Twenty One

1.3K 135 14
                                    

.
.
.

Sekarang renaya lagi nungguin seungmin didepan kelasnya, depan kelas seungmin tentunya, mau nagih janjinya seungmin yang ngajakin dia ke warnet maen game.

Renaya nungguin sambil nyender  di dinding trus nyanyi nyanyi lagunya mbak blekping. Masih mending kalo nyanyinya lembut, merdu, lah ini lembut kaga merusak dunia iya.

"Ahhh seungmin lama banget seehhh, HEHH UMIN CEPETAN NAPA NAYA CAPE NIHH" renaya teriak didepan kelasnya seungmin padahal didalem masih ada gurunya, goblok memang.

Seungmin yang didalem pun nahan malu plus nahan ketawa, malu karna dia dipanggil umin trus diliatin sama temen sekelasnya. Kalo ketawa mah jangan tanya kenapa, seungmin emang kerjaannya ketawa, nonton upin ipin aja dia ngakak.

Btw ini belum waktunya pulang sekolah tapi tau sendiri bobroknya seorang renaya, dia bolos pelajaran terakhir coyy, tadi sih alesannya sakit perut gara gara kepalanya kepentok meja pas ngambil pulpennya anggia yang jatoh, trus disuruh ke UKS ehh nyasar ke kelasnya seungmin.

.
.
.

"Bang jadinya gimana nih?? Mau langsung apa pelan pelan dulu??" Tanya jimin.

Jadi sekarang anak bangtan lagi ngumpul di basecampnya mereka yaitu di kantin paling pojok sampe guru lewat pun galiat.

"Nanti pulang sekolah coba ngomong baik baik dulu, kalo dianya nyolot baru hajarr" kata bangsu

"Okedeh"
"Wehh gabut nih maen apa gitu" kata taehyung yang dari tadi cuman geser geser menu di hpnya (gabut banget njir)

Jangan kalian kira taehyung gabut karna gak ada yang ngechat ya, dia mah yang ngechat banyak, orang tampang kek gitu masa gaada yang ngechat. Dia cuma lagi gaada kuota, lebih tepatnya gakpernah punya kuota, holkay gituloh ya pake waipai lah.

Tapi masalahnya ini disekolah dan wifi sekolah ganyampe di kantin pojok, biasanya aja dia minta hostpot sama si jungkook, tapi jungkook sekarang lagi gak ikut bolos maklum anak baek baek hehe.

"Maen apaan??" Tanya jimin
"Bentar mikir dulu" kata jhope sambil pura pura mikir gitu.

"Lah elu yang mikir kelarnya ntar sore" kata suga dengan tajamnya.

"Abang jaat hiks"
"Alay lu"

"Yaudah cabut ae yokk udah pulang juga, sekalian mau ngliat syifa gue" kata bangsu

Oke kita tinggalkan para anak bangtan yang sedang memikirkan author.g

.
.
.

"Yokk pulang" kata jisung sambil ngegandeng tangan syifa
"Bentar ihhh belum beres ini"

Dan dengan kecepatan kilat jisung bantuin syifa masukin bukunya kedalem tas.

"Ati ati ihh ntar kelipet itu"
"Iya iya ini ati ati"
"Udah yokk"

Seperti biasa jisung sama syifa udah kayak pasangan yang di drama drama gitu, jalan gandengan trus ada efek bunga bunga yang dilemparin ke mereka berdua, tapi ini beda kalo di drama pake bunga, disini pake daun kering.g canda doang.

Mereka jalan ke parkiran,mau pulang bareng katanya, iya tau yang pasangan baru jadi pengennya bareng terus eaa. Tapi diperjalanan ke parkiran ada anak bangtan yang ngehadang mereka dan dengan tidak elitnya bang suga narik tangan syifa yang ada digenggaman jisung.

"Ayok pulang" kata suga dengan dingun seperti biasa.

"Apaan sih bang, gue mau pulang bareng jisung" syifa menghempaskan tangannya dari genggaman suga.

"PULANG BARENG GUE!!" kesabaran bang suga mulai menghabis.

Tapi tanpa merduliin suga, syifa langsung narik tangan jisung dan ngajak jisung buat pulang.

BUGH

Tiba tiba jisung tersungkur karena pukulan bang suga dibagian punggung jisung, syifa pun kaget dan langsung nolongin jisung.

