Twenty four

1.5K 82 19
                                    

"Sore sore gini enaknya ngemil nih" kata renaya sambil nyomot chitatonya seungmin. Yang dicomot makanannya pun cuma diem sambil senyum.

Bucheeenn.

"Sedih ya, dingin dingin gini yang bisa dipeluk cuma agama" celetuk seungmin tiba tiba.

"Bhahaha sholat aja masih ngutang, sok sok.an meluk agama. Malu ama kucing"

Hubungannya apa saoloh :,)

Seungmin yang digituin renaya pun lagi lagi cuma senyum,

Senyum mulu anj kek orang gila!!.

"Lu nape sih diem mulu?? Naber??"

Hening~kai ehe canda.

"Woyy"

Masih hening~

Seungmin dipanggilin kaga nyaut nyaut, lama lama renaya emosi kan yak, dijambaklah rambutny seungmin.

"Woyyy punya kuping kaga lo.?? Dipanggilin diem aje"

"Aw aw aw apaan sihh," kata seungmin sambil lepas headsetnya

Yhaaaa bego.

Lagi pake headset mana bisa denger.

"Ohh hehe maap, ngetes aja tadi"

Ngetes apaan saoloh.

"Huft namanya juga hidup pasti ada yang bernafas" renaya

"Namanya nafas apa hidup sih.?"
.
.
.

Setelah kejadian putusnya syifa sama jisung, syifa sekarang udah biasa aja, padahal masih nyesek :").

Santai mereka berdua masih berhubungan baik kok, bahkan kadang masih chattingan hehe. Kan kemaren putusnya juga baek baek ya kan, gak baik juga kalo putus trus musuhan gitu. (Author curhat)

Mereka juga masih suka bercanda bareng di chat, nggak yang langsung awkard gitu, ya walaupun syifa masih agak berharap gitu tapi dia gak berharap buat balikan sama jisung kok hehe.

Tapi yang kadang bikin syifa baper, jisung suka kayak nahan biar mereka berdua bisa chattingan terus gitu, padahal punya kesibukan masing masing.

Dan kebetulan hari ini syifa ada janjian sama anggia, mau nonton projen 2 sih katanya, tapi tau sendiri lah ya cewek gimnaa, nanti tau tau jadinya belanja haha.

Mereka janjian jam 1 siang, masyaalaah lagi panas panasnya ngapa ngajak keluar sih, enakan juga rebahan dirumah, gitu tuh yang dipikirin sama renaya. Ya maap atuh kaum rebahan mah gitu, maunya tiduran mulu, keluar males, kalo keluar yang ada ngabisin duit.

...

"SYIFAAAAAA MAEN YOOOKKKK" Jangan tanya itu siapa, siapa lagi kalo bukan renaya yang gak tau malu teriak teriak dirumah orang.

Bruakk

"Astagfirullah dah nih bocah kaga ada sopan sopannya, maen masuk kamar orang, rusuh lagi. Itu pintu gua ya allah untung kaga rusak ren" kata syifa yang tadinya lagi enak enak tidur keganggu sama renaya yang buka pintu kaga nyelow.

"Hehe ya maap abis gw gabut dirumah, tadi kerumah anggia katanya anggianya lagi pergi, tapi anehnya tadi yang jawab suaranya kayak anggia, hehe anehkan"

"Bodo ren, ngantuk gua"
"Alahhhh syif gw gabut banget iniiiiiii ayoklah maenn"

"Iya ntar jam 1, ntar gw ama anggia mau pergi"

"Gw gabutnya sekarang syif ya allah, eh btw kalean mau pergi kok gak ngajak ngajak gw? Mau beliin gw hadiah ya, kan bentar lagi gw ultah tuh."

Ya allah Pede banget nih bocah, mereka kaga ngajak elu karna elu nyusahin ren ya allah, elu gak peka apa goblok sih hah??

"Yaudah maen ama bang jimin sono, punya abang dimanfaatin dong,"

"Bang jimin mah spesialis dimintain duit hehe"

"Emang dia mau lu mintain duit??"
"KAGA HEHE, UDAHLAH YOK MAEN, GW SURUH ANGGIANYA KESINI SEKARANG"

Renaya langsung ambil hp mau nelfon anggia. Tapi bentar

"Syif kok passwordnya salah sih, kayaknya gw gak ganti deh"

"Eh goblok itu hp gw"
"Oiya hehe"

Renaya nelfon anggia

Tutt tutt tutt
Maaf pulsa anda tidak mencukupi~
Bgst :)

"Hehe gw gaada pulsa syif, pinjem hp lo sini, biasanya kan elo banyak pulsa"

"Ahh elo mah nyusahin" kata syifa sambil ngelempar hpnya ke renaya.

"Iye tau elo holkay tapi jangan dilempar dong, kalo udah gamau hpnya buat gw aja boleh kok"

"Sabodo teuing"

Tutt tutt tutt

"Halo"

"HALO NGGI, CEPETAN SINI KERUMAH SYIFA, GAWAT BANGET CEPETAN PENTINGG"

"Ngapasih, ya allah kuping gw, iyeiye gw otw ini"

"Okesip gw tunggu."

Percaya aja nih bocah kalo anggi otw padahal mah masih rebahan sambil main twt.

...

"ANGGI MANA SIH YA ALLAH LAMA BANGET, RUMAHNYA PINDAH KE PLUTO KALI YAK"

"Ren udah sih jangan teriak teriak, bang suga lagi boker"

"Biarin sih, biar kaget trus gajadi keluar tuh"

"Ahaha jahat banget"

"Btw syif laperr"
"Makanlah, malah laporan, dikira gw pembina upacara apa gimna?"

"Makanannya mana??"

"Halahh biasanya juga ngambil sendiri di dapur, sok sok.an gatau"

"Mager syif" kata renaya sambil nunjukin puppy eyes. Jijik kalo kata syifa mah.

...










To be continue...






Hellaw gaess
Maap lama banget gak apdet, sekarang jarang banget buka wattpad huhu.

Author lagi diposisi males idup tapi blm mau mati heya.

Gatau kenapa haha, habis patah hati juga ehe, ya gimana kpopers kalo pacaran gabisa tahan lama soalnya lebih sayang bias kan ya hehe, kemaren pacaran juga cuma bikin stres sampe berat badan turun 2 kg. Eh kok malah curhat haha.

Hehahehe mulu.

Oiya btw happy anniversary THEBOYZ yang ke 2 tahun. Walaupun berkurang satu tapi tetep OT12 kok dihatiku 💞. Buat hwall juga i miss u so much baby. Sakitnya ditinggalin kamu masih membekas loh ya, jadi cepet sembuh ya biar bisa memulai debutnya kembali hehe, love yaa hwall💟.

Oke thanks segini dulu ya, besok kalo ada waktu aku apdet lagi. Yeheheyyy

-RAN

Batu Es - Han Jisung [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang