.
.
.
Syifa pov"Pokoknya lo gak boleh deket jisung lagi apalagi berangkat sekolah atau pulang sekolah bareng jisung"
Kata kata bang suga itu masih terngiang ngiang di pikiran gue, entah kenapa gue agak gak rela juga ngejauhin jisung, padahal dulu gue sebel banget sama dia. Tapi kasian jisungnya juga kalo gue gak nurutin bang suga, dia bakal kena masalah.
Apa gue nurutin kata bang suga aja ya??"HAH!! Oke gue bakal coba nurutin perkataan bang suga buat ngejauhin jisung, Huhh fighting syifa!!" Kata syifa dengan penuh semangat.
"Oke gue bakal mulai dari ngeunfoll akun ig nya trus blokir line sama Whatsaap nya"
"Aaaaaaaa tapi gak relaaaaaaaa, masaa kenangan di chat dihapuss"
"Au ahh mau tidur aja"
.
.
.
Author povBang suga sama anak bangtan sekarang lagi ngumpul di ruang tamu
"Jadi gimana bang?? Mau hajar si jisung sekarang?" Jhope
"Jangan sekarang,"
"Kenapa bang?? Biasanya langsung lo abisin kalo ada yang macem macem sama adek lo" taehyung
"Gue sih pengennya langsung abisin, tapi kali ini beda, jisung kayaknya punya tujuan tertentu ngedeketin adek gue, jadi kita tunggu aja maksud dia ngedeketin adek gue"
"Lah bang, gini deh syifa cantik, putih, muluss kan tuh ya walopun agak datar, apalagi yang dicari jisung selain pengen macarin syifa"
Kata jungkook dengan santainya,Plakk
"Asww sakit bang, ngapa sih ngegeplak segala" kata jungkook yang merengek kesakitan setelah di geplak sama suga
"Lo tuh sembarangan kalo ngomong, syifa tuh kga datar cuma tanjakannya kaga curam"
"Serah bang serah, ngantuk gue pen makan tapi kaga ada bantal" jhope
Jangan tanyain anak bangtan lainnya lagi ngapain, sekarang namjoon sama jimin lagi mabar pou trus bang jin lagi ngelive sambil eat jin pake aer putih. Dan bang suga sendiri udah ngegeleparr kek ikan dijemur.
.
.
.
.Jisung sekarang lagi gelisah di kamarnya (geli geli basahhh.g) soalnya daritadi siang chatnya gak dibales sama syifa. Dia udah ngespam Whatsapp sama line trus udah nelpon tapi gak ada yang dibales sama syifa padahal online.
Dia bener bener frustasi soalnya takut ada apa apa sama syifa soalnya tadi siang dia ninggalin syifa sendirian di sekolah. Dan sekarang dia mutusin buat ke rumah syifa.
.
.
.Tok tok tok
Assalamualaikum atokk oohh atookk.gTok tok tok
"Ada tamu noh bukain gihh" taehyung
"Bukain apanya???" Namjoon, always yadong kalo sama bang namjoon mah :v
"Buka pintu bang, yakali buka link bokep" jungkook
"Boleh juga tuh buka link bokep sambil nobar kuyy" namjoon"Astagfirullah tobatlah kalian nakk, kuy lah" jimin
"Goblokkk" jungkook
Tok tok tok tok tok
Sepertinya sang tamu sudah cape gaise"Wehhh bukain cepetan" suga
"Rumah rumah saha??"
"Rumah bonyok gue" kata bang suga sambil jalan tertatih tatih buat bukain pintu.Gak lama kemudian
Brakk prang brukk brengg weteteww
Anak bangtan langsung lari keluar buat ngeliat apa yang terjadi eakk
Ternyata didepan udah ada bang suga sama jisung yang lagi main tinju tinjuan.
Anak bangtan langsung ngelerai mereka berdua.
Jisung udah bonyok sampe mukanya gak ngebentuk pantat. Yain yain.
"Wehh wehhh di omongin baik baik jangan asal tonjok tonjokan lo berdua" seokjin.