"LO APA APAAN SIH BANG??" teriak syifa ke suga

"GUE BILANG LO JAUHIN DIA, LO DENGEN GUE GAK SIH SYIF??, DIA GAK BAIK BUAT LO, DIA PUNYA MAKSUD TERTENTU DEKETIN LO"

"GUE TAU MANA YANG BAIK MANA YANG ENGGAK, GUE UDAH GEDE BANG" kata syifa langsung nolongin jisung dan ngebawa jisung buat pergi dari sana.

"LO EMANG UDAH GEDE TAPI LO MASIH TANGGUNG JAWAB GUE SYIF, GUE ABANG LO," teriak suga karena syifa udah mulai ngejauh dari dia.

Syifa mapah jisung buat dibawa ke UKS, sampe di UKS syifa ngedudukin jisung diranjangnya.

"Mana yang sakit??" Tanya syifa
"Enggak kok"
"Enggak gimana, orang jelas jelas lo dipukul gitu, masa gak sakit"
"Emang gak sakit, kan disini ada elo" kata jisung sambil senyum manis. Dasar bucin

"Au ahh gombal mulu kerjaannya"
"Emang beneran gak sakit kok"
"Beneran ya?? Bisa naik motor gak?? Kalo enggak pulang naik taksi aja ya ntar motornya disuruh bawain seungmin aja"
"Bisa bisa, utututu pacarku perhatian banget" kata jisung sambil nguyel uyel pipinya syifa.

"Ihhh jangan diginiin"
"Bodo, salah sendiri punya pipi gemesin"
"Ayokk ahh pulang" kata syifa sambil jalan ngeduluin jisung.

.
.
.

Oke kembali ke seungmin dan renaya, mereka sekarang beneran ada diwarnet buat ngegame.

"Uminn, mau nanya dong??"
"Apaan??"
"Katanya orang pintar itu minum tolak angin ya??"
"Kalo di iklannya sih gitu"
"Ahh boong tuh"
"Boong gimana??"
"Masa gue tiap hari minum tolak angin kaga pinter pinter"
"Heh iyakah?? Wahh bener bener jahat tuh iklan, berani beraninya boongin orang banyak"

"Gue sedih deh"
"Sedih kenapa??
"Kadang gue tuh pinter tapi tetep aja dibilang bego sama temen temen"
"Emang lo pernah juara satu??"

"Bukan gitu, gue tuh kemarin ulangan kimia tuh dapet 2 trus temen yang lain dapet 1 berarti gue pinter dong, tapi pas cerita ke yang lain gue dibilang bego"

"Masa nilai 1 sih??"
"1 trus belakangnya dikasih nol 2, tapi kan tetep gedean 2 kan ya sama 1 sama 0"
"Hehe iya ho.oh" kata seungmin dengan senyum canggung, sambil mikir temen gue bego amat yak (ngaca sia)

"Eh nay sekarang jamber??"
"Jamber apaan??"
"Jam berapa??"
"Ohh bilang jam berapa aja pake disingkat singkat lu kira chat sama doi disingkat"

"Ahelahh tinggal jawab jam berapa susah amat sih"

"Ehh tuh jam tangan dipake jangan cuma di pamerin ke orang mentang mentang punya jam tangan"

"Oh iya lupa"
"Jam berapa??" Lah balik nanya nih jenglot *re.renaya

"Jam 7 sore"
"Jam 7 kok sore"
"Lah trus apa??"
"Malem"
"Malem juga"
"Modus lo bgst"

"Udahlah pulang yokk ntar gue dimarahin lagi sama si bantet" renaya
"Yodah yok, si bantet kalo marah nyeremin juga, bisa bisa dimakan gua"

.
.

Syifa lagi guling guling dikasurnya, dia sama sekali gak ngomong sama bang suga, sebenernya gak enak sih berantem cuma gara gara cowok, syifa berencana minta maaf sama bang suga.

Syifa pergi ke dapur dan buatin bang suga minum.

Tok tok tok

"Bang"
"Masuk aja kaga dikunci"

Syifa masuk trus naroh minumannya dimeja belajar bang suga.

Awalnya canggung plus malu, tapi daripada diem dieman gini syifa memantapkan diri buat minta maaf ke bang suga.

"Bang"
"Hmm"
"Gue minta maaf, maaf gue egois mentingin diri gue sendiri, tapi salah lo juga sih nglarang gue deket sama jisung segala"

"Lo niat minta maaf ato nyari kesalahan gue??"



Tibici

Uhuyy up uyy

-RAN

Batu Es - Han Jisung [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang