Hay gusy, ini part 8. Semoga aja di part yang ini kalian suka dan bikin kalian penasaran buat baca part part selanjutnya, ok.
Oh iya kalian juga jangan lupa vote cerita aku dan comen. Kalian coba deh cek profil aku, aku udah bikin 2 novel dan kalian coba baca novel aku yang satunya judulnya 'Cinta Dalam Diam' kalian juga bisa ngasih masukan apa aja deh.....#8
AHMAD ALIFUDDIN, itu nama lengkapnya, pria yang membuatku kesal, sejak hari pertamaku bertemu dengannya. Kata kakek dan nenekku Alif itu pria yang baik, dia juga sopan, dan ahlaknya juga bagus, entahlah menurutku dia biasa saja, tidak ada yang istimewa darinya, dia sama seperti pria- pria pada umumnya. Dulu aku tidak pernah melihatnya di desa ini, tapi kata kakek dia itu anak pondok dan dia baru pulang ke rumahnya sekitar 2 tahun belakangan ini. Entahlah, untuk apa dia berada di pondok selama ini?, mungkin dia mengajar disana, atau mungkin dia juag menjaga gerbang pondoknya, untuk menggantikan satpam. Hahaha____. Oh'yea dia juga pindahan dari desa sebelah.
Ku akui, dia memang sedikit tampan, tapi bukan berarti aku menyukainya, lagi pula aku tidak mau jika harus jatuh cinta padanya. Oh'yea, saat berada di kandang sapi, dia bilang ada makanan yang diantar Mariam untuknya, artinya Mariam juga mengenalnya? entahlah, aku juga belum bertemu dengan Mariam, mungkin nanti sore baru kami bertemu.
Pria kelahiran 15 Mei ini, memang kelihatan kalem, tapi dia sama seperti ka Ray, iseng. Di bandingkan dengan ka Ray, Alif lebih kalem sedikit, tapi tetap saja iseng. Alif, dia berasal dari Malaysia. Dia lahir diMalaysia, tapi saat usianya 7 tahun ibu dan ayahnya memutuskan untuk pindah ke Indonesia, mungkin mereka kurang yaman berada di negri orang. Ibu dan ayahnya Alif sebenarnya orang Riau, tapi pertemuan mereka diMalaysia yang membuat mereka akhirnya memutuskan untuk menikah disana, dan lahirnya Ahmad Alifuddin. Hheemm... Kalian tau_kan memang agak aneh nama seperti itu di jaman now ini, tapi yah ....... mau gimana lagi, memang itu yang ibu dan ayahnya berikan untuknya.
Aku tidak tahu banyak tentang Alif, aku juga tidak tahu apa hubungan Alif dengan Mariam? Lagi pula untuk apa aku mengetahui semua itu. Tak berguna.
Aku dengar dengar dari nenekku, ibunya Alif itu wanita yang cantik, selain itu juga ibunya Alif sangat baik. Namanya ibu Sarina dan suaminya adalah bapak Thabrani, selain Alif ada adiknya namanya TSAMRATUL AHZANI, atau yang sering dikenal dengan nama BUNGA. Sebenarnya aku juga binggung sih, kenapa harus 'Bunga'?, mungkin itu panggilan sayang Alif untuk adik satu satunya?. Tapi kata kakek_ku itu adalah panggilan dari kakeknya Alif yang ada diMalaysia. Dan yeah, orang tua dari ayahnya Alif sampai saat ini masih tinggal diMalaysia.
Cita cita seorang anak pastinya inggin membahagiakan orang tuanya, begitu juga dengan Alif, dia inggin sekali membahagiakan kedua orang tuanya, dengan hasil kerja kerasnya sendiri.
21 oktober 2018
By: AISYAH NUR'ANDHINI (aisyah_andhini)
Ig: @aisyahnnurrHay gusy, gimana seru gak? di part ini kalian jadi tau_kan asal usul terlahirnya Ahmad Alifuddin ini. So kalian jangan lupa vote dan comen yah.......
Ok deh, see you next part, bye bye........ Muach
KAMU SEDANG MEMBACA
Niqob UntukMu [.A.N.J.I.]
Novela JuvenilAku Anjani, ANJANI ARYAN, gadis yang selalu menjadi cibiran banyak orang, hanya karna hobbyku yang terlalu aneh. Ayahku, dia seorang Bos besar di salah satu perusahaan tersukses di jakarta. Wajar saja jika aku menjadi buah bibir banyak orang, karna...