Twenty Six

965 97 7
                                    

..

Hari hari berjalan seperti biasa, sampai pada akhirnya hari ini pun terjadi.

Hari dimana tepat satu bulan syifa dan jisung jadian.

Syifa udah nyiapin semuanya, jadi rencananya jisung sama syifa jalan bareng trus nanti pura purany syifa pergi ke kamar mandi dan balik udah bawa kue buat surprise.in jisung.

Syifa sekarang udah siap tinggal nungguin jisung jemput. Untuk masalah kue dia udah percayakan sama anggia jadi santuy cuy hehe.

...

Jisung ngajak syifa ke taman, dan surprise dimulai.

Syifa udah ijin sama jisung buat pergi ke kamar mandi. Dan dia udah siap buat balik ke jisung sambil bawa kue, dia baliknya lewat belakangnya jisung btw.

"HAPPY ONE MONTH SAYANG" kata syifa pas jisung udah nengok ke syifa yang lagi bawa kue.

Oke kita jabarkan ekspresi jisung, yang pertama dia senyum tapi dibalik senyum itu dia kayak mendem sesuatu yang berat banget.

"Happy one month juga hehe" kata jisung sambil senyum paksa.

"Ehh kamu gak suka ya, maaf deh besok lain kali gak gini lagi" syifa merasa bersalah karena dia nerjemahin ekspresi jisung kalo jisung gasuka sama surprise.an kek gini.

"Bukan gitu, aku seneng kok, tapi ada yang mau aku omongin sama kamu"

"Oke mau ngomong apa??" Kata syifa sambil senyum.

'Gimana mau tega kalo dianya kayak gini'batin jisung.

"Oke pertama aku minta maaf"
"Buat??"

"Dengerin dulu ya" kata jisung sambil senyum dan dibalas anggukan oleh syifa.

"Sekali lagi aku minta maaf, jadi gini aku mau jujur,tapi janji jangan marah ataupun nangis ya," dan dibalas anggukan lagi sama syifa.

"Oke aku jelasin dari awal nih, jadi aku ditantangin sama hyunjin dan temen temennya buat deketin dan macarin kamu dan aku dikasih waktu 2 bulan, 1 bulan buat deketin kamu dan 1 bulan buat pacaran sama kamu. Tapi dengan syarat aku gaboleh sayang beneran sama kamu. Dan aku terima tantangan itu dan kalo aku gagal mereka bakal bocorin rahasia aku keseluruh warga sekolah dan itu bakal bikin buruk nama aku. Jadi awalnya aku deketin kamu cuma karna dare dari hyunjin sama temen temennya, tapi lama kelamaan aku beneran sayang sama kamu, bahkan sebelum kita jadian aku udah sayang sama kamu. Dan bahkan awalnya aku macarin kamu cuma karna dare tapi kamu udah denger kan kalo aku udah sayang sama kamu sebelum kita pacaran. Jadi pada intinya aku udh nglanggar aturan yang dibuat diawal yaitu buat gak sayang beneran sama kamu."

Wajah syifa nunjukin ekspresi kayak 'hah apaan sih??' gitu.

"Jadi?" Tanya syifa.

"Aku udah berusaha buat batalin dare ini dari jauh jauh hari kemaren, bahkan sampe rela relain buat nolak semua ajakan kamu buat jalan atau apalah itu, tapi maaf aku gabisa batalin itu semua. Jadi maafin aku, kita putus ya"

"Apaan sih jangan bercanda deh" kata syifa sambil matanya udah berkaca kaca.

"Kita putus ya, ini juga demi kita berdua, besok kalo masalahnya udh selesai aku bakal balik lagi ke kamu kok, itupun kalo kamu masih mau nerima aku"

"Oke jadi pada intinya elu jadiin gw bahan dare?? Oke sip elu jahat!!" Kata syifa sambil dorong jisung trus lari gak tau kemana.

"Iya gue emang jahat, jahat udh nyia nyiain cewek sebaik elu syif, dan gue juga jahat udah mau nerima dare gak mutu kayak gitu" monolog jisung.

...

Helaaww gaes
Maapin cuma 500 kata, merinding jijik sendiri ini ngetiknya ☺.

Maapin kalo mengecewakan heya

-RAN

Batu Es - Han Jisung [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang