Voment gaess
.
.
.
."Ngapain lo disini??"
"Mau makan lah dikira mau boker apa!!"
"Yaudah sih gosah ngegas,lo lagi gak bawa motor jdi gosah ngegas"
"Iye iye, btw lo sendirian aja, haha jomblo ya"
"Enak aja gue bukan jomblo tapi sigle"
"Sama aja anjing"
"Pergi sono, ganggu gue ae"
"Hilihhh bilang aja seneng deg deg.an duduk bareng gue"
"Lo milih pergi sendiri ato gue seret"
"Mau di seret dong kk"Syifa udah siap siap ngegulung lengan bajunya tapi si seungmin udah keburu ngacir ke madagaskar hehe.
Syifa cuma ngelus dada //dada loh ya bukan yang lain // punya sodara kek seungmin walopun kadang ada faedahnya juga dia idup di dunia yang penuh azab ini jadi gak sia sia dia ngehirup napas selama 17 tahun terakhir ini.
Jisung udah balik lagi ke mejanya tadi
"Maaf lama tadi ngantri"
"Iya gpp, makasih udah dipesenin"
"Gak gratis lo ya"
"Eh gak iklas ihh, yaudah nih gajadi gue mesen sendiri aja" syifa udah mau berdiri buat mesen makanan lagi tapi keburu ditahan sama jisung."Canda syifa sayang, baperan amat sihh"
"Apaan sayang sayang status gak jelas"Haduhh keceplosan - syifa
"Ohh jadi mau dijelasin sekarang statusnya, hmmm" tanya jisung sambil naik turunin alisnya
"Eh apaan status gue sibuk"
"Emang status whatsApp"
"Gue punyanya status WhatsApp hehe""Sabar ya nanti juga kita punya status kok, cuma butuh waktu aja, gue masih harus ngenal lo lebih dalem dulu"
Setelah ngomong gitu jisung langsung makan bubur yang dipesen sama dia tadi, sedangkan syifa udh hampir mati kebanyakan napas.
.
.
."Udah blm makannya??" Jisung
"Bentar dikit lagi"
"Lama lo ya kalo makan"
"Biarin wleee😛"Selama nungguin syifa makan jisung cuma mainin hp nya, gak tau dah ngapain.
"Udah yok balik kelas" syifa
"Eh ayok" kata jisung sambil ngegandeng tangan syifa."Sung, plis deh jangan bikin gue baper sama lo, lo tau kan cewek gampang baper"
Syifa udah kesel kan ya dibaperin mulu sama jisung, ini sebenernya jisung yang berniat ngebaperin syifa ato syifanya aja yang baperan.
"Gpp lah, kan ngebaperin calon pacar ini"
"Lo sadar gak sih dari kemarin kemarin tuh setiap gue jalan sama lo pasti ada aja yang natap gue seakan gak suka sama gue, padahal gue juga gak kenal mereka"
"Udah sih cuekin aja, nanti kalo ada apa apa bilang gue"
Syifa langsung diem aja.
.
.
.
.
.Dua minggu setelah moment syifa sama jisung di kantin.
Syifa pov
Udah dua minggu ini gue sama jisung makin deket bahkan sekarang gue berangkat sekolah maupun pulang sekolah bareng dia. Sampe sampe bang suga nyerahin kepercayaannya buat ngejagain gue. Berasa punya pacar ye kan.
Tapi perasaan gue makin gak enak soalnya selain banyak yang liatin gue pake tatapan menghidupkan (biasanya mematikan tapi gue gak mau yang mainstream jadi menghidupkan aja ya) gue juga dapet teror beberapa hari ini.
Contohnya kemarin gue nemu sticky note di loker gue yang tulisannya suruh ngejauhin jisung, lah gue sama jisung kan temenan masa suruh ngejauhin gitu aja cuma gara gara sticky note gak berguna kek gini.
Gue sih pengennya ngasih tau jisung ya, tapi gak jadi lah soalnya gue tau jisung tuh orangnya emosian sekarang kalo udah nyangkut masalah gue, kayak kemarin pas pelajaran OR gue jatoh gara gara nginjek tali sepatu gue sendiri sampe lutut gue kegores dikit jisung langsung kek cacing kepanasan dan nyalahin orang di sekitar gue jatoh. Gue sih seneng ya ada yang merhatiin gue, tapi ya gimana ini tuh berlebihan banget, jadi mending gue nyembunyiin ini dari jisung.
Dan hari ini gue juga nemuin sticky note yang sama dengan isi yang sama tapi ada tambahan sedikit kata kata yaitu nyuruh gue nemuin orang yang ngasih sticky note ini di rooftop pas pulang sekolah.
Gue sih ragu buat nemuin nih orang tapi gimana ya, nanti dikira sombong, seorang Min Syifa kan bukan orang yang sombong jadi dengan keberanian yang hqq gue membuat keputusan buat nemuin orang itu. (Iya kalo orang kalo bukan gue kagak tanggung jawab)
Sekarang gue lagi pelajaran bahasa inggris yang bikin ngantuk gak ketulungan,sampe sampe satu kelas udah berbagi iler sekarang, tapi tuh guru bahasa inggris masih anteng ngejelasin di depan.
Dan gue sama ngantuknya kayak temen yang lain, gue nengok ke samping dan ternyata jisung juga udah bikin pulau di mejanya, yaudah lah ya gue bergabut gabut sendiri aja.
Gue masih nungguin alarm yang bikin nih anak anak kelas gue bangun tapi lama banget, biasanya jam 15.30 bunyi tuh alarm, dan sekarang baru jam 15.25 gue dari tadi ngeliatin jam tangan gue tapi gak gerak gerak jarum jam nya setiap detik gue liatin, sampe gue sadar kalo jam tangan gue mati. Sedihhhhh
Tettt tett
Nahhh yang ditunggu tunggu dateng gaess dan anak anak kelas gue langsung bangun semua dan semangat lagi, hehe
"Ayok pulang syif"
"Eh sung lo duluan aja gue ada urusan bentar"
"Beneran nih gue duluan?? Gak mau ditungguin gitu??"
"Gak usah nanti pulangnya gue sama bang suga aja kalo gak sama seungmin, bang suga juga ada les kok"
"Oh yaudah, gue duluan ya, lo hati hati"
"Iya lo juga hati hati"Syifa pov end
Author pov
Setelah jisung keluar kelas syifa langsung ke rooftop buat nemuin orang yang ngasih sticky note ke dia,
Sampe disana emang ada orang,dan orang itu cewek syifa kek kenal tuh orang tapi siapa??, syifa masih diem di pintu rooftop sampe orng itu balik badan.
"Berani juga ya lo nemuin gue disini, kirain cuma anak cupu yang dibilangin ngeyel" kata orang tadi sambil smirk ke arah syifa.
"Loh kak..."
.
.
.
.
.Tbc
Haiiii
-RAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Batu Es - Han Jisung [REVISI]
FanfictionBuka aja hehe tapi jgn lupa vote... Sebelum baca liat judul chapternya dulu ya.. Siapa tau ada yang gak urut . Makasihhhhh😚😚