Tapi bang suga gak ngedengerin bang jin dan terus nonjokin jisung, jisung yang gak tau apa apa pun pasrah aja dipukulin kek gitu. Goblokk iya goblokk ngapa gak nglawan sehhh bonyok sama bang suga lo!!!
Bang suga udah cape sendiri nonjokin jisung dan sekarang tersisa jisung yang udah ngegeletak di lantai teras rumah bang suga. Jungkook langsung mapah jisung buat berdiri buat dibawa masuk ke rumah bang suga. (Ahhhh kukiku baik seqalii)
"Nahhh sekarang omongin baik baik dehh, udah puas lo ga mukulin anak orang??"
Bentar bentar katanya tadi bang suga gak mau ngehajar jisung dulu kan tapi kok jadi gini??? Au ahhh author bingung ^^
"Bang gue gak tau penyebab lo ngehajar gue jadi pliss jelasin sekarang" jisung yang teraniaya
"Lo udah hampir bikin adek gue mati" kata bang suga dengan nada lemasshhh
"Bentar bang gue belum jelass, SYIFA KENAPA BANG!??"
"Goblok sih lo, di jelasin gitu masih gak jelass" jhope
"Diem lo kuda" bang suga, bang jhope langsung kicep."Gue udah percayain syifa ke elo, tapi semenjak sama lo syifa terbebani dan parahnya dia sampe di bully sama CABE CABEAN LO YANG KEK ANJING BANGSATT!!!! SYIFA HAMPIR MATI GARA GARA KEDINGINAN LO TAU KAGAK!!! DAN GUE KASIH TAU SAMA LO SYIFA TUH ALERGI DINGIN DIA BISA SAMPE PINGSAN CUMA GARA GARA KEDINGINAN!! DAN LO PUAS SEKARANG LIAT DIA KEK GINI!!!"
"Bang gue beneran gak tau apa apa, maafin gue bang pliss temuin gue sama syifa gue pengen liat keadaannya"
"GAK TAU APA APA KATA LO, DIA UDAH PERNAH BILANG KE LO KALO DIA GAK NYAMAN DEKET SAMA LO, DIA NGERASA ADA YANG NGIKUTIN LAH ADA YANG NGELIATIN LAHH DAN LO BILANG BIARIN AJAA ITU YANG LO MAKSUD GAK TAU APA APA???!!! HAHA BANGSAT!!"
"Oke gue ngaku salahh gue gak becus ngejagain syifa gue salah udah ngebiarin hal hal yang bikin syifa gak nyaman, tapi pliss bang maafin gue temuin gue sama syifa pliss" jisung sambil berlutut didepan bang suga.
"Lo sekarang pergi dari sini dan jangan pernah nemuin syifa lagi" bang suga langsung pergi gitu aja setelah ngomong itu
"Bang pliss, gue minta maaf temuin gue sama syifa bang gue mohonn, gue janji kejadian kek gini gak bakal kejadian lagi, BANG SUGAAAAAA" air mata jisung udah gak bisa kebendung lagi, iya jisung nangis seorang Han Jisung nangis dan itu gara gara cewe.
"Mending besok lagi lo kesini lagi, sekarang biarin suga tenang dulu, dia emang suka gitu kalo udah nyangkut soal syifa" namjoon
"Yaudah bang gue pamit ya"
"Iya, ati ati nanti sampe rumah langsung bersihin tuh luka jangan sampe infeksi" namjoon
Aduuhhh my abang care bangedd.
Jisung langsung ngegas motornya secepat mungkin. Gak inget kalo cuma punya nyawa satu kali yaakk.
Pikiran dia sekarang udah bener bener kacau, dia udah gak tau mau ngapain lagi...
Tbc
Mian gaje+ gak ngefeel
~RAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Batu Es - Han Jisung [REVISI]
FanfictionBuka aja hehe tapi jgn lupa vote... Sebelum baca liat judul chapternya dulu ya.. Siapa tau ada yang gak urut . Makasihhhhh😚😚