Ini part 4_nya semoga kalian suka
Jangan lupa like and comen yah...
Semoga kalian menikmatinya:)
#5
🌹🌹🌹🌹Cinta adalah bentuk amnesia yang dimana saat seorang wanita lupa kalau masih ada 1,2 miliar atau lebih, cowok yang ada di dunia ini.
Jika menunggu itu membosankan apakah dengan berpindah hati akan menyenangkan?.
Eh udah udah stop dulu kata katanya. Ini aku Lania kalian pasti taukan aku siapa. yups aku adiknya Anjani Aryan, Lania Aryan yang cantiknya gak ada duanya.
Di part ini aku mau ngasih tau tentang Ka Anjani. Jadi dia itu anak yang tomboy, tapi gak tomboy tomboy banget sih. Dia masih mau manjangin rambutnya yah walau itu Ibu yang maksa.
Dan klo soal hoby, Kakaku itu banyak banget hobynya yang rata-rata banyak dilakuin sama kaum pria. Yang pertama Kakaku suka banget sama motor-motor Sport atau gak motor balap gitu lah. Terus juga setiap malem dia keluar diem diem cuman mau tanding aja, klo latihannya pasti siang atau sore.
Kalau tentang Ayah, dia itu orangnya memang sedikit tagas tapi aku nyakin hatinya pasti lembut.
Hoby Kakak yang selanjutnya, dia suka sama memanah, dan berkuda, o'iya kakaku, juga suka membaca novel. Dia mengoleksi buku buku novel banyak sekali, sampai sampai dia juga mempunyai koleksian buku novel di Riau.
Dah segitu aja dulu buat hoby nya. Kakaku itu orang yang tidak mudah untuk jatuh cinta, dia orang yang sangat_sangat pemilih apa lagi tentang memilih teman hidup.
🌹🌹🌹🌹🌹
Riau, tempat yang indah, hangat dan menyenangkan. Setelah Ayah mengatakan padaku bahwa aku akan di pindahkan ke Riau, sebenarnya aku agak sedikit senang. Dan lagi pula di Riau ada banyak tempat tempat indah, aku juga punya beberapa teman di sana. Ada Mariam, Salsha, dan Vika. Aku dan Lania di sambut hangan saat datang kemari beberapa tahun lalu, tapi entah lah aku tidak tau bagaimana reksi mereka saat aku datang. Mereka dan aku berteman cukup lama, dari usiaku 4 tahun, saat aku pertama kali ke Riau, mereka lah yang menjadi teman pertamaku. Beberapa tahun lalu aku juga pergi ke Riau bersama Ayah, Ibu, dan Lania, dan ereka sama sepertu dulu, hangat dan sangat baik.
Sebenarnya aku memang suka berteman dengan mereka, karena merekalah yang bisa membuatku tersenyum dan menyingkirkan semua duka dariku, itu yang namanya persahabatan.
21 September 2018
By: AISYAH NUR'ANDHINI
Ig: @aisyahnnurrHai gusy gimana part yang ini? Jadi kalian udah taukan hobynya Anjani, sang pembalap. So kalian baca terus yah..... Jangan lupa klik tanda bintangnya dan comen, karena itu menunjukan kalau kalian sayang sama aku, Hehehe...
See you next part, bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Niqob UntukMu [.A.N.J.I.]
Fiksi RemajaAku Anjani, ANJANI ARYAN, gadis yang selalu menjadi cibiran banyak orang, hanya karna hobbyku yang terlalu aneh. Ayahku, dia seorang Bos besar di salah satu perusahaan tersukses di jakarta. Wajar saja jika aku menjadi buah bibir banyak orang, karna...