DG THREE

285 25 0
                                    

2 februari

2045

Ilsan

Tok tok tok. Seseorang mengetuk salah satu pintu rumah dengan halus.

Berbeda dengan daerah lain. ilsan menjadi salah satu kota yang menawarkan kebebasan kepada warganya, kebebasan tentang mengikuti dead game atau tidak. Pemerintah akan menghampiri rumah warga satu persatu dan menawarkan kepada para remaja disana untuk mengikuti dead game dari pemerintahan korea selatan.

"ada apa ?" seseorang dari balik pintu muncul dengan wajah penasaranannya.

"ini tentang dead game, kami perlu bicara dengan anak anda" seorang petugas pemerintahan meminta izin kepada salah satu orang tua untuk mengikut sertakan anaknya dalam dead game.

"silahkan" izin sudah diberikan kepada para petugas pemerintahan. Tanpa menunggu lagi, petugas pemerintahan memasuki rumah ke 20 hari ini, dan duduk di bangku yang telah disediakan sambil menunggu kemunculan anak dari pemilik rumah.

Dirumah yang ia singgahi untuk ke 20kalinya hari ini terdapat satu remaja lelaki dan satu perempuan tanggung serta satu lelaki kecil berumur 5 tahun yang menghampirinya dan memilih duduk berhadapan dengan petugas yang datang.

"saya akan mengikutinya" buka yang tertua.

Kedua adiknya langsung menatap sang kakak tidak percaya, semua orang dikota ini pasti akan menolak kalau ditawarkan untuk bermain di dead game. Namun, didepan kedua adiknya, ia berbicara dengan terang terangan.

"hm.... kalau begitu aku juga akan mengikutinya" singung anak kedua

"tidak bisa" kini anak pertama menentangnya.

"kalau begitu oppa juga tidak boleh mengikutinya"

"oppa harus mengikutinya yoon ji" sang kakak menjelaskan.

"aku akan mengikutinya" mantap yoon ji.

"kau bisa terluka, biar oppa saja yang melakukannya ji" sang kakak tidak rela kalau adiknya ikut dalam dead game.

"oppa bisa melindungiku" yoonji menandatangani kertas yang diberikan oleh petugas pemerintahan tanpa berniat mengelak dari kakaknya lagi. Sedangkan anak ketiga hanya memperhatikan kedua kakaknya yang sedang memperdebatkan keikut sertaan mereka dalam dead game ini. Sedih rasanya kalau saja kedua kakaknya gagal nanti, tapi doa selalu terucap dalam jiwa agar kakaknya bisa selamat dari takdir buruk mereka. Walaupun tidak memenangkannya, tetap hidup adalah harapan terbesar yang ia punya.

Diatas namanya, kim yoon ji bertanda tangan. Bergantian dengan yoon ji, kim namjoon juga menulis nama beserta tanda tangannya, menandakan bahwa perjanjian sudah dibuat dan mereka sudah setuju dengan game yang akan mengambil alih nyawa mereka nantinya. Tidak perduli apapun yang terjadi nanti yang pasti mereka akan mewakili kota mereka terlebih dahulu.







~~~~~💜~~~~~






~DEAD GAME-BTS-ARMY~
~SABTU-27-OKTOBER-2018~
~KIM_WLY~

DEAD GAME - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang