Setelah main sama si triplets, Yena langsung kembali ke posko dengan selamat sentausa dianterin seseorang yang kita sebut aja si mas. Kok si mas? Iya, Yena lupa kenalan sama mas-mas yang nolongin dia soalnya.
Oh iya, malem ini ngomong-ngomong ada agenda yaitu rapat pemuda. Ini rapat pemuda pertama kelompok KKN 127 di desa yang mereka tempati. Yena yang belum pernah ikut rapat pemuda pun degdegan dibuatnya. Segala pikiran hingap di kepala Yena.
Gimana kalo pemudanya serem-serem? Gimana kalo mereka gak suka keberadaan Yena dan kawan-kawan? Gimana kalo Yena nanti salah ngomong?
Itu contoh beberapa yang Yena pikirin sekarang. Dengan berjalan kaki, anggota KKN 127 menuju tempat rapat pemudanya yaitu di Sekretariat RW yang dijadiin markas buat para pemuda. Makin deket tempatnya, makin degdegan pula si Yena.
"Assalamualaikum." Ucap Yena bareng temen-temennya ketika sampai di Sekretariat RW.
"Waalaikumsalam." Jawab beberapa orang pemuda dan pemudi disana.
"Mbak dan mas KKN silahkan masuk. Monggo." Lanjut salah seorang pemuda yang pake kaos bergambar anak ayam.
"Iya mas, makasih." Balas Lucas. Sebelum mereka masuk, si Mark ngebisikin dulu ke Lucas supaya mereka jabat tangan dengan pemuda-pemudi yang hadir biar nimbulin kesan pertama yang baik. Dan dengan dipimpin Lucas dilanjut Mark, Yena dan kawan-kawan nyalimin dulu pemuda-pemudinya satu persatu.
Tapi ya dasar Yena, ketika nyalimin pemuda-pemudi tersebut kakinya gak sengaja nginjek kaki Kimlip yang ada di depannya. Yena hampir nyungsep kalo gak pegangan tangan mas-mas yang lagi disaliminnya. Si Kimlip juga jadi korban, kepala dia kejedot punggung Chanbin yang ada di depannya.
Yena ngejerit dalem hati ketika natap wajah mas-mas yang lagi disalimin plus dipeganginnya itu, "LAH ITU KAN MAS YANG NOLONGIN GUEE?"
Apes banget si Yena, hampir nyungsep di depan si mas tadi. Eh si mas hahahihihehe lagi ngeliat Yena yang hampir nyungsep. Fix dia masuk ke daftar orang yang mau dihindarin di desa ini.
Ketika sesi perkenalan Yena sedikit hapal nama pemuda-pemudinya. Yang mempersilahkan masuk tadi ternyata namanya Seonho, terus ada yang namanya Daehwi, Nako, Yujin, Hiichan dan beberapa yang gak Yena hapal namanya. Yang paling Yena hapal itu si Nako, karena imut gitu dan lagi dia sebagai sekretaris jadi bikin makin gampang ngingetnya.
Ketika sampe di mas yang tadi Yena jadi auto fokus. Pengen tau nama masnya. Penasaran banget gitu loh.
"Assalamualaikum teman-teman seperjuanganku yang berbahagia. Dan mbak juga mas KKN yang juga pasti bahagia ketemu saya. Nama saya Jaemin, tapi boleh juga dipanggil Dilan." Ucap si mas yang ternyata bernama Jaemin. Yena ngernyitin dahinya, mau ngelucu nih si Jaemin, pikirnya.
"Oh iya, saya selaku ketua pemuda-pemudi di desa ini. Jadi mas dan mbak KKN kalo ada sesuatu yang dibingungin atau hal lain bisa tanya ke saya." Lanjutnya.
Yena ngebuletin matanya seketika. Kayanya dia bakal sering nih ketemu sama si Jaemin. Gagal deh mau ngehindarin.
ㅎㅎㅎ
TEMAN-TEMAN, IZ*ONE UDAH DEBUT LOOOH. YUK MAMPIR KE MV NYAAA 😆
OH IYAA, MAMPIR KE MV STRAY KIDS JUGA YUK 😆
Makasiiii 💗
ㅎㅎㅎ
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 127 | Choi Yena
HumorChoi Yena, mahasiswi FISIPOL yang males banget ikut KKN. Tapi siapa sangka 45 hari masa KKN-nya berjalan penuh cerita. ©phvikachu