Jam udah nunjukin hampir pukul 10 malem, Yena dan kawan-kawan belum juga sampai ke posko KKN mereka. Kok udah malem gini belum nyampe posko? Iya, mereka habis ikut rapat Pos Kamling bareng bapak-bapak soalnya.
"Kawan, main yuk?" Ajak Hakyeon ketika mereka jalan bareng buat pulang. Sebenernya tempatnya agak jauh, tapi ya mereka lagi hemat bensin gitu.
"Main kemana? Udah malem gini lo mau main ke kuburan Nyon?" Saut Yeonjung.
"Ya gak gitu, main ke cafe kek, ngupi-ngupi."
"Emang di gunung gini ada cafe?" Tanya Kimlip.
"Sebenernya ada sih, tapi agak ke atas dan 30 menitan dari sini. Mau ke sana? Buka 24 jam, soalnya buat pariwisata juga." Jelas Lucas.
"GUE SIH AYO!"
"Semangat amat Nyon, kalo gue ya oke aja. Yang cewe gimana?" Tanya Mark
"Gue sih oke, udah lama juga gak nongki-nongki." Kata Tzuyu.
"Lama apanya, kan baru seminggu!"
"Tapi ayo deh." Lanjut Yeonjung.
"Gue ikut deh daripada merenung di posko." Kata Yena yang kemudian di-iya-in Arin dan Kimlip.
"Kalo gitu lesgo ngambil motor dulu di posko." Ajak Jihoon.
Setelah lepas almamater dan diganti dengan jaket, anggota KKN 127 langsung meluncur di cafe yang disebutin si Lucas tadi. Jalanan yang mereka lalui cukup sepi, mungkin gara-gara udah terlalu malem. Apalagi di pegunungan gitu kan?
Yena yang dibonceng Changbin diem aja, sebenernya nahan ngantuk. Tapi masa iya dia mau di posko sendirian ketika temen-temennya pergi? Dikira merenung beneran dong.
"Ngantuk dek?" Tanya Changbin sambil ngeliat Yena dari spion motor.
"Dikit sih."
"Jangan tidur, bahaya ntar lo jatuh."
"Iya bang, ini gue lagi berusaha."
Hening sesaat sampai akhirnya ada suara klakson motor Jihoon yang lagi nyetir tepat di samping kanan mereka.
"Bin, balapan yuk!" Ajak Jihoon.
"Balapan nyampe mana?" Tanya Changbin.
"Nyampe tujuan lah. Gue duluan yaaaaa!" Kata Jihoon sambil ngebut duluan.
Yeonjung yang pada dasarnya diboncengin Jihoon langsung auto teriak, "ANJIR HOON GUE BELUM SIAP KAMPRED!"
"Dek, siap-siap pegangan. Abis ini gue jamin lo bakal melek." Kata Changbin sambil ngegas motornya.
"PLIS BANG BILANG KE GUE KALO LO JAGO GINIAN!" Teriak Yena histeris sambil pegangan di bagian motornya. Kok gak pegangan Changbin aja? Menjaga halal gap sis.
Changbin cuma jawab, "Tenang aja udah." yang malah bikin Yena tambah gak tenang.
Awalnya Changbin dan Yena ada di barisan kedua dari belakang, tapi karena acara ngebutnya sama Jihoon mereka jadi di barisan kedua dari depan. Gara-gara itu juga temen-temennya yang lain jadi ikutan ngebut. Sehingga terjadilah acara ngebut dadakan. Untung jalanan lumayan sepi.
"Sialan lo Cas, gila rasanya kaya gue mau terbang tadi." Kata Tzuyu sesampainya di cafe tempat tujuan mereka.
"Ya badan lo mirip lidi gitu gimana gak mau terbang?" Balas Lucas.
"Awas lo."
"Eh tapi seru sih. Mata gue beneran langsung melek seketika." Saut Yena.
"Mau lagi gak Yen? Yuk pulang lagi."
"Anjir ya Haknyeon, gak usah ngajarin adek gue yang macem-macem!" Saut Yeonjung.
"Alah bilang aja lo yang gak mau, takut kan diboncengin Jihoon?"
"Eh denger ya gueㅡ"
"WOY PESENENNYA UDAH DATENG GES." Kata Lucas motong omongannya Yeonjung. Yeonjung otomatis langsung ngambil pesenennya dan ngelupain apa yang mau dia omongin ke Haknyeon. FIIUH.
"Gila aja gue kalo denger bacotan Yeonjung vs Hakyeon terus." Lirih Yena yang didenger Mark disampingnya.
"Yang kaya gini biasa malah bikin kangen Yen." Saut Mark.
"Iya juga sih. Jadi, kalo kita balapan lagi sampe posko gimana Mark? Biar rasanya kita banyak bikin kenangan."
"Gue sih ayo, yang lain pasti juga ngikut." Kata Mark ngeliatin temen-temennya. Ahh kalo gini, 45 hari pun juga gak bakal berasa bagi mereka.
ㅎㅎㅎ
HAI AKU ADA SESUATU YANG BARU NIH!
Yang suka cerita siblings, lesgo ke sini 😍
Makasi sebelumnyaa.
ㅇㅇㅇ
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 127 | Choi Yena
HumorChoi Yena, mahasiswi FISIPOL yang males banget ikut KKN. Tapi siapa sangka 45 hari masa KKN-nya berjalan penuh cerita. ©phvikachu