5 || Absurd

1.5K 264 17
                                    

"Masih ngantuk tapi aroma nasi goreng bikin oleng. Astagfirullah." Ucap Haknyeon.

"Udah jam 9 Nyeon, kebo lo kurang-kurangin." Saut Yeonjung.

"Gue juga masih ngantuk sebenernya, tapi laper." Kata Mark lalu duduk lesehan di samping Changbin.

"Kalian pulang jam berapa emang?" Tanya Arin yang baru dateng bawa 10 piring beserta sendoknya.

"Jam 3. Tidur abis subuhan." Jawab Lucas.

"Alhamdulillah, yang penting inget sholat." Kata Kimlip.

"Gue sebenernya pengen kabur aja kemarin, pak RT-nya beuh. Lo nganggepin cerita dia sekata, dia bales beribu kata."

"Yaudah kan cocok sama lo Cas. Sama-sama gak bisa diem." Saut Tzuyu sambil nyuapin nasi goreng ke mulutnya.

"Anjir."

"Tapi ada pemudanya kan? Gak golongan tua doang?" Tanya Yena lalu ngambil piring di depannya.

"Ada. Ada si Jaemin juga." Jawab Jihoon.

"Dia minta uname instagram lo tuh Yen." Lanjutnya.

"Dusta."

"Sumpah beneran!"

"Beneran, katanya mbak Yena lucu." Saut Changbin.

"Boongnya kebangetan."

"BENERAN YEN, ASTAGFIRULLAH. GUE JUGA SAKSI."

"HAKNYEON ANJIR YA. JIGONG LO TUH KEMANA-MANA. KALO MAKAN DITELEN DULU KEK!" Jerit Yeonjung kecipratan hujan lokal si Haknyeon yang duduk di sampingnya.

"Hehehe. Sowrey. Gue terlalu semangat." Bales Haknyeon yang bikin Yeonjung melotot kesel.

"Si adek ngeri emang. Belum seminggu disini udah ada yang nyangkut." Kata Tzuyu.

"Iyaya Juw, ngeri. Btw lo tanya Jaemin deh Yen kalo gak percaya, ntar dia kesini."

"Ngapain Cas kesini?"

"Bantuin kita bikin daftar buat undangan ke perangkat desa bakal sosialisasi."

"Yaudah kalo gitu sekarang yang banyak makannya. Abis ini kita bakal qerja lembur bagai quda." Ucap Kimlip.

Selesai makan yang cewe langsung beres-beres sedangkan yang cowo ngantri buat mandi. Ada yang mandi di posko dan ada juga yang mandi di masjid  yang berjarak 5 rumah dari posko mereka. Perjuangan buat mandi kalo kata mereka.

Gak nyampe sejam, para cowo udah seger dengan aroma sabun yang berbeda. Jadi buat yang mandinya di masjid itu bener-bener modal pake peralatan mandi sendiri, beda sama yang di posko. Karena kalo di posko pinsipnya satu untuk semua.

"Yen." Panggil Mark.

"Kenapa?" Yena ngedongak dari laptop yang ada di hadapannya, sekarang ini dia lagi bantuin Kimlip buat ngetik surat undangan.

"Tadi pagi beneran btw."

"Yang minta instagram?" Tanya Kimlip yang diangguki Mark.

"WOY TUH SI JAEMIN DATENG." Teriak Lucas  tiba-tiba saat ngeliat Jaemin menuju ke posko mereka pake motor.

"HAH MANA?" Beberapa orang yang lagi di kamar pun langsung keluar begitu denger teriakan Lucas.

"Lo duduk disini Yen, yang anteng!" Kata Arin ketika Yena mau beranjak dari tempat duduknya.

"Diem-diem. Kalo dia udah masuk baru kita sorakin." Kata Jihoon.

"Gusti." Desah Yena.

"Assalamualaikum." Ucap Jaemin langsung masuk ke dalam posko.

"Waalaikumsalam."

"CIEEEE JAEMIN."

"LO JADI GAK MIN MINTA IGNYA SI YENA?"

"ANJIR. ENGGA BANG ."

"Engga gimana? Semalem bilang mbak Yena lucu."

"Hah kapan gue bilang gitu? Lo ngayal bang?"

"NGELAK LAGI LO. SI YENA DISINI NIH."

"Cieee Jaemin, ditungguin Yena nih daritadi."

"Tuh Yena sampe duduk anteng gak bisa berkata-kata gitu."

"Ya Allah. Pulang ajalah gue."

"Loh kenapa? Kan baru dateng. Yen, sapa dong Jaeminnya!"

"Lo tuh jangan malu-malu gitu lah Yen."

"Sapa tuh si Jaemin. Kasian jauh-jauh dateng kesini."

Yena ngedengus tapi akhirnya nurutin temen-temen absurdnya biar pada diem, "Hai Jaemin."

"Iya mbak."

"CIEEEEEEEEEE!!"

"BYE SODARA-SODARA. DILAN PULANG DULU."

ㅎㅎㅎ

Nih aku kasih foto Jaemin terbaruu

Nih aku kasih foto Jaemin terbaruu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GANTENG BANGET GA TUH?

Bukan HQ aja masih tetep ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan HQ aja masih tetep ganteng.....

Oke sekian dulu dari aku. Makasih buat vote+komennya! 💞

ㅎㅎㅎ

KKN 127 | Choi YenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang