sixteen

1.4K 153 1
                                    

Double update kan makanya voment hehe
.
.
.
.
.

"Loh kak nayeon"
"Iya gue kenapa?? Lo kaget"

Syifa cuma diem aja kan tuh, jadi gini gaes Nayeon tuh dulu mantannya bang suga jadi syifa udah kenal tapi ya gitu dulu pas si nayeon masih pacaran sama bang suga, syifa bener bener gak suka sama yang namanya mbak nayeon dan begitu juga sebaliknya.

Kenapa syifa gak suka sama si mbak ini, karena selain dia cabe dia tuh cuma mau morotin bang suga, di depan bang suga mah manja manja gitu trus nanti minta dibeliin sesuatu tapi dibelakang mbak ini main sama cowok lain bahkan sampe ciuman sama tuh cowok lain, dan pas gue ngasih tau bang suga, bang suga gak percaya dan ngebuat bang suga marah sama gue, ngebentak gue, bahkan pernah nampar gue di depan tuh cewek cabe.

Gue gak tau kenapa si ini nyuruh gue ngejuhin jisung.

"Lo tuh udah gue bilangin buat ngejauhin jisung tapi kenapa lo masih aja ngedeketin dia sih hah??!!!"

Syifa masih diem aja, bukannya gak berani jawab tapi dia cuma cari aman aja soalnya nih cabe omongannya sepedes daun pepaya.

"Lo gak bisa baca ato gimana sih??!!"

"HEH JAWAB ANJINGG LO TULI YA !!!"

"Lo tuh dulu udah ngerusakin hubungan gue sama abang lo sendiri, dan sekarang lo cuma gue suruh buat ngejauhin jisung aja gk mau hah!!!! BANGSATT!!"

"Eh mbaknya gosah ngegas bisa gak, gue gak ngerusakin hubungan lo sama bang suga tapi lo sendiri yang ngerusakin hubungan lo sama bang suga, lo yang udah main sama cowok lain dibelakang bang suga!!! Jadi yang sebenernya ANJING siapa??"

Syifa udah kesel kan tuh ngadepin mbak cabe, sampe sampe dia ngomong kek gitu dan nekenin pada kata ANJING.

"HEH LO BERANI YA SAMA KAKAK KELAS!!"

"Maaf mbak gausah bawa bawa status kakak kelas buat masalah kek gini,CUPU tau gak, lo ngebanggain kalo lo kakak kelas tapi gak bisa nunjukin kalo lo itu kakak kelas yang baik"

Syifa masih ngomong baik baik tapi si mbak cabe mulai ngejambak syifa, udah kesel kali yak sama syifa. Dan syifa yang gak ada persiapan buat ngelawan jadi kualahan buat ngelawan si mbak cabe.

Setelah beberapa saat syifa mulai menunjukkan kekuatannya buat ngelawan mbak cabe, tapi mungkin karna mbak cabe kualahan ngatasin syifa yang powernya kayak badak ngamuk, dia manggil temen temen se cabe nya buat bantuin dia.

"Heh gaess bantuin guaa"

Lalu satu persatu temennya mbak ini keluar gaess dan ternyata mereka ada 3 orang , ya kali seonggok syifa kecil ini di patil.in sama 4 cabe.

Dan satu persatu dari temennya mbak cabe tadi ngeluarin sesuatu dari sakunya.

Dan mereka ngeluarin gunting tali sama sapu tangan cukk, dan temennya yang satu lagi ngambil kursi buat ngedudukin syifa trus diiket disitu dan mulut syifa disumpel pake sapu tangan tadi.

Syifa yang tadi kekuatannya kayak badak ngamuk seketika hilang dan syifa pun pasrah aja buat diperlakuin kek gitu.

Syifa pengen nangis tapi dia gak mau keliatan lemah di depan cewek cewek gak punya hati ini.

Syifa pengen teriak tapi mulutnya keburu di sumpel pake sapu tangan yang di bawa temennya si mbak tadi.

"Hmppmpp"
"Nikmatin aja permainan gue, jangan coba coba ngelawan kalo lo gak mau celaka"

Plakk (tamparan pertama)

"Ini buat lo karna udah ngehancurin hubungan gue sama abang lo, dengan bilang ke abang lo kalo gue cuma morotin dia doang, tapi lo bener sih gue emang cuma morotin abang lo doang Haha"

Gila ni cewek - syifa

Plakk (tamparan kedua)

"Ini buat lo karna lo udah berani sama gue dan ngebentak gue tadi"

Lah yang ngegas duluan juga dia - syifa

Plakk (tamparan ketiga)

"Ini buat lo karna udah ngebantah omongan gue buat ngejauhin jisung"

Buat tamparan yang ketiga ini syifa udah gak bisa nahan air matanya lagi, pipinya udah bener bener perihh dan dipipinya pun udah ngecap tangan, syifa udah gak peduli mau dia dibilang lemah ato apalah yang pasti dia sekarang cuma pingin nangis dan berharap ada orang baik yang nolongin dia.

"Cihhh lemah amat jadi cewek digituin aja nangis"

"Ini belum seberapa kali, masih ada permainan yang lebih seru"

Syifa tambah nangis dan berharap para cewek gak punya hati ini berenti ngelakuin hal hal aneh lainnya, tapi sepertinya tuhan berkehendak lain sekarang nayeon udah mulai ngeguntingin baju syifa sampe baju syifa gak layak buat dibilang baju.

Dan yang ngebuat syifa tambah kaget adalah salah satu temen dari nayeon tadi bawa ember dan syifa gak tau isinya apa, dan dia udah siap siap buat nuangin air nya ke badan syifa dan

Byurrr

Badan syifa langsung menggigil bayangin aja baju syifa udah di koyak" sampe gak ngebentuk baju masih diguyur pake air got yang ada butiran butiran es batunya.

"HAHAHAHA KEREN JUGA LO KAYAK GINI"  nayeon

"Hmmmmppp"
"Ohh mau ngomong, sini sini gue buka, gue kan baik haha"

"Pliss kak lepasin gue, gue bakal lakuin apa yang lo mauu"
"Ohh mau dilepasin yaa haha gak segampang itulah"

Nayeon mulai ngeluarin guntingnya lagi dan mulai ngegunting rambut syifa tapi tiba tiba

"HEH NGAPAIN LO!!"
.
.
.
.
.

Tbc

-RAN

Batu Es - Han Jisung [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang