Surprise

1.9K 119 1
                                    

Stop.!!!
Letkol Alvia dan Lettu Rani bersama prajurit Phaskas dan Infanteri bawahan mereka masuk ke ruang sidang.!
-
Letkol Alvia
"Maaf jika saya harus lancang.! Tapi ini jelas sebuah ketidak adilan bagi Lettu Dani dan prajuritnya.!"
Hakim Ketua
"Anda siapa.?"
Letkol Alvia
"Maaf komandan, nama saya Letnan Kolonel Alvia, Komandan Grup 1 Phaskas Tni-Au saya datang bersama prajurit saya ingin menawarkan diri sebagai saksi terkait kasus lettu dani."
Lettu Rani
"Dan kenalkan saya Letnan Satu Rani anggota Korps Raider Kodam I BB, saya datang bersama prajurit saya dengan maksud menawarkan diri sebagai saksi terkait kasus ini.!"
-
DanJen yang bertindak sebagai Hakim hanya terpelongo melihat itu sebuah lelucon, akhirnya hakim meminta penjaga untuk mengusir alvia dan rani keluar akan tetapi prajurit keduanya yang mengenakan seragam lengkap langsung menodongkan senjatanya ke arah pasukan pengamanan sidang.
-
Letkol Alvia
"Maaf Komandan, kami tidak bermaksud untuk mengacaukan sidang ini, tapi maksud kami hanya membantu untuk meluruskan yang salah"
Hakim Ketua
"Baiklah, minta prajurit kalian menunggu diluar dan kalian berdua silahkan duduk dan ambil sumpah saksi"
-
Sidang akhirnya dilanjutkan. Dengan agenda mendengarkan kesaksian dari dua saksi yang baru saja datang.!
-
Hakim Ketua
"Silahkan ceritakan apa yang kalian ketahui"
-
Letkol Alvia
"Saya bersumpah ini adalah hal yang benar-benar terjadi. Lettu dani berani memulai operasi ilegal tanpa perintah karena komandan mereka ini(menunjuk komandan lettu dani) telah berusaha untuk menutupi hilangnya lettu hasan, dan meminta lettu dani untuk bungkam dan tidak melakukan tindakan apapun, lettu dani yang tidak terima akhirnya melakukan misi diluar seragam"
Hakim Ketua
"Kamu punya bukti.?"
Letkol Alvia
"Siap punya.! Yang mulia"
Hakim Ketua
"Berupa apa.? Dan dapat dari mana.?"
Letkol Alvia
"Saya sempat bertempur bersama lettu Hasan saat misi penyelamatan sandera termasuk lettu hasan, tapi sayangnya misi itu gagal membawa lettu hasan pulang, dan prajurit saya sempat menerima sepucuk surat yang ditulis langsung oleh lettu hasan sesaat ia tidak kembali bersama heli yang menjemput"
Hakim Ketua
"Bacakan.!"
Letkol Alvia
"Baik Komandan"
-
-
TBC

Battle Of Borneo [Tamat]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang