Annyeonghaseyo
Aing comeback gaisee
Kangen kaga?? Kaga?? Yodah gamau update ヾ(^-^)ノ ehehe canda beb :v
.
.
.
.Sekarang jisung udah sampai dengan selamat dirumahnya, untung gak gue doain mati dijalan tuh orang.
Dia sekarang mikirin gimana caranya biar bisa deket lagi sama Syifa, dan ketahuilah jisung adalah orang yang gak gampang putus asa dan dia bakal ngelakuin apapun biar kemauan dia bisa tercapai gak peduli resikonya apa jadi dia mutusin buat tetep deketin Syifa gak peduli mau di apa in sama bang Suga.
.
.
.Paginya seperti biasa jisung jemput Syifa kerumahnya buat diajak berangkat sekolah bareng,
Tok tok tok
Cklek
Seperti yang diharapkan yang bukain pintu adalah Syifa
"Lo ngapain kesini??" tanya Syifa
"Mau ngejemput elo lah" jawab jisung sambil senyum kayak biasa seakan akan gak ada masalah apapun antara dia sama Syifa"Gue nanti berangkat bareng bang Suga aja,"
"Kenapa?? Lo dilarang deket sama gue lagi?? Syif plis gue gak bisa jauh dari elo"
"Tapi gue takutnya ntar lo kenapa napa"
"Gue gak peduli, gue sayang sama elo syif, plis jangan bikin gue tersiksa"
"Mending lo berangkat sendiri aja ya nanti gue bareng bang Suga" kata Syifa sambil nampilin fake smile nya, sebenernya dia udah nahan nangis dia juga gak bisa jauh dari jisung, tapi dia harus nurutin abangnya biar jisung gak kenapa napa.Akhir akhir ini dia ngerasain hal beda kalo deket jisung, dia ngerasa nyaman banget kalo deket jisung.
Akhirnya jisung berangkat sendirian, jomblo sih. Dia sih fine fine aja gak berangkat bareng syifa kan nanti dikelas juga dia duduk bareng syifa gitu pikirnya.
.
Syifa berangkat bareng bang suga dan pas diparkiran dia ketemu sama renaya.
"Eh olaf" yang dipanggil cuma tengok sana tengok sini trus jalan lagi.
"Heh ren, jangan pura pura budeg lo, budegnya pas ulangan aja"
"Ohh elo yang manggil gue" kata renaya sambil nunjuk dirinya sendiri.
"Ho.oh" kata syifa dan renaya cuma ngebuletin mulutnya lucu gitu trus jalan lagi, syifa sih udah biasa liat renaya kek gitu, tau lah ya orang kurang obat jadi gitu,"SYIFAAAAAA!!"
"Haduhh malu maluin banget dah ni orang" kata syifa setelah liat orang yang manggil dia."Nggi nggak usah teriak napa gue kaga budeg"
"Ehehe sori sori, eh lo gak bareng jisung??"
"Enggak"
"Eh kenapa kok tiba tiba, biasanya aja udah kayak perangko sama surat nempel trus"
"Panjang ceritanya ntar gue ceritain, btw nggi gw duduk bareng lo ya biar renaya sama jisung"
"Lo sama jisung ada masalah apa sih, kok jadi gini"
"Ntar gue ceritain ah, bawel lo"Syifa langsung jalan kekelas dan dia bersyukur anggia gak tau kalo kemarin dia dibully, soalnya gak ada bekas apapun kemarin cuma syifa sekarang pusing dan itupun efek kedinginan kemarin.
Sampe dikelas syifa langsung nyamperin renaya yang berstatus jomblo.g yang berstatus chairmatenya anggia.
"Renayaa cantik dehh" kata syifa sambil meluk temennya yang kurang satu strip ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Batu Es - Han Jisung [REVISI]
FanficBuka aja hehe tapi jgn lupa vote... Sebelum baca liat judul chapternya dulu ya.. Siapa tau ada yang gak urut . Makasihhhhh😚😚