DG FOUR

236 26 0
                                    



2 februari

2045

daegu

Ditengah keheningan malam, beberapa prajurit menyebar mengelilingi kota daegu mencari target yang akan diikut sertakan didalam dead game. Daegu, kota ini menjadi salah satu kota yang memaksakan kehendak mereka. Selama 1 tahun penuh akan diadakan pelatihan untuk mereka memilih siapa yang pantas untuk mengikuti dead game. Dalam pelatihan tersebut kota daegu akan mengetahui siapa yang mempunyai bakat dalam hal hal tertentu dan siapa yang pantas untuk mengikuti dead game. Walau dalam pelatihan mereka berpura pura tidak memiliki apapun tapi kota daegu tahu betul caranya mereka untuk mengetahui siapa siapa saja yang sebenarnya memiliki keahlian.

Beberapa prajurit mengepung rumah bersuasana hening dan langsung masuk tanpa izin pemilik rumah, menggeledah dari mulai ruang tamu sampai kamar tidur, mencari keberadaan pemilik rumah.

"kalian harus mengganti kerusakannya nanti" pemilik rumah muncul dari halaman belakang membuat para prajurit memfokuskan perhatian mereka kearah sumber suara.

"min yoongi, ayo ikut kami" salah satu prajurit bergumam membuat prajurit lainnya mendekat kearahnya.

menggelak, yoongi berjalan mendahului para prajurit berjalan keluar dari rumahnya. Membuat prajurit prajurit terebut mengekor dengan menodongkan senjata miliknya. Yoongi tak perduli bagaimana masa depannya nanti, toh dia sudah berusaha menutupi kekuatannya sejak pelatihan pertamannya sampai sekarang. Namun takdir berkata lain dan membuat yoongi harus mengikut dead game. Yoongi yang sudah kehilangan seluruh keluarganya akibat melakukan dead game pun hanya bisa pasrah saat ditarik maju untuk meneruskan silsilah keluarganya yang selama ini menjadi korban dari daegu.

Kalau pun yoongi akan menjadi korban selanjutnya dan memutuskan keturunan keluarga min, yoongi hanya bisa pasrah dan menerima keadaan. Toh keluarga min memang terkenal dengan keluarga terkuat didaegu.

Untuk sekarang yoongi hanya bisa berdoa agar dia bisa bertahan hidup untuk membuat keturunan min kembali Berjaya didaegu.

Ditempat lain, tepatnya disebuah rumah yang memiliki banyak penghuni. Para prajurit mengepung rumah tersebut bahkan mendobrak paksa karena pemilik rumah belum juga keluar setelah diketuk beberapa kali.

"mau apa kalian ?" ucap kepala keluarga membuat para prajurit menyebar memeriksa seluruh sudut rumah.

"dimana kim taehyung ?" salah satu prajurit menodongkannya senjatanya pada lelaki paruh baya yang baru saja bertanya pada mereka.

"hyung sudah pergi" bocah berumur 4 tahun menjawab sekenanya. Membuat prajurit tersebut mengalihkan perhatiannya pada bocah kecil tersebut dan siap menarik pelatuk dari senjatanya.

"YA !!" beberapa prajurit serta seorang remaja dewasa turun dari lantai atas. Pemuda tersebut berlari menghalangi senjata yang hampir saja menembus kepala sang adik, kemudian menggendong adiknya secara spontan sebagai bentuk perlindungan.

"tae ill mana?" tanya sang kakak.

"tae ill sudah tidur hyung" jawab sang adik.

"kenapa tae min belum tidur hmm ?" sang kakak bertanya lagi.

"mereka berisik hyung" anak kecil tersebut menunjuk kearah para prajurit yang sedang menodongkan senjatanya kearah taehyung menunggu taehyung selesai dengan urusan pribadinya.

"sekarang hyung akan mengurus mereka, tae min harus tidur dengan tae ill ne... karena sekarang sudah malam" taehyung menuruni tae min dari gendongannya dan mengecup kening sang adik lama.

Taehyung pergi keluar mengikuti para prajurit meninggalkan keluarganya demi kotanya.




~~~~~💜~~~~~



~DEAD GAME-BTS-ARMY~
~SENIN-05-NOVEMBER-2018~
~KIM_WLY~

DEAD GAME - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang