.
.
.
.
.
"HEH NGAPAIN LO"Nayeon yang kaget langsung ngelepasin syifa, dan syifa yang udah lemes banget hampir jatuh ke lantai.
Orang yang teriak tadi awalnya gak sadar kalo itu syifa, dan setelah sadar itu syifa orang itu langsung dorong nayeon seakan akan lupa kalo nayeon itu seorang cewek, yang dia pikirin sekarang cuma syifa.
"Ya ampun dek"
"B-bang suga tolongin gu-e"
Iya guys yang teriak tadi bang suga, kenapa bang suga bisa di rooftop??
Jadi gini ceritanya...
Flashback..
Bang suga hari ini ada les fisika sama bahasa indonesia, dan dia berencana buat bolos les fisika.
"Heh chan, ijinin gue ya"
"Jangan bilang lo mau bolos les fisika lagi" bang chan
"Sssttt jangan kenceng kenceng, iy gue mau bolos, mau tidur"
"Yodah sono, ntar gue ijinin"Bang suga langsung pergi ke UKS buat tidur. Tapi gak tau kenapa dia pingin banget buat ke rooftop dan selama perjalanan ke rooftop perasaan bang suga udah gak enak. Dan bener sampe di rooftop dia ngeliat orang lagi di bully sama mantannya. Dia udah gak kaget sama perilaku mantannya itu tapi yang bikin dia kaget adalah yang di bully adiknya yaitu syifa
Flashback off
Suga udah khawatir banget sama keadaan syifa sekarang bajunya bener bener gak bisa dibilang baju pipinya yang merah kanan kiri sampe ngejiplak tangan dan masih ditambah badan syifa yang basah kuyup.
Dan satu lagi syifa itu alergi dingin jadi kalo kena dingin dikit badan dia langsung bentol bentol dan badannya langsung drop. Dan sekarang keadaan syifa udah drop banget sampe sampe syifa udah gasadar sekarang.
Suga sekarang lagi nglepasin tali yang ngiket syifa di kursi dan langsung mangku dan meluk syifa,
Suga udah ga mikirin nayeon yang udah kabur sama temen temennya.
Sekarang suga gak tau mau gimana lagi dan tujuan utamanya adalah nelfon bang chan.
"Halo"
"Halo chan, tolong bawain jaket gue ke rooftop cepetan"
"Buat apa??"
"Cepetan gosah banyak bacot lo"
"Iya iya bentar"Titt titt
"Haduhhh dek lo kok bisa kayak gini sihh, ahh nyusahin aja dehh"
.
.
.
Beberapa saat kemudian"Nihh, lohh ga adek lo kenapa??"
"Biasa kerjaan cabe lo"
"Siapa?? Gue kagak punya cabe kali"
"Noh si nayeon"
"Ohh mantan lo, kok bisa ngebully adek lo sih"
"Gatau ahhh, bantuin gue sini gendong si syifa"
"Ogahh gue mau les dulu bye"
"Ehh njing bantuin gue dulu"
"Bodo amat"Bang chan pergi gitu aja dan sekarang bang suga lagi berusaha ngegendong seonggok human haram yang lagi tidur sementara.
"Ahhh gilak berat banget sih" bayangin aja gaes seorang bang suga yang badannya gak tinggi tinggi amat gak besar besar amat ato bisa dibilang b-a-n-t-e-t ngegendong syifa yang tingginya melebihi bang suga walaupun badannya emang agak datar gitu ^^.
.
.
.Akhirnya bang suga udah sampe di mobilnya tadi dijalan dibantuin sama temennya.
Bang suga langsung cusss pulang kerumah, kesenengan bang suga inimah tadi niatnya cuma mau bolos les fisika jadi gak ikut les.
.
.
.
.Sampe dirumah syifa belum siuman juga dari pingsannya. Bang suga udah panik soalnya badan syifa panas banget, trus dia langsung chat anak bangtan buat ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Batu Es - Han Jisung [REVISI]
Fiksi PenggemarBuka aja hehe tapi jgn lupa vote... Sebelum baca liat judul chapternya dulu ya.. Siapa tau ada yang gak urut . Makasihhhhh😚😚