Good bye kak! Jangan rindu, berat.
Minho biasanya kalau ga curhat ke seungmin curhat nya ke jisung. Kebetulan minho lagi butuh alkohol jadi dia nyamperin jisung yang kerja part time di sebuah bar.
"Sung, martini dong" pesannya. Tanpa kata jisung pun bikin pesenannya minho.
"Kenapa lagi lo?"
Minho mendengus napas berat , "felix sama hyunjin nembak gue"
Jisung ketawa remeh, "ada juga yang mau sama lo"
"Ada lah, lo juga mau sama gue kan" minho terkekeh. Jisung ngetok kepala minho pake gelas kosong yang tadinya mau di tuangin minuman pesenan nya minho. Setelah diisi jisung ngasihin gelas itu ke minho.
Dia ngambil gelas martini yang dikasih jisung abis itu neguknya perlahan.
"Gue ga salah kan nolak mereka berdua?" Tanya minho.
"Yha nggak sih, kan lo sodaraan. Tapi ga tau dah. Seungmin tuh contohnya, di tolak younghun langsung gabung sama kita jadi berandalan."
Minho langsung noleh ke jisung, "sung kalau felix sama hyunjin jadi berandalan gimana? Astaga gue ga mau. Ya tapi masa harus pacaran sama dua duanya"
Jisung ngedeketin wajah nya ke minho terus ngusap pucuk kepalanya.
"Gue tau lo abang yang baik. Gue juga tau lo selalu punya cara buat jagain mereka."
"Thanks sung, cium dong" kata minho sambil nyodorin bibir ya.
Jisung ngedeket terus nampol bibir minho pake sendok.
"Lo sama changbin gimana?" Tanya minho.
"Gimana apanya?"
"Kalian deket kan?"
Jisung ketawa, "kedekatan gue sama changbin itu sama kaya gue deket sama kalian. Lo mikirnya apa sih. Lagi pula changbin suka sama hyunjin kan?"
Minho cuma ngangguk terus minta tambah minum lagi sama jisung.
"Lo turun malam ini?" Tanya jisung.
"Mungkin. Gue lagi ga mau ketemu mereka dulu" jawab minho.
"Gue ga ngizinin lo turun. Abis minum alkohol juga"
Minho terkekeh,"jam kerja lo sampe jam 2 kan? Lo aja yang turun kalo gitu"
"Orang udah bubaran woy. Trakhir kan jam 1"
Minho baru inget, dia nyengir "ehe, iya juga ya"
"Pulang sama siapa? Gue anterin balik ya" tawar minho.
Jisung mikir sebelum ngeiyain ajakan minho.
Dia ngetik sesuatu di hp nya.
To: kang begal
Bin, ga usah jemput , gue balik bareng minho.
Yang penasaran sama hubungan jisung-changbin. Mereka itu unit nya sebelahan. Karena suatu hal , changbin apa apa selalu siap sedia jadi supir nya jisung.
Terus minho sama jisung ga ada hubungan apa apa kok. Minho emang sengaja namain jisung honey di kontak nya.
○○
KAMU SEDANG MEMBACA
ùwú | [hhj▪lmh▪lfl] ✔
Fanficminho itu berandalan, suka tawuran, suka mabuk mabukan tiba tiba dititipin anak om dari papanya , si felix. juga anak tante dari mama nya, si hyunjin. minho terpaksa tobat buat menjaga kesucian serta kepolosan dua manusia uwu ini. tobat nya minho ya...