"selamat kamu diterima diuniversitas oxford london" kata pria yang mempunyai kumis tebal itu. Dia adalah kepala sekolah sma tempat bersekolah.
"terima kasih pak, kalau boleh tau kapan saya berangkat kesana pak? " tanyaku kepada nya.
"kira-kira 1 minggu lagi"jawabnya,dan setelah mengucapkan terima kasih aku pergi dari ruangan itu.
Skip luar ruangan
"gimana?? "tanya seseoarang yang sedari tadi menunggu ku didepan ruangan ini.
"aku diterima juga!!! "jawabku sambil memeluk sahabat ku ini.
"akhirnya.. Satu-satu dari mimipi kita tercapai! "ucapnya excited. Yap benar aku dan sahabat ku ini diterima di universitas di london. Sampai lupa!
Namaku salsabila quenatha, panggil saja salsa. Umur ku 18thn,disekolah aku murid hanya biasa-biasa saja.dan kalian bertanya kenapa aku bisa dapat beasiswa ke london? Dann yaps jwabannya karena awalya dulu itu aku dan sahabat ku dinda moza hanya mencoba-coba saja, dan kami tidak menyangkan bisa seperti sekarang. Dan kalian mau tau alasan kami ingin kuliah dilondon? Tentu saja untuk belajar,tapi ada lagi alasan kami selain itu. Yaitu kami ingin satu negara dengan idola kami.. One direction merekalah yang merubah kami hingga kami mau jadi seperti ini. Kami ingin bertemu dengan mereka walaupun hanya sebentar!itu tekat kami.
Back to topic
"ahhh akhirnya kita bisa kesana din"kataku yg sekarang masi menghayalkan bagaimana hidup kami disana.
"akupun awalnya tidak percaya"ucap dinda sambil meminum ice tea nya.
"setelah pulang sekolah aku akan bilg ke pada orang tua ku bahwa aku Diterima disana"kataku bangkit dan menggambil tas.
"akupun begitu, aku tidak sabar ingin kesana secepatnya!!baikla aku ingin pulang dan mulai berkemas"ucapnya yang berdiri dan pergi begitu saja.
"ekhh aku lupa" muahhh dia mencium pipiku. Ahh itu memang kebiasaan kami.
"sampai Jumpa my bestie! "katanya sambil berlari menuju mobil.
"bye"ucapku yang sekarang ingin pulang juga.Skip rumah
"bun... Yahh.. Ma"teriakku ketika sudah sampai dirumah.
"kamu tu ya kebiasaan! Pulg bukan ucapin salam malah teriak-teriak"kata bundaku yang baru saja dari dapur.
"ahh tak apalah,,,aku lagi senang.. Karena apa!!! Aku punya berita bagus untuk kalian"teriakku .
"ada apa?? Punya pacar baru? "kata ayah yang sudah menimbrung di antara aku dan bunda.
"enkk aja pacarku hanya harry styles seoarang! "kataku yang pura-pura kesal dengan ayah.
"baiklah apa berita bagus mu itu? "tanya ayah. Bukannya aku menjawab malah mengeluarkan seseatu didalam tas ku,dan menyodorkan isinya pada ayah.
"apa ini?" tanya ayahku lagi.
"buka saja dulu"jawabku dan segaralah ayahku membuka isinya. Pertama ekspresinya tidak percaya tapi sekarang dia paling semangat.
"kamu diterima di london?! "tanya ayah yang excited.
Aku menganggungkan kepala sebagai jawabanku.
"london?!"kata bunda ku yang ikut terkejut.
"yaapp london aku mendapat beasiswa dari sana"ucapku bangga.
"akhhhh aku bangga padamu"ucap ayah dan bunda berbarengan sambil memelukku.
"terima kasih yah,bun"ucapku.
"kapan kamu akan berangkat"tanya bunda kali ini.
"umm kata kepala sekolah seminggu lagi"jwbku.
"baiklah masih banyak waktu mu untuk diindonesia"kata ayahku yg berpura-pura sedih.
"hmmm baiklah, aku keatas dulu ya"tukasku dan berjalan kekamar.Kamar
"huammm..sungguh aku lelah"ucapku sambil merebahkan tubuh di tempat tidurku ini.
"aku tidak menyangka akan seperti ini.. Aku tidak menyangka akan satu negara, dan satu udara oksigen dengan mu harry! Tunggu aku disana ya"kataku yang dari tadi menatap foto harry. Karena terlalu capek aku tertidur dan semuanya gelapJangan lupa divote dan comment ya:)
Salsa styles
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream comes true
FanfictionAnda melihat sesuatu dan bertanya: "Mengapa?" Tetapi saya memimpikan sesuatu yang tidak pernah terjadi dan berkata: "Mengapa tidak?" - salsabila queenatha