli dengan kematian.

Sudah kukatakan yang terpenting di gwangju adalah gwangju.

Di kota ini, tidak akan diadakan pemilihan seperti Gwacheon, tidak ada pemaksaaan seperti daegu dan tidak seperti ilsan yang mengiklaskan. Dikota ini, siapa yang ingin menjadi relawan maka dialah yang akan terpilih. Namun jika dikota ilsan hanya satu dua orang yang ingin mengikuti dead game, dikota ini semua orang ingin mengikuti dead game. Selain Karena kota mereka adalah yang nomor satu bagi mereka, kota mereka juga haus akan kemenangan. Karena jauh sebelum kemenangan seoul yang pertama, gwangju adalah kota inti selama lima tahun berturut turut.

"seperti tahun sebelumnya, karena semua bersedia untuk menjadi relawan maka saya akan mengambil 2 perwakilan dengan menggunakan absen kalian saat ini. Yang akan saya pilih adalah orang yang paling pertama datang keruangan ini dan orang yang paling terakhir"

"NE !!" jawab mereka serentak.

"yang pertama kim soo won" tepuk tangan bergemuruh diseluruh ruangan, merayakan terpilihnya kim soo won sebagai wakil pertama.

Soo won yang namanya dipanggil pun bangkit dengan bangga dari bangkunya,menerima jabatan tangan dari teman temannya sampai menuju ke panggung utama bersama kepala pemerintahan.

"baik, sekarang saya akan menyebutkan wakil terakhir tahun ini...."

".........jung hoseok" sambungnya.

Hoseok yang tadinya sedang bersenda gurau bersama teman temannya kini berdiri menghadap panggung. Salah satu temannya memeluknya dari belakang. Yang satunya mengalungkan sebelah tangannya pada hoseok.

Hoseok maju keatas panggung dan berjabat tangan dengan kepala pemerintahan. Pemilihan telah selesai, semuanya kembali keasrama mereka masing masing termasuk hoseok dan soo won. Mereka akan melakukan persiapan dan mengemas barang barang yang akan mereka bawa ke seoul.








~~~~~💜~~~~~

~DEAD GAME-BTS-ARMY~
~RABU-07-NOVEMBER-2018~
~KIM_WLY~

DEAD GAME - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang