Prolog

8.2K 434 20
                                    

BATU ES_HAN JISUNG
.
.
.
.

"Bangun lu kebo" teriak seseorang dari luar kamar Syifa

"Paan sih bang," iya dia abang gua yang paling bogel..

Hehe bang Min Yoongi biasa dipanggil suga. Tau dah dari mana tu nama di temuin.

Oh iya katanya kalo gak kenal kenalan ya, kenalin nama gue Min Syifa adiknya seorang Min Yoongi ato Min suga serahlah kalian mau manggil apa, khusus buat gue kalian manggil sayang. Gak gue gak se jones itu.


"Bangun lu dah siang ini ntar gua tinggal lu, mau sekolah kagak?!" teriak bang suga dari luar kamar gua.

"Iya bang otw kamar mandi ini"

"Gua tunggu dibawah lu "

"Iye bang bawel amat dah kek emak emak kost an"

Habis mandi sama siap siap gua turun dah tu nyamperin bang suga trus langsung berangkat sekul deh tapi gak lupa salim sama bonyok dulu...

Oh iya gua sama bangsu sekolah di SMA ApaAjaBoleh. Gua kelas X dan abang gua kelas XII.

Pas udah sampe di sekul gua langsung turun dari mobil dan lari kekelas. Bangsu udah ngomel" gak jelas soalnya gua langsung lari tanpa nungguin abang.. Heheh adek laknat emang..

Sampe dikelas gua langsung duduk dibangku biasa dan disana udah ada Anggia sama Renaya.

"Woyy, knp lu lari larian gitu" ucap anggia
"kagak" gue,
"Yeu, yodah kantin kuy ?" ajak renaya.
"kuy lah" gue sama anggia.

Sampe dikantin kita langsung cari tempat duduk. Sambil nunggu makanan dateng gue,anggia, sama renaya ngobrol ngobrol gitu.

"Eh dengeng denger nanti bakal ada murid baru" Renaya.

"Serius lu, cewek apa cowok" anggia.

"Mana gue tau " renaya.
"Yeu, moga aja cogan lah. Hehe" syifa.

"Soal cogan mah lu gercep ye" anggia.

"Iyalah daripada nungguin bias yang kaga peka peka mending cari cogan dulu ye ga??"

"Ihh gak setia sama oppa" anggia
"Dasar manusia tak menyentuh pendidikan" renaya, renaya emang gitu sih agak kurang otaknya soalnya pas pembagian otak lagi makan daging anjing dengan sayur kool.


TBC
Maaf kalo jelek soalnya ff pertama😊

~RAN

Batu Es - Han Jisung [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang