19 || Sidak

533 113 11
                                    

GRUP KKN DESA A

Pak Jinyoung
Kpada seluruh anggota
KKN desa A, kita akan
ktemu pd Jumat hari ini
tgl 15 jam 10.00 dimulai
dari kelompok KKN 126
dg agenda mereview
perkembangan penulisan

Yeri
Baik pak

Hyunsuk
Baik pak!

Subin
Baik pak

Yoojung
Baik pak 🙏

Naeun
Siap pak

Lucas
Siap pak 👍

Yeonjung
Siap pak 👍👍

Hangyul
Siap pak 🙏👍

Pak Jinyoung
Sdh jam 9, ada yg masih
tidur di kasur?

Haknyeon
Ini ada pak 🙏

HaknyeonIni ada pak 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😆😆😆

Mata Jihoon sebenernya masih berat buat melek, tapi gara-gara suara Yeonjung yang nyebut-nyebut nama dia dari dapur akhirnya si Jihoon penasaran juga.

Setelah melek, hal pertama yang Jihoon lakuin adalah ngecek hp-nya. Lah, tumben banget kan grup KKN desa tumpeh-tumpeh chat-nya.

Scroll

Scroll

Scroll

Diem

Anjir

"WOI HAKNYEON, KURANG AJAR LO YA. GUE KIRA KITA TEMEN???" Teriak Jihoon. Haknyeon yang denger teriakan Jihoon cekikikan doang, seneng bener deh nih anak.

"Sumpah Nyon, pagi-pagi lo udah bikin kepala gue mau meledak." Kata Jihoon yang udah nyusul Haknyeon di ruang tengah.

"Bro!"

"Gak usah bro-in gue lo anjir!"

Haknyeon sok-sokan cemberut dibuatnya, Jihoon cuma bisa pasrah. Yaudah lah ya, lagian udah kejadian.

"Udah, mandi sana woy! Pak Jinyoung mau dateng, seenggaknya lo pada gak bau iler." Saut Tzuyu yang ditujuin ke Haknyeon dan Jihoon.

Jihoon yang nengok buat ngeliat jam pun ngangguk, sadar diri kalo dia belum mandi. Karena kamar mandinya cuma satu dan Kimlip baru aja selesai mandi, akhirnya dia langsung aja nerobos ke kamar mandi. Biar aja lah si Haknyeon numpang mandi di masjid.

Beberapa waktu kemudian semua udah pada siap, Jihoon udah mandi dan Haknyeon juga udah balik dari masjid buat mandi. Tinggal nunggu Lucas sama Mark aja nih yang lagi ngejemput Pak Jinyoung.

Ternyata Pak Jinyoung gak sendiri, beliau dateng bareng Pak Jackson pake mobil kampus. Semua pun bersiap pada posisinya, Arin pun masuk ke dalem bareng Tzuyu buat nyediain teh untuk pembina mereka.

Setelah perbincangan panjang ngebahas proker dan juga perkembangan laporan, akhirnya kelompok KKN 127 bisa bernapas lega karena semua yang mereka harapin berjalan dengan lancar. Setelah perbincangan berat mereka, sedikit candaan keluar juga dari bibir Pak Jinyoung.

"Oh saya baru inget, ini mas yang tadi masih molor itu ya? Siapa mas tadi namanya?" Tanya Pak Jinyoung nunjuk Jihoon.

Temen-temen Jihoon pada nahan ketawa, Lucas sampe pasang muka aneh gara-garanya. Jihoon ngelirik mereka sebentar kemudian nyengir, "Hehehe, saya Jihoon pak."

"Wah iya Jihoon, besok lagi kalo telat bangun jodohnya ikut telat loh." Balas Pak Jinyoung, Jihoon cuma iyaiya aja karena udah parah malunya.

"Saya jadi inget ada yang dapet jodoh pemuda desa waktu KKN  cinlok ceritanya." Saut Pak Jackson.

"Asik tuh Pak Jackson, gimana nih ceritanya?" Tanya Changbin.

"Ya cinlok gara-gara sering ketemu, setelah itu saya dapat undangan nikahan. Di sini ada juga gak?"

"YA ALLAH BAPAK, JELAS ADA LAH." Saut Haknyeon semangat.

"Lesgo Yena, tunjukkan pesonamu!!" Tambahnya sambil nepuk bahu Yena yang kebetulan disebelahnya.

Muka Yena udah gak enak banget nih, kaya ngomong 'awas lo' ke Haknyeon.

"Mbak Yena ternyata, cinlok sama siapa mbak?" Tanya Pak Jackson.

"Hah? Engga kok pak, ngada-ngada aja tuh Haknyeon."

"Kalo ada juga gak masalah, asal nanti saya diundang ya resminya." Kali ini Pak Jinyoung yang ikut nimbrung, Yena cuma 'engga pak engga' doang. Cih kena juga gue, batin Yena.

"Kalian gak ada yang bawa macam-macam juga kan? Misalnya minuman keras." Tanya Pak Jinyoung lagi.

"Duh pak, boro-boro minuman keras. Spirite kecil yang tiga ribuan aja kita mikir mau beli, jauh euy tempatnya." Kata Lucas.

"Boro-boro mau mabuk pak, dikasih obat batuk aja saya tepar." Saut Changbin yang berhasil bikin semua orang ketawa.

Yes, ternyata sidaknya gak serem. Pak Jinyoung juga gak segalak omongan orang-orang, malahan asik banget bapaknya. Asik juga deh KKN gini, batin Yena.

ㅎㅎㅎ

KKN 127 | Choi YenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang