Twenty four

1.3K 117 11
                                    

.
.
.
.

"Bang tungguin woy, ahelah badan bantet gitu pas lari cepet amat dah" renaya ngedumel karna ditinggal sama jimin.

"WOEE BANG!!! sat" sat nya gosah keras keras, yang ada ntar renaya dibedah perutnya sama jimin ehe.

"Apasih?? Hah?? Apa?? Katanya ngajak jogging, kalo gini mah jalan namanya" lah gantian ngedumelnya.

"Ya gue kan pengen ngikut eskul basket tuh disekolah, jadi harus belajar lari, ehh malah ditinggal sama lo"

//bentar ya allah ini hubungannya pengen eskul basket sama lari ditinggal apa ya?? Bodo amat lah di otak adanya kek gini//

"Helehh sok sok.an pengen ikut eskul basket, badan aja boncel kek gitu, ketemu anak sd juga salim lu"

"Bang, mon maap yak mon maap banget  gini ya kalo bisa sebelum elu ngomong minimal ngaca dulu gitu lo, elo sama gue aja tinggian gue dikit"

"Ehh apaan kagak,"
"Abang harus ngalah ama dedek"
"Ihhh" jimin lanjut jogging dan ninggalin renaya.

"Ahelah punya abang gini amat dah ah elah" ahelah mulu heran saia.

.

Oke balik lagi ke syifa, karna syifa udah laper banget dia mau bikin indomie.

Dia udah manasin air, trus buka bungkus indomie nya, keluarin bumbunya, trus ngebagi mie nya jadi dua, sambil nunggu airnya mendidih dia ngemilin mie yang mau dibikin tadi. Enak sumpah kriuk kriuk gitu ehe.

//author bangedd//

Mienya udah mateng nih, sekarang waktunya makannnnn, ohiya gak lupa sama syifa dikasih nasi, biar kenyang udah gosah pada protes.

Syifa pov

Lagi enak enak mau nyruput kuah mie nya,

"SYIF BAGI!!!"
"Apaan sih, kaga!! Sono jauh jauhh"

Seungmin dateng dateng ngajak ribut banget dah, tadi diajakin beli makan kaga mau ehh pas gue bikin makan maen minta aja.

"Ihh bagi dikit aja, yayaya" seungmin udah mau megang sendok tapi tangannya langsung gue tabok.

"Hehh jauh jauh dari mie guee, pergi sono, ahhh elahh ganggu gue qtime sama mie aja dahh, pergi sono!!"

"Elah pelit amat,"
"Milih gue tebas palalo ato tusuk perut lo??"

"Ihh serem amat dah"
"Yodah sono pergi, hush hushh"

Huhh akhirnya pergi juga tuh bocah, waktunya makannn!!

Ting tong

Bgst!! Ni tamu kaga tau waktu dah ya, ganggu gue mau makan aja dah. Gak tau gue laper apa?? Hah?? Kan emosi kan!!

Ting tong

Nahh semenyebalkan ini tinggal sama dua orang yang au ah susah ngedeskripsiinnya. Udah tau ada tamu gaada yang bukain kalo bukan guaaa!!

Gue buru buru buka pintu sambil ngedumel,

Syifa pov end

"Pagi"
"Lohh kok disini??"
"Loh gak boleh nih pacar sendiri dateng kerumah??"

Tebak hayo sapa yang dateng??


Iyaps betul yang dateng hanjisung

*prokprokprok buat yang bener

"Ya bukan gitu, tumben aja gitu"

"Ohh ini kan tadi kamu katanya belum makan, nihh aku bawain makanan, btw kenapa sih itu mukanya ditekuk gitu, kan cantiknya jadi ketutupan"

Batu Es - Han Jisung [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang