"Je, mau nginep boleh?"
Pas bel pulang bunyi, felix buru buru nyamperin jeongin. Pengen nebeng pulang mumpung jeongin bawa motor.
Kan felix tau kalau jeongin pembalap, jadi jago ngebut dan jago nyalip. Pasti bakal cepet sampe rumah.
"Je je je je....... anterin pulang yaaaa" pinta felix yang kesekian kalinya.
Jeongin ga jawab apa apa . Dia capek.
Udah di iyain sama jeongin dari tadi siang. Tapi si felix nanya mulu.
"Jeee~~~"
"Nanya sekali lagi batal nih" ancam jeongin.
Felix cuma nyengir sambil ngasih tanda peace dengan dua jarinya.
"Jeongin ntar mampir ga?" Tanya felix pas jeongin ngasih helm ke dia. Jeongin cuma bawa satu helm.
"Mampir, mau jengukin hyunjin sama bang minho juga"
Felix miringin kepalanya bingung "Kak minho kan ga sakit"
Jeongin lupa kalau felix ga tau perihal tawurannya minho.
"Buruan naik, gue tinggal nih"
Felix buru buru naik takut ditinggalin jeongin.
"Jeongin kenapa ga pake helm?" Tanya felix
"Cuma bawa satu. Lo aja yang pake." Jawab jeongin. Dia masih ngegas motor nya dengan pelan, soalnya jalanan lagi rame anak sekolahnya yang baru pulang. Ga ada celah buat ngebut.
"Kan jeongin yang bawa motor. Harus nya jeongin yang pake dong"
Jeongin noleh dikit ngeliat muka felix yang nempel di punggungnya.
"Kalo gue jatoh , terus luka udah biasa. Kalo lo jatoh terus lecet yang pertama itu nyusahin, yang kedua gue bisa mati ditangan bang minho"
Felix cuma ngangguk aja.
Pas masuk ke jalanan yang agak sepi jeongin mulai ngebut. Ngebut banget sampe buat felix meluk jeongin kuat kuat. Dia yang minta ngebut dia yang takut.
Sampe di depan rumah, felix sempoyongan, pusing dia.
"Ayo je masuk!" Ajak felix.
"Gue parkir dulu bentar lo duluan aja" karena langit keliatan mendung jeongin markirin motor nya di garasi sementara felix masuk duluan.
Felix buka pintu pelan, dia takut ganggu, kan hyunjin lagi sakit.
Eh pas buka pintu , ada pemandangan yang bikin hati nya diremas kuat.
Sakit rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ùwú | [hhj▪lmh▪lfl] ✔
Fanfictionminho itu berandalan, suka tawuran, suka mabuk mabukan tiba tiba dititipin anak om dari papanya , si felix. juga anak tante dari mama nya, si hyunjin. minho terpaksa tobat buat menjaga kesucian serta kepolosan dua manusia uwu ini. tobat nya minho ya...