22

3.4K 529 84
                                    

Pas nyampe rumah , minho disuguhi wajah kesal felix dan hyunjin juga muka marah mamanya.

Dia nyampe rumah sekitar jam 11 siang. Sebetah itu mesra mesraan sama jisung.

Ga berapa lama minho sampe , mas mas delivery nyampe. Ada 3 orang dari restoran yang berbeda.

Sambil bertolak pinggang mamanya minho ngomong, "bayarin tuh semuanya"

Minho cuma bisa nurut, ngelawan sama aja cari mati.

"Kak minho kemana aja sih!! Felix sama hyunjin laper tauu! Untung tante datang,coba kalo nggak" omel hyunjin.

Minho cuma iya iya aja, emang salah dia. Jisung dari tadi cuma berdiri sambil nahan ketawa. Dalam hati mampusin pacar nya.

Jisung nyamperin felix dan hyunjin di sofa , sementara minho bantuin mama nya.

"Kak jisung udah jadian belom sama kak minho?" Tanya hyunjin. Dia nanyanya sambil bisik bisik.

"Pasti udah kan ? Akhirnyaaa" ini felix , dia seseneng itu.

Hyunlix kan sekarang jadi minsung hard shipper.

"Nah hyunjin gimana ? Kata minho kamu lagi bingung ya?" Tanya jisung. Dan hyunjin pun jadi curhat panjang lebar.

Jisung dan felix dengan sabar ngedengerin curhatan hyunjin.

Sementara itu didapur,

"Ho , itu si felix sama hyunjin deket banget sama jisung. Biasanya kan nempelnya sama kamu"

Minho terkekeh, "dulu mereka musuhin jisung ma, tapi sekarang ngotot nyuruh aku sama jisung jadian"

Mama nya minho agak kaget , "loh mama kirain jisung sama changbin"

"Changbin sukanya sama hyunjin tuh"

Mama cuma geleng geleng kepala aja. Suka heran dia sama kelakuan anak jaman sekarang. Deket nya sama siapa jadiannya sama siapa.

"Hyunjin, felix, jisung ayo makan siang dulu" panggil mamanya minho.

Ketiga nya pun ngumpul di meja makan. Saling tukar cerita.

Seorang wanita itu emang peka, apalagi kalo udah menyandang status ibu seperti mama nya minho. Dia bisa lihat mana yang lagi kasmaran , mana yang lagi dilema.

Semua anak lelaki di meja makan ini keliatan lagi jatuh cinta. Tapi, ada satu yang keliatan dilema.

Siapa lagi kalau bukan hyunjin. Mama minho cuma senyum simpul aja. Dia udah ngerawat hyunjin dari kecil. Dia tau kalo hyunjin itu bukan tipe orang yang bisa milih. Kalau dia suka dua duanya ya dia bakal ambil dua duanya.

Hyunjin dulu pernah bilang, pas dia disuruh milih antara susu coklat atau susu vanila, "kalau suka dua duanya kenapa harus di singkirin satu"

Gitu.

.
.
.

Malam harinya hyunjin cuma bisa duduk di balkon sambil mandangin langit malam. Dia sama sekali ga megang hp nya. Padahal udah ada ratusan spam dari changbin juga dari bangchan.

Hyunjin lagi bingung. Dia bener bener ga tau pada siapa hati nya berlabuh.

Pintu kamar nya kebuka , dia noleh bentar terus balik lagi mandangin langit.

Ada minho disana.

"Dibawah ada changbin sama bangchan. Nyariin kamu. Katanya ga bisa dihubungin" ujar minho.

"Bilang aku udah tidur kak. Lagi males keluar. Tolong ya" ucap hyunjin pelan.

Minho ngerti. Hyunjin suka dua duanya. Tapi dia juga ga mau nyakitin dua duanya.

Sekitar sejaman kemudian minho balik lagi ke kamar hyunjin nemenin yang lebih muda mandangin langit.

Yang nanyain felix, dia lagi telponan sama jeongin dari tadi ga beres beres.

"Mereka udah pulang" kata minho.

Hyunjin cuma hm aja.

Keheningan menyelimuti mereka. Minho juga tampak berpikir.

"Kalo kakak tanya , hyunjin lebih nyaman sama bangchan apa changbin?" Tanya minho.

"Lebih nyaman sama kakak, hehe"

"Kakak nanya serius hyunjin"

Nada suara minho berubah, hyunjin nunduk, terus geleng pelan.

"Ngga tau kak, mereka berdua punya porsi yang sama di hati aku. Tapi hyunjin serius, dibandingin mereka berdua hyunjin lebih nyaman sama kakak"

Minho terkekeh, tangan nya ngelus rambut hyunjin.

"Kamu udah cukup dewasa untuk milih. Kakak harap kamu bisa milih diantara mereka berdua. Coba kamu renungin lagi. Siapa yang benar benar ngisi hati kamu" ucap nya.

Minho terus keluar dan ngecek felix di kamar nya.

Dia geleng geleng kepala ngeliat felix yang senyum senyum sendiri sambil telponan. Sesekali dia ngomong nya malu malu.

Bikin gemes minho sih. Tapi dia jadi agak geli gitu ngebayangin jeongin ngegodain felix sampe felix malu malu gitu.

Minho naik ke loteng rumah nya, yang udah dia dekor jadi kamar kedua nya. Kamar utama nya selalu di monopoli hyunjin dan felix. Kan minho jadi susah mau vc-an sama jisung nya. Kkk~

🌸🌸

Haloo😂 kangen ga sama uwu😂?
Udah mah lama up, pendek pula, huhu


Hyunjin milih siapa hayoo??? 

Btw book ini kan segera tamaat.......

ùwú  |  [hhj▪lmh▪lfl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang