Setelah 2 hari berselang, Lettu Dani masih penasaran dengan kemampuan menembak yang dimiliki oleh Alvia, kenapa bisa seorang pramugari yang bisa dibilang tidak pernah memang senjata bisa memiliki skill tembak diatas prajurit bintara.
-
Lalu Lettu Hasan Datang,
-
Lettu Hasan
"Eh, ngapain ngelamun.? Joging yuk, mumpung sorenya lagi bagus"
(Ajak lettu hasan)
Lettu Dani
"Ah, aku ga dulu, kamu aja yang joging san"
Lettu Hasan
"Siap deh, aku berangkat dulu"
-
Dengan semangatnya lettu hasan berangkat untuk lari sore. Sementara itu, sahabatnya lettu dani, masih memikirkan kejadian lusa.
-
Sekitar ±2jam lettu hasan pergi, lettu dani mendapat telfon misterius
-
Lettu Dani
"Hallo.?"
Mr.M
"Kalian anggota raider tidak akan berkutik jika komandan kalian lenyap.!"
Lettu Dani
"Ini siapa.? Hey jang..."
(Terputus)
-
Lalu lettu dani mencoba kembali menghubungi nomor misterius itu, sayangnya tidak aktif.
-
Senja semakin larut, sang malam hampir menghampiri sang bumi yang tengah dirundung gelap gulita. Lettu Hasan juga belum kembali dari joging sorenya. Sahabatnya lettu dani semakin khawatir dengan kabar lettu hasan. Lettu dani mencoba untuk menghubungi telfon sahabatnya, tapi lettu hasan meninggalkan Hpnya di dalam lemari. Lalu lettu dani mencoba menghubungi keluarganya juga sama, ia tidak berada dirumah.
-
Malam telah menunjukan pukul 23.00 lettu hasan masih belum kembali, lalu tiba-tiba Hp lettu dani kembali berdering.
-
Lettu Dani
"Hallo. Siapa.?"
Alvia
"Ini saya alvia pak, cek posisi lettu hasan dengan GPS pak. Saya pasang CHIP di sepatu yang dia pakai"
Lettu Dani
"Sebenarnya kamu siapa.? Atau jangan-jangan ini semua perbuatan kamu.?"
Alvia
"Saya ga punya waktu banyak, mending bapak cepat ke ruang Pusat Kontrol"
Lettu Dani
"Oke siap.!, posisi kamu dimana sekarang?"
Alvia
"Posisi saya di 34Foxtrot, 98 Alpha, 43Romeo, 16Charlie, 64Tanggo"
-
Setelah Lettu Dani sampai diruang Pusat Kontrol Radar, ia langsung mencari posisi Alvia dan Binggo, Koordinat itu adalah koordinat Pesawat CN-235 TNI-AU yang sedang mengudara di wilayah udara Kalimatan Timur.
-
-
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Battle Of Borneo [Tamat]✓
Action[NO PLAGIAT-Update SENIN, RABU, JUM'AT] (Best Rank 9 in War 17-1-2019) Pertahankan Setiap Jengkal Wilayah ibu pertiwi. NKRI Harga Mati.!