Twenty two

1.3K 119 17
                                    


.
.
.

"Aaaaaa bang maafin kek, gak enak tau diem dieman gini"
"Iya iya gue maapin, sini sini peyuk" kata bang suga, syifa sih jijik ya tapi tetep aja meluk bang suga dengan akhirnya dia diketekin bang suga sambil diceramahin.

"Makanya jadi orang jangan ngeyel kalo dibilangin sama orang tua"
"Iya orang tua"
"Nah kan"
"Ehehe iya iya maap"

Dikeheningan (bukan heuningkai ya ehe)

"Jauhin jisung ya"
"Aaaaa bang suga mahh, kaga mau"
"Yaudah kalo gitu gue marah lagi"
"Lah bang jan gitu napadah jaat banget ama dedek"
"Iya iya tapi kalo ada apa apa gue gak nanggung"
"Hmm"

"Yodah balik kamar lo sono"
"Iye iye ini balik gabetah juga gue dikamar lo, bau" syifa langsung keluar kamarnya bang suga tapi didepan kamar bang suga ketemu seungmin.

"Aciaaaa udah baikan"
"Aciaaaa yang baru aja kencan" nahloh senjata makan tuan, rencananya mau ngledekin malah diledekin balik.

"Sapa yang kencan elah, orang cuma maen game kok kencan"
"Alahhh gue tau itu alibi lo buat biar bisa deket sama si rena kan"
"Bacott sia" kata seungmin sambil jalan kekamarnya sendiri, syifa malah ketawa tawa sendiri ngliat kalakuan sodaranya itu.

Syifa langsung masuk kamarnya, rencananya sih mau belajar soalnya besok ada ulhar sejarah, dia udah duduk di meja belajarnya udah nyiapin buku yang mau dipelajari trus ada materi yang kurang jelas nahh dia buka google deh, ehh ada notifikasi ig...

"Ahh buka ig dulu aja kali yak, ntar terusin lagi"

5 menit kemudian

Syifa masih stalking oppa oppanya

30 menit kemudian

Syifa udah mulai sadar, trus berencana nglanjutin belajarnya tapi..

"Bentar lagi deh nanggung"

1 jam kemudian

Syifa mulai bosen bolak balik ig twt youtube dan akhirnya kembali buka google tapi...

"Ahh ngantuk, tidur aja kali ya belajarnya besok pagi hoamm"

Syifa langsung otw tempat tidurnya, dan pas nyentuh kasur tiba tiba ngantuknya ilang kan nyebelin dan dia mau ngambil buku buat belajar juga udah mager jadi ya dia nerusin stalking oppa oppanya hehe.

Jangan tanya kenapa syifa sama jisung jarang chat, mereka tuh gak suka kalo chat chat gitu gapenting katanya haha soalnya kan lebih enak kalo ketemu langsung gitu trus mereka kan juga udah barengan terus seharian pas disekolah jadi malemnya bisa buat ngerjain tugas tanpa ada yang ganggu, kalo emang ada tugas hehe.

//intinya aja ini author males bikin chat :v//

.
.
.

Disisi lain sekarang renaya lagi rebahan dikasurnya si bantet a.k.a bang jimin, kenapa renaya disitu?? Jawabannya karena ac kamar renaya kurang dingin.

"Bang" panggil renaya
"Hmm"
"Bang"
"Hmmm"
"Bang"
"PAAN SIHH"

"Bang Bang Bang banga banga banga"
"Bgst"

"Aku beras kamu kunang kunang, jangan ngegas gitu dong sayang"
"Jijik"
"Eh bang gue mau nanya"
"Paan?"

"Apa bener kalo kita nyanyi lagu akad dikuburan, mayatnya bakal berlarian kesana kemari dan tertawa?"

"Lah mana gue tau, kan gue nam joo hyuk"
"Nam joo hyuk sapa bang?? Pacar lu yak??"
"Bego lu"
"Apa salah dedek sih yawloh dibegoin mulu"
"Lah elu emang bego, ya allah sabarkan lah hamba dikaruniai babu kek gini"
"Aminn"
"Napa elu aminin"
"Kata guru agama gue kalo ada yang doa harus di aminin bang"

"Ohh gitu pinter dehhh" kata bang jimin sambil ngelus kepala renaya dengan kekuatan dalam atau bahasa kasarnya sihh dijambak :)

"Aw aw ahh banghh Ehh woyy jangan dijambak elah perih nih pala gua"

"Bodo wlee"

Kita tinggalkan dua kembar (sama sama bantet) kita beralih ke jisung yang lagi ngumpul bareng temen temennya.

"Eh sung, gimana elu sama si syifa??" Hyunjin

"Ya masih gini gini aja,abangnya juga ngelarang gue ngedeketin syifa tapi santai udah official kita"

"Elu bener mau ngejalanin yang kemaren??" Yeonjun

"Bener lah, ya kali gue nyerah gitu aja yang ada gue rugi"

"Ati ati lu abangnya syifa termasuk geng bangtan yang katanya kalo bales dendam gak maen maen dan satu lagi ati ati beneran sayang sama syifa" hyunjin

"Udahlah kalian diem aja kan yang ngejalanin gue"
"Serah elu lah"

"Yodah gue cabut dulu" kata jisung sambil ngambil jaketnya yang ada di sofa.

Jisung ngegas motornya rencananya sih mau ke rumah syifa tapi setelah ngliat jam ternyata udah jam 10 yakali mau ngapel jam 10, jadi dia pulang kerumah deh,

***

Paginya syifa beneran bangun pagi buat belajar, tapi karna gak biasa bangun pagi dia belajar dengan kondisi mata merem alias ketiduran lagi //gubluk//.

"Woyy bangun" bang suga
"Hmm"
"Mau sekolah kaga lu"
"Iya bentar lagi"
"Cepetan bangun ato gue tinggal"
"Ahelah bang masih pagi juga"
"Pagi apaan?, ini dah setengah 7 bego"

Syifa langsung melek, dan ngliat jam dan bener emang udah jam setengah 7, dia langsung lari kekamar mandi sampe nubruk bang suga yang disamping kasurnya dan bang suganya kejengkang :v.

"Wehh songong lu bocah"
"Hehe maap bang buru buru"

*

Sampe disekolah temen temen syifa udah pada ribut soal ulhar sejarah,

"Wehh paan sih ribut ribut"
"Elu santuy banget sih syif, udah belajar ye??" Anggia
"Belajar ape sih??"
"Ulhar sejarah goblok, kan jam pertama"
"Ohh iya bego, gue blm belajar njirr"
"Halahhh santai biasanya juga buka google" renaya
"Lah elu berdua enak bisa kerja sama lah gue gimana"
"Halahh sama jisung napa sih"
"Ohh iye hehe"

Akhirnya bel masuk bunyi, dan mereka dah deg deg.an sambil berdoa semoga gak jadi ulhar, tiba tiba.





Tbc sayank

Haha akhirnya back
Huaaaa gua kobam taehyun txt
Si bocah mungil unyu :v
Trus seumuran sama gua lagi jadi pengen macarin tapi inget hwall the boyz

Hehe

Byeee

Batu Es - Han Jisung [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang