16

3.9K 664 123
                                    

spesial jeonglix :)

Felix udah siap, begitupula dengan jeongin. Beruntung hari ini mamanya jeongin pergi ke kantor pagi pagi banget. Jadi jeongin ga perlu muter otak buat ngasih alasan logis ke mamanya.

"Pake mobil aja ya, diluar agak mendung" kata jeongin sambil ngambil kunci mobil.

Felix cuma ngangguk doang.

Harusnya pagi ini felix dijemput sama minho, berhubung felix nya mau bolos jadi jeongin bilang ke minho kalau felix ga mau.

Hp felix juga dari tadi pake mode pesawat. Pas ditanya jeongin felix cuma jawab "mau quality time sama jeongin" gitu.

Padahal jeongin tau banget kalau felix lagi menghindar dari minho dan hyunjin.

"Inget, jangan nyusahin ya. Kalo nyusahin---"

"Iya iya, kalau felix nyusahin entar jeongin turunin ditengah jalan. Felix tau kok. Jangan diingetin terus."

Mereka pun berangkat, kesebuah tempat yang sebelum nya belum pernah felix datengin. Jarak nya lumayan jauh ditambah macet jadinya ngabisin waktu sekitar 2 jaman.

"Je, mau kemana sih, kok ga nyampe nyampe?" Tanya felix. Dia mulai jenuh sama pemandangan jalan yang kayanya mulai menjauh dari kota.

"Lo pasti bakalan suka" jeongin cuma ngomong gitu, bikin felix penasaran.

"Eh, jeje punya sim?" Tanya felix.

Jeongin noleh terus nyengir, "ga punya dong. Umur gue kan belum cukup"

"Iih jejeee, kalau ditilang gimana?" Felix mulai panik.

"Udah tenang aja. Polisinya udah kenal kok sama gue,jadi aman"

"Beneran ya je, awas loh kalau sampe ditilang"

Setelah setengah jam abis percakapan tadi, akhirnya mereka nyampe juga. Jeongin markirin mobil nya di depan pagar.

Rumah itu ada di atas bukit. Bukan rumah huni sih, semacam tempat produksi boneka handmade gitu. Didepan rumah ada dua patung teddy bear. Felix uda narik jeongin untuk ke rumah itu. Mereka lari. Felix yang lari sih, karena sambil megang tangan jeongin , jadi jeongin ikutan lari juga.

"Je boleh masuk gak?" Tanya felix.

Jeongin ngelirik jam tangannya, "boleh kok, ayo masuk, jangan lari lari tapi, capek gue"

Felix masang pose hormat, "siap, laksanakan!"

Pas udah nyampe didalam felix udah loncat loncat kecil ditempatnya. Dia lagi nahan diri biar ga lari.

"Samperin yang punya dulu" kata jeongin. Mereka pun masuk lebih dalam lagi.

"Ibuu jeongin datang" sapa jeongin. Yang dipanggil ibu langsung noleh dan kaget, beliau langsung meluk jeongin terus dicubit cubitin pipinya.

"Kamu udah lama banget ga kesini, ini bawa pacar ya?" Tanya ibu.

Jeongin cuma nyengir, ga ada niatan buat klarifikasi hubungannya sama felix. Felix juga cuma senyum malu malu.

Felix cium tangan, "saya felix bu"

Si ibu cuma senyum penuh arti terus ngelus kepala felix.

"Lix, mau nyoba bikin boneka ga? Diajarin sama ibu entar" kata jeongin. Felix ngangguk antusias.

Sekarang mereka lagi duduk gabung sama pegawai lainnya. Felix udah dikasihin kain yang udah kebentuk boneka, tinggal di jahit terus diisin busa.

"Ini gimana?" Tanya felix.

ùwú  |  [hhj▪lmh▪lfl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang